Bocoran Hero Baru Xavier Mobile Legends

Xavier Mobile Legends

Kali ini kita akan mengulas soal hero baru Xavier Mobile Legends. Hero baru ini dikabarkan akan segera muncul di dalam game Mobile Legends: Bang Bang.

Kehadiran Xavier Mobile Legends ke dalam game MOBA tersebut berdasarkan bocoran dari sejumlah leaker yang telah lebih dulu memprediksinya.

Mobile Legends: Bang Bang selalu memberikan update terbaru. Selain itu, update yang dilakukan pengembang game tersebut tentunya sangat keren dan menarik.

Baca juga: Tips Pro Menggunakan X.Borg MLBB Oleh Onic Butsss, Dominasi Pertandingan!

Mereka terus melakukan pembaruan untuk para pemain game tersebut. Nah, berdasarkan kabar terbaru nantinya akan muncul hero Xavier Mobile Legends.

Mari kita simak ulasan tentang hero baru tersebut.

Hero Baru Xavier Mobile Legends

Xavier Mobile Legends Basic Attack

Kita akan mengulas tentang hero baru Xavier Mobile Legends. Hero ini sudah muncul usai dibocorkan sejumlah akun YouTube dan Instagram.

Bahkan, kamu kini sudah bisa melihat tampilan dari hero baru tersebut di platform media sosial.

Dikabarkan, Xavier Mobile Legends akan menjadi hero terbaru. Dia akan hadir di dalam game dengan role sebagai seorang Mage.

Xavier Mobile Legends nantinya bakal menjadi hero ke-115 di dalam game garapan Moonton itu.

Tentunya itu akan menambah daftar pilihan hero yang siap kamu mainkan di dalam game tersebut.

Baca juga: Sanctum Island, Map Baru Mobile Legends Yang Desainnya Mirip Atlantis Kuno!

Tampilan Xavier Mobile Legends

Xavier Mobile Legends oke 1

Berdasarkan bocoran yang beredar, hero baru Xavier Mobile Legends memiliki tampilan yang tentunya keren.

Tampilan hero ini cenderung mirip dengan hero Gusion serta Aamon. Hal itu berdasarkan pakaian yang dimiliki hero tersebut.

Xavier Mobile Legends nampak menggunakan pakaian yang didominasi warna putih dan dikombinasikan dengan warna emas.

Lalu, hero baru Xavier Mobile Legends yang memiliki role sebagai Mage ini juga nampak memiliki rambut yang berwarna biru.

Berdasarkan unggahan di kanal YouTube AceUnyil Official Gaming, terlihat bahwa hero baru Mobile Legends ini punya tampilan yang keren. Selain itu, efek yang dikeluarkan ketika hero ini menggunakan skill yang dimiliki juga sangat menarik.

Kanal YouTube tersebut menunjukkan skill Pasive dari hero yang satu ini. Selain itu, juga menunjukkan seluruh skill tersamuk skill ultimate.

Baca juga: Bocoran Skin Starlight Februari 2022, Bukan Beatrix?

Skill Xavier

Hero baru di dalam game Mobile Legends, Xavier memiliki sejumlah skill. Masing-masing skill Xavier Mobile Legends itu juga dipertontonkan di kanal YouTube AceUnyil Official Gaming.

Pada video yang dia unggah nampak beberapa skill yang dimiliki Xavier. Mulai dari skill passve hingga skill ultimate yang dimilikinya.

Skill yang dimiliki hero tersebut sangat keren. Kamu bisa menyaksian skill dari hero yang dikabarkan akan segera dirilis ini.

Berikut ini merupakan skill Xavier Mobile Legends:

Passive – Domain

Xavier Mobile Legends Passive

Ini merupakan skill dari hero yang kamu miliki. Saat menggunakan skill itu, hero kamu akan dilindungi terus Mystic Domain yang berjarak 3 unit darinya.

Kemudian, bakal memberikan Stack Paradox secara terus menerus ke arah hero lawan yang mendekat ke dalam domain itu.

Stack yang diberikan akan mengurangi 33 persen Movement Speed hero lawan kamu.

Selanjutnya, lawan yang terkena sebanyak tiga stack bakal terkena efek Immobilize.

Skill 1 Xavier

Xavier Mobile Legends Skill 1

Kemudian, akun tersebut juga memberikan ulasan tentang skill 1 Xavier Mobile Legends. Saat menggunakan skill ini, hero tersebut akan menembakkan Mystic Bullet yang bisa memberikan Magic Damage ke lawan yang berada tepat di jalurnya.

Kerennya, jarak dari tembakkan bullet itu bakal terus bertambah ketika ada hero lawan atau Mystic Barrier yang terkena.

Skill 2

Xavier Mobile Legends Skill 2

Selanjutnya yakni Skill 2 Xavier. Saat menggunakan skill ini, Xavier akan menciptakan Mystic Barrier. Nantinya, Mystic Barrier tersebut bakal berlangsung selama 3 detik.

Hero lawan yang bersentuhan dengan Mystic Barrier tersebut bakal terkena efek slow. Sementara, teman satu tim yang terkena akan mendapatkan tambahan Movement Speed.

Barrier ini akan menjadi lebih lebar. Selain itu, bakal menjadi area terlarang ketika terkena Mystic Bullet.

Ultimate

Xavier Mobile Legends Ultimate

Selanjutnya, mari kita ulas skill yang dimiliki Xavier yakni ultimate. Sekilas, skill 3 atau ultimate dari hero ini mirip dengan ultimate Moskov yang lama. Atau, secara sekilas mirip dengan hero Layla walaupun memiliki jarak yang lebih jauh.

Hero baru ini akan menembak Mystic Bold global ke arah yang ditentukan. Tembakan itu selanjutnya memberikan damage ke hero lawan yang sedang berada di jalur.

Penggunaan ultimate akan memicu pasif mode Transendence yang dia miliki.

Passive Transendence

Xavier Mobile Legends Basic Pasive lagi

Selanjutnya, yakni pasif Transendence. Ketika dia menyerang lawan menggunakan skill yang dia miliki, dia bakal mendapatkan 1 stack Energy Surge hingga mencapai sebanyak 3 stack.

Nantinya, skill itu akan memperkuat skill yang dimiliki Xavier berikutnya

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment