Tips Main Beatrix MLBB Untuk Pemula, Marksman Paling Unik di Land Of Dawn!

Beatrix MLBB

Postingan ini akan membahas tips main Beatrix MLBB untuk player pemula. Jadi, simak terus untuk mengetahuinya, ya bro!

Marksman paling unik telah memasuki keributan di Mobile Legends: Bang Bang, yaitu Beatrix MLBB. Beatrix MLBB pertama kali dihebohkan dalam mode game battle royale baru, Survival: Nexus. Sekarang, dia secara resmi mengambil tempatnya di Land of Dawn.

Berdasarkan karakterisasi Moonton tentang dirinya, dia dinilai rendah dalam daya tahan, tinggi dalam pelanggaran, dan ditempatkan pada kesulitan maksimum.

Jika kamu senang menghabiskan waktu berjam-jam untuk menguasai seorang hero, Beatrix MLBB adalah yang tepat untuk kamu gunakan.

Dia memiliki empat senjata, yang memberimu tidak hanya empat cara berbeda untuk menyerang dengan serangan dasar, kamu juga mendapatkan empat ultimat unik!

Empat Senjata Beatrix MLBB

Sebelum kita lanjut pada tips menggunakannya, sobat Vicigers terlebih dulu mengenal beberapa senjata yang menjadi fitur utama pada hero ini.

Renner (hijau)

Beatrix MLBB

Longshot — Menembakkan tembakan kuat ke arah musuh saat ini, memberikan 225 (+450 persen Total Physical Attack) Physical Damage pada target pertama yang terkena. Tembakan ini dapat dihindari, atau diblokir oleh orang lain.

Benett (merah)

Area Bombing —  Memfokuskan jangkauannya, dan membuat Bennett menghujani bombardir di area tertentu sebanyak 5 kali.

Setiap bombardir memperlambat target sebesar 30 persen dan memberikan 685/855/1025 (+240 persen total serangan fisik) damage fisik ke semua musuh di area itu dan memperlambat mereka sebesar 30 persen selama 0,5 detik.

Wesker (kuning)

Proximity Advantage — Menembakkan 5 tembakan ke target, masing-masing memberikan 75 (+150 persen Total Serangan Fisik) damage fisik. Damage yang diberikan pada target yang terkena beberapa kali meluruh menjadi 60 persen.

Nibiru (ungu)

Rapid Fire — Melepaskan 4 tembakan, masing-masing memberikan 26 (+52 persen Total Physical Attack) Physical Damage.

Tips Menggunakan Beatrix MLBB

Beatrix

Karena Beatrix MLBB adalah Marksman dengan banyak senjata, dia tidak memiliki combo tetap, tetapi beberapa senjata lebih dapat diandalkan daripada yang lain.

Pada level satu, Wesker’s Elation (kuning) menghasilkan burst damage yang luar biasa. Menempatkan poin ke dalam skill kedua, Reposisi Taktis, kamu dapat menghancurkan hero musuh dengan posisi agresif dan memuat ulang, memberimu minimal empat tembakan.

Meskipun Beatrix MLBB dapat menggunakan Tactical Reposition untuk melarikan diri, mengambil Flicker sebagai Battle Spell-mu masih merupakan pilihan yang paling dapat diandalkan, terutama karena kamu menggunakan skill keduanya untuk reload cepat.

Dari segi peralatan, item yang memberikan Serangan Fisik datar bekerja paling baik dengan hero ini yang tidak akan mendapat manfaat dari Tingkat Kritis.

Baca juga: Cara Mendapatkan Skin Eudora Cosmic Voyage MLBB

Haa’s Claws adalah item inti yang memberikan damage Physical Attack dan lifesteal. Beberapa mengganti Haa’s Claws dengan Demon Hunter Sword sebagai intinya, dipasangkan dengan Endless Battle, yang memberikan damage berkelanjutan. Lemparkan Blade of Despair juga untuk melengkapinya.

Seperti semua marksman, kamu pasti ingin memilih item defensif seperti Immortality, Queen’s Wings, atau Athena’s Shield dari pertengahan hingga akhir permainan sehingga kamu memiliki lebih banyak kemampuan bertahan.

Jika Beatrix MLBB berada di luar pertempuran selama 3 detik, dia dapat memanggil pelayannya Morgan untuk memberinya peti senjata cadangan. Kemudian harus memilih dua senjata dari peti untuk dijadikan senjata utama dan senjata sekundernya.

Pemilihan senjatanya terganggu jika dia melakukan tindakan lain selama periode ini. Pilihan pertamanya akan menjadi senjata utamanya, sedangkan pilihan kedua akan menjadi senjata sekundernya.

Memilih hanya satu senjata sebelum skill ini dibatalkan, dia akan mengganti senjata utamanya tetapi tetap menggunakan senjata sekunder yang sama dengan yang dia miliki sebelumnya.

Semua skill ultimate mendapatkan 50 persen Physical Lifesteal, namun tidak terpengaruh oleh Spell Vamp. Setelah menggunakan ulti, kamu dapat mengganti senjata menggunakan skill pertama, Masterful Gunner, untuk segera membuka kunci ulti kedua.

Karena skill ultinya sangat bagus untuk menghabisi musuh, gunakan mereka di akhir pertempuran setelah menurunkan kesehatan target.

Baca juga: Build Terbaik Untuk Beatrix Berdasarkan Performa Dari OHEB di M3, One Shot One Kill.

Itulah tadi beberapa tips untuk main Mobile Legends menggunakan Beatrix MLBB di Land of Dawn. Semoga beruntung!

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment