Review P90 Free Fire: Statistik, Skin Terbaik, Tips & Lainnya!

SMG P90

Silahkan simak review VCGamers.com untuk senjata P90 Free Fire dalam postingan ini. Disini, kita akan membahas statistik, skin terbaik, tips dan lainnya mengenai P90 Free Fire

Garena Free Fire menampilkan berbagai senjata termasuk AR, SMG, Sniper Rifle, & Shotgun. Di antara mereka, SMG adalah senjata ampuh dalam Close Combats dengan kecepatan tembakan yang tinggi.

Sebagian besar player lama sudah tahu tentang SMG paling kuat di Free Fire seperti MP40 dan Mac-10. Namun, dalam artikel ini, kita akan melihat Statistik Senjata “P90 Free Fire”, skin terbaik, cara menggunakan dengan sempurna, dan tampilannya di kehidupan nyata.

Statistik Senjata P90 Free Fire

P90 Free Fire

P90 Free Fire digunakan oleh banyak player sebagai senjata jarak menengah, namun tidak sekuat SMG lain yang tersedia dalam game.

Senjata ini memiliki tingkat tembakan yang tinggi dan memiliki ukuran magazin tertinggi yang memungkinkan untuk menggunakan hingga 50 tembakan. Senjata dapat dilampirkan dengan Magazine, stock, dan atribut scope untuk meningkatkan kekuatannya.

Satu-satunya hal yang tidak disukai oleh player Free Fire dari senjata ini adalah damage-nya yang rendah tetapi dapat ditingkatkan dengan menggunakan skin atribut damage ganda.

Berikut adalah statistik resminya:

  • Damage: 49 
  • Rate of Fire: 76 
  • Range: 27 
  • Reload Speed: 48 
  • Magazine: 50 
  • Accuracy: 44 
  • Movement Speed: 63 
  • Armor Penetration: 0

Skin Terbaik P90 Free Fire

Berikut adalah 5 skin P90 Free Fire terbaik yang dirilis di Garena Free Fire yang harus kamu miliki:

The Punishers

The Punishers adalah salah satu skin terbaik untuk senjata. Skin tersebut memberikan dorongan ganda pada Rate of Fire dan buff damage, sementara hanya mengurangi kecepatan reload yang tidak terlalu buruk karena ukuran magazinnya yang besar.

Skin Punisher meningkatkan output damage senjata, menjadikannya skin yang sempurna untuk senjata P90 Free Fire.

Rebel Academy

Rebel Academy adalah skin yang bagus karena meningkatkan statistik yang paling dibutuhkan, damage ganda dan jangkauan.

Skin ini meningkatkan senjata untuk menghasilkan lebih banyak damage dan lebih fleksibel dalam situasi apapun baik itu pertarungan jarak dekat atau menengah.

Make it Rain

Make it Rain dirilis selama kolaborasi pertama antara seri web Free Fire dan Money Heist. Skin memberikan dorongan ganda dalam kecepatan tembakan dan buff Range sambil mengurangi kecepatan reload, namun, nerf kecepatan reload tidak terlalu penting karena memiliki majalah 50 putaran.

Tidak ada keraguan kulit terbaik P90 Free Fire. Buff damage dan range membuat senjata ini lebih kuat dari MP5.

Baca juga: 5 Kesalahan Umum yang Dilakukan Player di Last Zona Free Fire

Tips Menggunakan P90 Free Fire Dengan Sempurna

P90 Free Fire

Berikut adalah beberapa tips yang dapat digunakan player baru saat bermain Free Fire:

  • P90 tidak efektif pada jarak jauh sehingga kamu harus menggunakannya untuk pertarungan jarak dekat.
  • Karena senjata ini memiliki magazin besar sehingga kamu dapat menggunakan keuntungan untuk terus menyerang musuh, tidak memberi mereka cukup waktu untuk reload dan menyembuhkan.
  • Kamu dapat menggunakan Jota dengan P90 karena mereka akan mendapatkan 40 HP setelah setiap pembunuhan yang membantu dalam bertarung dengan lebih dari 1 musuh sekaligus.

Seberapa Kuat P90 Free Fire?

SMG ini cukup rata-rata di antara semua SMG dengan damage biasa-biasa saja dan tingkat tembakan yang sedikit lebih baik. Satu-satunya hal yang menonjol dari senjata ini adalah kapasitas magazin yang besar dengan 50 peluru, yang sebenarnya tidak perlu.

Baca juga: Daftar Skin M1887 Free Fire, Dari yang Terbaik Hingga yang Terburuk!

Jangkauan efektif P90 sebenarnya cukup buruk dibandingkan dengan banyak SMG lainnya. Senjata tersebut hanya memiliki jangkauan yang sedikit lebih baik daripada MP40 tetapi MP40 memiliki output damage yang sangat besar untuk mengimbanginya.

Free Fire memiliki banyak koleksi senjata dari semua jenis termasuk SMG, AR dan Sniper Rifles. Di antaranya, SMG adalah senjata yang unggul dalam pertarungan jarak dekat dengan kecepatan tembakan yang tinggi.

Sebagian besar pro player Free Fire sudah mengetahui tentang SMG terbaik di Free Fire seperti MP40 atau Vector berkat popularitasnya. Jadi senjata P90 di Free Fire menjadi salah satu SMG yang perlu kamu perhitungkan.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!