Selain Esmeralda, Inilah Hero Terbaik Untuk Counter Uranus

Counter Uranus

Penting untuk diketahui karena Uranus berada di peringkat S sepanjang tahun 2021. Selain Emeralda, inilah hero terbaik untuk kamu gunakan sebagai counter Uranus di Mobile Legends.

Dari nol menjadi hero di Mobile Legends: Bang Bang. Hal ini adalah kalimat terbaik untuk menggambarkan Uranus secara singkat. Dia dulunya diremehkan, tetapi sekarang Uranus adalah pilihan teratas dalam rank mode dan profesional.

Sejak awal MPL Season 5, Uranus telah menjadi prioritas pick di offlane di meta hyper carry ini. Dia sangat kuat dalam menjaga lanenya sendiri, dan kemampuan regenerasinya membuatnya serba bisa.

Hero tersebut bukan hanya sekedar lane guard, tapi juga bisa dianggap sebagai tank. Bahkan sekarang banyak yang memainkannya dengan agresif dan dapat memberikan damage yang besar.

Jadi bagaimana kamu melakukan counter Uranus? Sudah menjadi rahasia umum bahwa lawan alami Uranus adalah Esmeralda. Perisai Uranus dapat diserap oleh Esmeralda, yang mengurangi efektivitasnya.

Tapi selain Esmeralda, hero mana lagi yang bisa bertahan melawan raksasa ini? Berikut adalah hero counter Uranus terbaik yang bisa kamu gunakan.

Daftar Hero Terbaik Untuk Counter Uranus

Hero dengan julukan tanker kapal ini adalah pembawa kematian yang berbahaya dan mematikan. Bagaimana tidak, di late game jika didukung, dirinya bisa melawan semua tim lawan sendirian! Inilah alasan mengapa ada strategi hyper carry khusus Uranus.

Buat kamu yang penasaran dan ingin tahu hero apa saja yang bisa digunakan untuk counter hero ini di Mobile Legends, yuk langsung saja kita simak penjelasan lengkapnya di bawah ini dengan baik dan benar!

Silvanna

Counter Uranus

Silvanna merupakan salah satu mage fighter Mobile Legends terbaru yang bisa digunakan untuk counter Uranus. Skill keduanya, Spiral Strangling, memberikan damage yang cepat selama enam stack, dan benar-benar dapat menurunkan HP Uranus.

Apalagi Silvanna memiliki daya tahan, dan tergolong hero yang cepat, sehingga mudah baginya untuk mengungguli dan menghindari Uranus jika diperlukan.

Lunox

Counter Uranus

Jika kamu menonton beberapa pertandingan di Kejuaraan Internasional Mytel baru-baru ini, Lunox sebagai offlaner adalah sesuatu yang mulai lebih sering kita lihat di pro play. Karena dia adalah mage early game, Lunox adalah pilihan yang layak untuk counter Uranus.

Dengan Starlight Pulse dan Chaos Assault, Uranus level satu dapat dihancurkan secara instan. Belum lagi, ketika Cosmic Fission dan Power of Order: The Brilliance aktif, Lunox akan memiliki keunggulan.

Karrie

Counter Uranus

Kamu mungkin terkejut mendengar namanya, tetapi marksman di side lane adalah pilihan yang layak sekarang. Banyak orang sudah mulai memainkan Wanwan hingga Yi Sun-Shin di side lane. Karrie menjadi salah satu yang terbaik di side lane saat ini.

Karrie adalah musuh alami untuk semua tank, termasuk counter Uranus, karena pasifnya, Light Wheel Mark, memberikan persentase dari HP maksimum mereka sebagai true damage. Jika dia farming dengan baik, meski tanpa buff, Karrie bisa menimbulkan masalah bagi Uranus dari mid hingga late game. Berani mencobanya?

Gusion

Counter Uranus

Gusion menjadi hero mage assassin yang bisa digunakan untuk counter Uranus. Guson adalah tipikal hero burst damage yang bisa kill musuhnya dengan cepat hanya dengan menggunakan combo skill miliknya.

Untuk counter Uranus, Gusion hanya perlu memberikan burst damage melalui combo skill miliknya sebelum efek regen sang raksasa aktif kembali.

Baca juga: Hero Counter Wanwan di Mobile Legends, Tak Akan Berkutik Dengan Hero Ini!

Moskov

Counter Uranus

Hero counter Uranus Mobile Legends terakhir adalah Moskov, hero marksman ini memiliki kemampuan yang sangat baik sebagai hero counter yang bisa mengalahkan hero tanker. Dengan kemampuan attack speed yang tinggi, kamu bisa mengalahkan hero raksasa tersebut.

Untuk mengalahkan tank sangat mudah, kamu bisa menggunakan Hunter Sword atau Sea Halderd yang memiliki efek yang dapat mengurangi efek resistensi lawannya. Kedua item ini sangat cocok untuk mengalahkannya dalam sebuah pertandingan.

Baca juga: Simak! Counter Khaleed Dengan 10 Hero Dan 4 Items Ini!

Nah itulah tadi penjelasan mengenai hero counter Uranus di Mobile Legends yang telah kami jelaskan. Semoga bermanfaat dan bisa menjadi sumber referensi yang baik untuk sobat Vicigers semua. Gunakan salah satu hero di atas untuk counter Uranus di Mobile Legends, OK!

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment