5 Bundel Inkubator Free Fire Terbaik Edisi Januari 2022

Bundle Top Criminal FF

Cek lima bundel inkubator Free Fire yang akan rilis pada edisi Januari 2022. Semua bunde inkubator Free Fire yang kami sebutkan di bawah ini adalah yang terbaik di kelasnya.

Dalam hal pakaian atau bundel, pengguna Free Fire memiliki banyak pilihan karena selalu ada berbagai alternatif menarik yang tersedia di store. Selanjutnya, Garena secara rutin merilis outfit seru melalui berbagai event dan Luck Royales, termasuk inkubator.

Pada umumnya barang yang diluncurkan di inkubator menjadi barang langka karena mahalnya biaya untuk mendapatkannya. Meskipun pengembang secara teratur menawarkan penawaran di bundel inkubator Free Fire, itu masih bukan pilihan yang paling layak untuk semua orang. 

Berikut adalah beberapa bundel inkubator Free Fire terbaik yang ditambahkan sebagai bagian dari edisi Januari 2022.

Bundel Inkubator Free Fire Pada Januari 2022

Golden Shade

Bundel Free Fire

Garena awalnya memperkenalkan Bunde Golden Shade pada September 2019 di inkubator Mystical Master. Pengguna yang melewatkannya akan memiliki kesempatan lain sekarang karena pengembang telah meluncurkannya kembali di dalam game.

Seperti namanya, bundel ini bercirikan tema emas dan tato di bagian atasnya. Di sisi lain, while menyediakan bundle balance yang sangat dibutuhkan yang menambah pesonanya.

Golden Samurai

Bundel Free Fire

Bundel Golden Samurai adalah bagian dari Blood Moon Incubator, tersedia di Free Fire dua kali sebelumnya. Golden Samurai pertama kali didirikan pada Maret 2019 dan membuat penampilan keduanya pada November 2020.

Pakaian bertema samurai ini memiliki kontras yang mengesankan, dengan warna merah, hitam, dan emas yang tergabung di seluruh bundelnya.

Selain itu, salah satu daya tarik utama dari pakaian fantastis ini adalah topeng berwarna putih. Golden Samurai menjadi salah satu bundel inkubator Free Fire terbaik hingga saat ini.

Golden Clown

Bundel Free Fire

Pakaian yang terinspirasi dari badut juga telah memikat para player Free Fire, baik itu bundel Badut Malam atau Badut Emas. Bundel ini dirilis di Free Fire sebagai bagian dari inkubator Jester Manor yang ditetapkan pada Agustus 2019.

Komposisi kedua bundel ini hampir sama. Namun, bundel Golden Clown memiliki keunggulan dalam kelangkaan dan kombinasi warna. Gimana, keren bukan?

Blue Dino

Galaxy Dino Bundle Free Fire

Blue Dino hadir di inkubator pertama di Garena Free Fire. Itu ditambahkan pada akhir 2018 dan merupakan salah satu yang paling sulit diperoleh, menjadikannya salah satu item bundel inkubator Free Fire paling langka. Bundel ini sudah lama tidak ditambahkan ke server Indonesia, dan sangat diminati.

Dibandingkan dengan bundel sebelumnya di daftar ini, gamer harus melengkapi pakaian ini sekaligus. Dengan demikian, tidak ada peluang untuk digabungkan dengan item lain. Sobat Vicigers sudah punya yang ini belum?

Baca juga: 5 Bundel Free Fire Magic Cube yang Harus Kamu Dapatkan di Desember 2021

Top Criminal

Criminal Bundle Free Fire

Bunde The Top Criminal memiliki basis penggemar yang sangat besar di Free Fire karena para gamer ingin mendapatkan varian apa pun dari pakaian ini.

Versi hijau dari pakaian ini diperebutkan di salah satu event selama perayaan Ulang Tahun ke-4 Free Fire, dan para gamer membanjiri event tersebut untuk mendapatkannya.

Namun, Top Criminal (Red), atau para player menyebutnya, Red Criminal Bundle, adalah salah satu item yang didambakan dari koleksi fantastis ini. B

undel Red Criminal tersedia di inkubator pada awal 2019 dan membutuhkan bahan paling banyak. Secara alami, itu tidak dimiliki oleh banyak orang.

Dalam hal pakaian atau paket, pelanggan Free Fire memiliki banyak pilihan karena selalu ada berbagai pilihan alternatif menarik yang tersedia. Selain itu, Garena biasanya merilis pakaian yang menarik melalui berbagai kesempatan dan Luck Royales, bersama dengan inkubator.

Pada dasarnya, barang-barang yang diluncurkan dalam inkubator menjadi barang langka karena mahalnya harga untuk mendapatkannya.

Baca juga: 5 Bundel FF Terlangka yang Harus Kamu Miliki Pada Tahun 2022

Meskipun pengembang biasanya memberikan penawaran pada bundel inkubator Free Fire, itu tetap bukan kemungkinan yang paling mungkin untuk semua orang. Di atas adalah sejumlah bundel paling efektif yang ditambahkan sebagai bagian dari inkubator.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!