Daftar 10 Hero Counter Edith MLBB Terbaik

Hero Counter Edith

Kali ini kita akan mengulas 10 hero terbaik untuk counter Edith MLBB. Baik saat hero tersebut menjadi Edith maupun saat menjadi Phylax.

Kita akan mengetahui hero counter Edith MLBB terbaik yang bisa kamu gunakan ketika bertanding di dalam Land of Dawn.

Edith diketahui sebagai hero yang memiliki 2 sisi ketika kamu mainkan. Karena, akan ada Phylax pada Edit.

Phylax akan mucul ketika Edith sudah mendapatkan ultimate miliknya. Phylax sendiri adalah robot yang besar dan kuat untuk kamu miliki di dalam game tersebut.

Baik Edith maupun Phylax sama-sama mempunyai keuatan yang luar biasa ketika kamu gunakan untuk bertanding di dalam game.

Berikut ini 10 hero counter Edith terbaik yang bisa kamu gunakan di dalam game Mobile Legends: Bang Bang.

Hero Counter Edith MLBB

Counter Edith Terbaik

Kali ini kita akan mengulas soal hero counter Edith MLBB yang bisa kamu gunakan di dalam game Mobile Legends: Bang Bang.

Sedikitnya, terdapat sebanyak 10 hero counter Edith MLBB yang bisa kamu gunakan untuk berhadapan dengan Edith saat ada di dalam game.

Layla

Layla Counter Edith MLBB

Hero counter Edith MLBB yang kita ulas pertama yakni Layla. Hero dengan role Marksman yang mempyunyai HP kecil ini bisa memberikan damage besar loh ke Edith.

Layla pun bisa memberikan damage besar ke Edith meskipun dengan jarak Marksman sekalipun. Asalkan, kamu bisa menggunakan Layla di dalam game tersebu tdengan benar.

Kamu harus bisa mencari posisi yang tepat, menggunakan build Layla tersakit hingga menyerang atau pun bertahan pada waktu yang tepat.

Selain itu, kamu juga bisa menggunakan Layla bersama dengan hero lain untuk membantunya ketika hendak melakukan counter Edith. Hal itu tentunya akan membuat kamu semakin percaya diri untuk menyerang Edith.

Dyrroth

Counter Edith Terbaik Dyrroth MLBB

Dyrroth merupakan salah satu hero counter Edtih yang bisa kamu pilih di dalam game. Karena, hero ini memiliki skill yang dapat mendukungnya saat berhadapan dengan lawan di Land of Dawn.

Hero ini siap menghadapi Edith dalam kedua modenya. Baik saat menjadi Edith maupun Phylax.

Dyrroth mempunyai kemampuan yang dapat melemahkan Defense dari hero lawan. Selain itu, juga bisa memberikan damage yang tentunya lebih kuat karena Defense dari hero lawan telah berkurang.

Tapi kamu tetap harus hati-hati dan jangan sampai salah memilih build Dyrroth yang paling cocok dan tersakit. Sehingga, serangan yang diberikan hero yang satu ini bisa menyakiti hero kamu.

Martis

Martis MLBB

Hero untuk counter Edith MLBB selanjutnya yakn Martis. Dengan menggunakan hero ini, kamu bisa menghadapi Phylax.

Skill dari hero ini dapat memberikan efek yang bagus. Yakni, dari skill 1 yang bisa memberikan efek Slow serta skill 2 yang membuat dia tidak terkena Crowd Control.

Ketika menggunakan hero tersebut, skill 2 memiliki peranan yang penting untuk hero tersebut.

Kamu bisa menggunakan kedua skill tersebut untuk mengganggu Edith. Kemudian, serang Edith dengan skil ultimate yang dimiliki Martis.

Baca juga: Build Martis Tersakit di Mobile Legends 2021, Sakit Parah!

Nana

Build Nana Tersakit

Hero yang bisa kamu gunakan untuk counter Edith MLBB selanjutnya yakni Nana, Hero ini cocok kamu gunakan untuk bisa bertanding di dalam game Mobile Legends: Bang Bang.

Hero dengan role Mage ini bisa kamu pakai untuk counter Edith MLBB. Tapi, hanya untuk crowd control bukan melakukan kill kepada Edith.

Edith tidak memiliki immune yang relatif cocok untuk bisa menahan Crowd Control dari skill 2 dan ultimate Nana.

Tapi, kamu harus bisa memilih build Nana tersakit dan bermain dengan baik. Jangan sampai, permainan yang tidak tepat dan cenderung asal-asalan membuat kamu gagal untuk counter Edith.

Belerick

Belerick oke

Hero selanjutnya untuk counter Edith yakni Belerick. Kamu bisa menggunakan hero ini untuk berhadapan dengan Belerick.

Kamu harus menyiapkan build Belerick yang terbaik, Selain itu, harus bisa bermain dengan tepat juga agar kamu bisa menang ketika berhadapan dengan Edith.

Hero dengan role sebagai tank ini bisa kamu gunakan untuk melawan Belerick dengan skill yang dia miliki. Skill 1 yang dia miliki juga perlu kamu pakai untuk mengganggu Edith.

Skill Ultimate yang dimiliki Belerick bisa menjebak hero lawan kamu. Tentunya, ini sangat bermanfaat guna mengganggu Edith MLBB ketika berada di dalam tim war.

Baca juga: Waduh, MLBB Server China Sensor 9 Hero Ini Supaya Jadi Lebih “Rapi” Lho!

Lunox

Counter Edith MLBB

Hero selanjutnya masih merupakan dengan role Mage, Lunox. Hero ini bisa kamu miliki untuk bertanding di dalam game guna menjadi counter Edith MLBB.

Damage yang dimiliki Lunox sangat besar. Tentunnya hal itu jika kamu memilih build yang tepat saat berada di dalam game.

Jika tepat, kamu bisa menghadapi Edith dalam kedua mode. Hero itu tidak dapat menahan damage yang diberikan Lunox.

Lunox bisa memberikan serangan mematikan dengan menggunakan Combo Skill yang dimiliki. Kamu juga harus bermain dengan baik. Yakni, menentukan waktu yang tepat untuk menyerang, menghindar atau melarikan diri dari serangan.

Baca juga: 5 Kelebihan Strategi Freeze Lane Mobile Legends

Lolita

lolita mobile legends kelebihan kekurangan

Selanjutnya, hero yang bisa menjadi counter Edith di dalam game Mobile Legends adalah Lolita. Hero dengan role tanker ini bisa kamu pilih untuk menjadi counter Edith.

Lolita bisa sangat diuntungkan ketika dia berhadapan dengan Edith 1 lawan 1. Karena, dia mempunya skill yang begitu cocok untuk melawan Edith.

Yakni, dia dapat memblokir serangan dari Edith dengan kemampuan yang dimilikinnya ketika berada di dalam game tersebut.

Hal itu tentunya akan menghalang serangan yang diberikan oleh Edith ketika berada di dalam mode Marksman. Jika sudah, kamu bisa mengembalikan damage ke hero lawan.

Dengan skill yang dimiliki ini, Lolita bisa dengan mudah menghalau Edith ketika berada di dalam game. Khususnya, dengan skill yang dimiliki Lolita.

Akan tetapi, kamu juga jangan sampai lengah. Harus bisa menyerang pada waktu yang tepat serta memilih build item yang tepat.

Baca juga: Catat! Inilah 6 Kelebihan dan Kekurangan Hero Lolita Mobile Legends Supaya Bisa GG Terus!

Karrie

Karrie bisa kamu pilih di dalam game untuk berhadapan dan menjadi counter dari Edith. Kamu bisa menggunakannya melawan Edith karena skill yang dia miliki.

Selain itu, juga karena skill yang dimiliki Karrie dapat membuat defense dari hero lawan kamu semakin lemah.

Pertahanan Edith yang relatif tinggi bisa bobol ketika Karrie sudah meluncurkan 4 hit. HP Edith akan berkurang relatif besar setelah mendapatkan serangan dari Karrie.

Serangan dari Karrie ini bakal sangat menyakitkan meskipun nantinya Edith masuk ke mode lain sebagai Phylax.

Asalkan, kamu bisa memainkan Karrie dengan baik. Selain itu, kamu juga harus memilih item build terbaik untuk Karrie.

Baca juga: Cara Mendapatkan Skin Karrie Whell Of Justice

Gatot Kaca

Counter Edith MLBB Gatotkaca

Gatot Kaca juga merupakan hero counter Edith MLBB. Skill Gatot Kaca bisa membantu tim kamu saat hendak berhadapan dengan Edith MLBB di Land of Dawn.

Gatot Kaca diketahui memiliki pertahanan yang kuat. Sehingga, hero yang satu ini sangat siap untuk kamu gunakan berhadapan dengan Edith.

Skill yang dimiliki hero yang satu ini bisa mengganggu permainan Edith. Sehingga, dia cocok untuk digunakan di dalam game sebagai hero counter Edith.

Kamu harus bisa bermain dengan baik dan tidak gegabah. Supaya, kamu bisa mengoptimalkan Gatot Kaca dengan tepat saat berada di dalam game tersebut.

Baca juga: 4 Skin Gatotkaca Terkeren, Ada Yang Full Armor-nya Lho!

X Borg

X Borg Counter Edith MLBB

X Borg juga merupakan salah satu hero yang cocok kamu gunakan di dalam game untuk bisa menjadi counter Edith. Kamu bisa menggunakan hero ini ketika tim lawan menggunakan Edith.

Sehingga, nantinya X Borg lah yang bertugas menghadapi Edith dari tim kamu.

Hero yang satu ini memiliki serangan yang kuat membuat lawan sakit. Karena, X org dapat mengubah damage yang merah mejadi putih.

X Borg juga memiliki pertahanan yang kuat. Serangan yang dia luncurkan ke Edith bisa membuat hero lawan kamu tidak dapat bertahan dan menjadi sangat lemah.

Saat menggunakan X Borg sebagai counter Edith di dalam game, kamu bisa melakukan Spam Skill 1 kepada Edith. Karena, hal itu akan memberikan Bar Bensin pada dari hero yang kamu gunakan.

Ketika sudah pada batas yang pas, maka nantinya X Borg bakal meledakkan dirinya. Hal itu bakal memberikan True Damage yang besar ke hero lawan dalam hal ini Edith.

Kalau Edith tidak bisa menahan serangan tersebut, maka dia akan tereliminasi.

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment