5 Skin Robot Mobile Legends Terbaik, Taklukkan Medan Perang!

kin Robot Mobile Legends

Mobile Legends: Bang Bang memiliki beberapa skin hero terbaik di Land of Dawn, salah satunya adalah skin robot Mobile Legends.

Game MOBA ini menampilkan banyak cerita rakyat, fantasi, dan elemen mistis, salah satu tema favorit game tersebut selalu melihat hero ditata ulang sebagai robot, cyborg, dan kreasi fiksi ilmiah lainnya.

Berikut adalah lima skin robot Mobile Legends: Bang Bang terbaik yang perlu kamu ketahui.

Daftar Skin Robot Mobile Legends

Johnson Jeepney Racer

Johnson mungkin sudah terlihat seperti robot dalam penyamaran, tetapi skin Jeepney Racer-nya adalah peningkatan yang pasti dari penampilan defaultnya. Johnson Jeepney Racer jelas menjadi salah satu skin robot Mobile Legends terbaik saat ini.

Dengan skin aslinya menjadi salah satu Mustang All-Amerika, bot otomatis mendapatkan sepotong budaya Filipina di kulit Jeepney Racer. Johnson sekarang melakukan pekerjaan cat merah dan kuning yang meniru orang-orang seperti Jollibee.

Selain itu, Johnson berubah menjadi Jeepney yang sebenarnya selama Rapid Touchdown dan bahkan memiliki bendera Filipina di sisinya. Jika kamu ingin menunjukkan #PinoyPride di dalam game, tidak diragukan lagi ini adalah cara terbaik untuk melakukannya.

Gatotkaca Sentinel

Skin Robot Mobile Legends

Skin robot Mobile Legends berikutnya adalah Gatotkaca Sentinel. Rumor mengatakan bahwa Gatotkaca memiliki “otot besi, tulang baja”, tetapi dengan skin Sentinel ini, pernyataan seperti itu menjadi kenyataan yang pasti.

The Mighty Legend membawa ketampanan dan kekuatannya ke galaksi yang belum dipetakan, mengenakan bingkai mecha putih gading dengan beberapa aksesori emas. Meski lebih ke raksasa teknologi, estetika baru tetap cocok dengan kehadiran Gatotkaca sebagai setengah dewa yang tak terkalahkan.

Adapun perubahan skillnya, Blast Iron First-nya sekarang menciptakan tiga kawah listrik bercahaya daripada bekas tinjunya yang biasa sementara ultimate-nya, Avatar of Guardian, melontarkan dirinya ke target bercahaya raksasa, menghancurkan musuh terbesarnya.

Nana Mecha Baby

Skin Collector Mobile Legends Nana Aqua Pura

Terlepas dari gagasan bahwa robot dirancang untuk menjadi tangguh dan berpasir, skin Mecha Baby Nana membuktikan bahwa robot pun bisa menggemaskan.

Dengan skin Mecha Baby, Nana menghilangkan perilakunya yang seperti binatang untuk tampilan android yang berkelas, termasuk sayap robot, paket jet yang bagus, dan telinga kucing yang bersinar.

Skin epik juga mengubah semua skillnya, memberinya Boomerang Sihir logam baru dan tiga ledakan seperti kotak untuk ultinya, Molina Blitz.

Jika kamu masih menikmati kelembutan temannya Molina, makhluk mirip kelinci itu akan tetap muncul melompat ke musuh dan menghex mereka selama keterampilan keduanya, Molina Smooch.

Suka atau tidak suka, Nana Mecha Baby adalah tampilan segar dan modern yang dengan mudah membuat kamu lupa bahwa dia adalah penyihir kucing yang sebenarnya.

Saber Codename: Storm

Duet Hero Terbaik

Saber mungkin sudah menjadi ahli pedang ruangwaktu yang bisa menebas dimensi, tetapi skin Storm-nya menambahkan lapisan keren lainnya dengan mengubahnya menjadi mecha seperti burung.

Dari nama dan tampilannya saja, Storm Saber menunjukkan banyak pengaruh dari cerita mech lainnya seperti Neon Genesis Evangelion dan Pacific Rim.

Dengan satu set sayap baru dan pedang kembar kuning neon, kulit melengkapi kedok robotnya dengan helm penuh di kepala Saber dan pekerjaan cat yang layak dari baja perak dan ungu.

Dalam permainan, skin Storm adalah pemandangan yang harus dilihat. Musuh akan takut pada setiap gerakan saat kamu mengayunkan pedang, meninggalkan jejak cahaya keemasan ke segala arah.

Dengan motif burungnya, Saber’s Triple Sweep sekarang akan meluncurkan lawan-lawannya ke udara dengan cakarnya dan menjatuhkan mereka dengan tebasan pedang besar-besaran.

Jika kamu masih belum yakin betapa epic-nya skin mecha ini, Saber juga berubah menjadi jet saat mengingat, memberi Anda jalan keluar yang mencolok dari setiap duel.

Baca juga: Item Tank Mobile Legends Terbaik, Gunakan Ini Agar Bisa Victory!

Grock Codename: Rhino

Skin Robot Mobile Legends

Grock Codename: Rhino, Skin Badak menempati posisi teratas dalam daftar skin robot Mobile Legends karena interpretasi ulang karakternya yang luar biasa.

Alih-alih menjadi Titan Benteng yang mencintai alam seperti biasanya, desainer MLBB telah mengubah identitas Grock menjadi mecha-marvel merah ceri yang kebetulan juga adalah badak.

Mengganti eksterior bersatunya dengan pelapisan logam berat dan Javelin elektrik, kulit Rhino memberi Grock tampilan robot terbaik. Grock sekarang berputar dengan rasa listrik di Force of Nature sementara Guardian’s Barrier-nya sekarang melepaskan medan gaya biru.

Adapun Wild Charge ultinya, musuh bisa bersiap-siap untuk mecha-rhino cepat yang menuju ke arah mereka, lengkap dengan jejak cahaya panah ke depan.

Jika kamu seorang player Grock yang ingin dia keluar dari pemandangan Land of Dawn yang subur, ini adalah skin yang sempurna untuk melengkapi gameplay tank.

Baca juga: Lengkap! Ini Skin Mobile Legends Terbaru yang Akan Datang Untuk Januari 2022

Itu saja lima skin robot Mobile Legends terbaik yang ada di Land of Dawn saat ini. Dari sekian skin robot Mobile Legends tersebut, manakah yang sudah kamu miliki?

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment