Bocoran FF OB32: Skin Evolution M4A1 Dragon Flame Dan Senjata Baru ‘Charge Buster’

update FF OB32 Free Fire

Free Fire akan merilis skin New Evolution M4A1 Dragon Flame dan senjata baru Charge Buster di update FF OB32 yang akan datang bulan depan.

Dataminer mulai membocorkan informasi tentang pembaruan FF OB32 yang akan datang di Free Fire. Salah satu bocoran informasi dalam update tersebut adalah skin Evolution M4A1 Dragon Flame.

Skin senjata Evolution adalah jenis skin senjata terkuat di Free Fire. Mereka sering memiliki efek yang menakjubkan bersama dengan statistik yang luar biasa dan kemampuan ekstra khusus.

Garena sering menambahkan senjata baru ke dalam game setiap beberapa tambalan untuk membumbui gameplay Free Fire. Dibandingkan dengan daftar senjata asli, FF OB32 hampir dua kali lebih besar. 

Pada artikel ini, kita akan melihat skin Evolution M4A1 Dragon Flame dan senjata baru Charge Buster yang akan datang.

Skin Evolution M4A1 Dragon Flame di FF OB32

FF OB32

Statistik skin Evolution M4A1 Dragon Flame saat ini belum terungkap. Tapi ini tidak perlu dikhawatirkan karena semua skin Evolution di Free Fire memiliki statistik terbaik dari semua skin senjata jenisnya.

Kita tahu bahwa kemampuan spesialnya memungkinkannya untuk memberikan damage ekstra ke Gloo Wall. Free Fire telah merilis banyak karakter yang memungkinkan player untuk berinteraksi lebih banyak dengan Gloo Wall seperti Nairi, Xayne dan Yeti pet. Jadi kami berharap skin ini akan sangat berguna di update FF OB32 berikutnya.

Seperti biasa, skin Evolution M4A1 Dragon Flame akan memiliki total 7 level. Setiap level skin akan meningkatkan visual dan kekuatannya termasuk efek peluru, efek membunuh, emote dan efek pukulan.

Player setidaknya harus meningkatkan senjata ke setidaknya level 6 untuk sepenuhnya meningkatkan statistik senjata dan membuka kunci kemampuannya. Jika tidak, kulitnya akan sangat lemah di Level 1.

Kita bisa berharap bahwa skin ini akan tersedia dalam Faded Wheel yang bertahan selama 30 hari seperti skin Evolution sebelumnya.

Tentang Charge Buster Shotgun di FF OB32

FF OB32

Garena menambahkan lagi senjata one-shot-kill ke Free Fire di Advance Server FF OB32.Senjata tersebut diberi nama oleh Garena sebagai shotgun Charge Buster!

Charge Buster akan menjadi shotgun futuristik, sejalan dengan senjata futuristik seperti CG 15. Mirip dengan CG 15, ia juga memiliki kemampuan khusus.

Player dapat menahan tombol fire untuk mengisi daya dan meningkatkan damage, jangkauan, dan mengurangi recoil. Namun, menahan tombol secara terus-menerus bukanlah suatu pilihan, karena biaya disetel ulang saat player melampaui ambang batas.

Charge Buster akan melampaui M1887 untuk menjadi senjata tembakan tunggal paling kuat dalam game. Namun, karena kecepatan tembakannya lebih lambat daripada M1887 dan M1014, skill diperlukan untuk menggunakan senjata ini secara efektif. Saat diisi, satu tembakan sudah cukup untuk membunuh target secara instan.

Player dapat menggunakan senjata ini untuk menghancurkan kendaraan dan gloo wall dengan sangat mudah. Charger Buster bisa meledakkan Jeep, mobil biru dan mobil sport dalam 2 tembakan. Kendaraan kecil seperti sepeda amfibi bisa diledakkan dengan sekali tembak.

Baca juga: Event FF Terbaru: Cara Mendapatkan Skin Frozen Fox Loot, Skin Waggor Pet dan Skin Yeti Pet

Kelemahan dari Charge Buster mungkin adalah ukuran magazinnya yang rendah. Hal ini hanya memiliki 3 peluru dalam reload. Kamu harus menghitung setiap tembakan.

Charge Buster akan memulai debutnya selama patch FF OB32, tersedia dalam Mode Battle Royale dan Clash Squad. Secara keseluruhan, di BR, itu pasti akan menjadi pilihan yang berharga ketika pemain harus dengan cepat menghancurkan kendaraan, gloo wall, atau perisai.

Di sisi lain, Charge Buster akan benar-benar tidak seimbang di Clash Squad, karena kemampuannya untuk menembak musuh terlalu kuat.

Statistik Charge Buster di FF OB32 adalah sebagai berikut:

  • Charge Buster memiliki tingkat tembakan yang sangat rendah daripada M1887 dan M1014.
  • Tahan dan tembak untuk meningkatkan lebih banyak damage.
  • Senjata Charge Buster dapat menghancurkan kendaraan kecil dan player dalam satu tembakan saat diisi.
  • Senjata tersebut menggunakan SG Ammo dan dapat menembakkan 3 peluru dalam sekali reload.
Baca juga: Update Free Fire OB32: Tanggal Rilis, Pendaftaran Server Lanjutan, dan Lainnya Cek Disini!

Itu saja bocoran mengenai FF OB32. Dimana Garena akan menampilkan dua item baru yang sangat ditunggu oleh para penggemar. Manakah yang sangat kamu tunggu dari keduanya?

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment