Penting!!! Build Lancelot Tersakit 2022

Build tersakit lancelot

Kamu user assasin? Pastinya familiar dengan hero yang satu ini. Yup Lancelot mempunyai mobilitas yang tinggi dan juga cukup taktis dalam pemakaiannya. Hero ini sering digunakan di mode tournament maupun ranked. Namun perlu diketahui Lancelot ini mempunyai gaya permainan yang dapat membuat team kamu bisa snowball. Disini kita akan membahas build lancelot tersakit 2022 yang bisa menjadi referensi kamu dalam bermain hero assasin tersebut. Berikut selengkapnya.

Emblem Lancelot

Emblem wajib yang harus digunakan oleh hero assasin satu ini adalah “Killing Spree“. Sebagai seorang assasin pastinya wajib untuk menggunakan emblem assasin menggunakan emblem yang satu ini dapat meningkatkan atribut seperti physical penetration, physical attack, critical chance, cooldown reduction, serta movement speed.

Build Lancelot Tersakit 2022
Picture By: MLBB

Tier 1 Agility

Untuk talent tier pertama, Kamu bisa mengambil talent Agility untuk meningkatkan Movement Speed-nya agar lancelot bisa roaming dengan cepat, dan melakukan ganking dengan mudah.

Setiap levelnya, Agility memberikan Movement Speed sebesar 2%. Jika kamu memaksimalkan talent ini maka kamu akan mendapatkan 6% Movement Speed tambahan.

Tier 2 Invasion

Untuk meningkatkan peneration yang tinggi per levelnya, Tier Invasion adalah solusinya. Karena dengan kamu menggunakan tier ini bisa dikatakan lancelot yang kamu gunakan damagenya sangat besar.

Tier 3 Killing Spree

Sedangkan talent tier ketiga, Lancelot bisa mengambil Killing Spree karena talent yang satu ini akan membuat Lancelot bisa memulihkan 15% HP dan meningkatkan Movement Speed sebesar 20% setelah ia mendapatkan kill.

Spell Lancelot

Untuk spell yang pastinya harus digunakan adalah retribution. Spell ini wajib untuk lancelot karena hero ini juga menjadi jungler. Retribution juga memudahkan lancelot dalam mengambil jungler jungler yang ada dimusuh. dan pasifnya yang sesuai dengan atribut yang ada. Tinggal bagaimana caranya kita mengupayakan agar tidak terjadi miss dalam pemakaiannya.

Baca Juga: 7 Item Counter Hero Marksman di Mobile Legends

Skill Lancelot

Sebelum melanjutkan build lancelot tersakit 2022, Vicon akan membahas skill lancelot yang bisa kamu gunakan untuk lebih memahami lagi dalam menggunakan skill tersebut.

Skill Pasif : Soul Cutter

Untuk setiap 10 detik, Lancelot akan melakukan “Surgical Promise“. Basic Attack selanjutnya akan membuat defense musuh menurun dan Lancelot akan memberikan ekstra damage 20 persen ke target.

Tips: Pedang Lancelot akan bersinar ketika skill sudah dapat digunakan. Ketika berencana membunuh satu musuh, gunakan Basic Attack untuk memicu skill sambil melepaskan skill 2 dan ULT untuk memberikan damage ekstra dalam jumlah banyak.

Skill 1 Lancelot : Puncture

Lancelot akan menyerang ke depan arah target memberikan 100 Physical Damage (+50 persen dari total Physical Attack), target akan terkena Sword Mark. Jika musuh yang terkena serangan tidak memiliki Sword Mark, maka Cooldown Skill 2 Lancelot akan di-refresh.

Tips: Skill ini dapat digunakan untuk mengejar musuh atau melarikan diri melewati dinding.

  • Cooldown: 14.0
  • Mana Cost: 50

Skill 2 Lancelot : Thorned Rose

Lancelot akan menunjukkan Teknik Ahli Pedang dalam area, musuh mungkin bisa terkena maksimal 3 kali serangan. Memberikan 250 Physical Damage (+150 persen Physical Attack). Lalu, musuh yang terkena serangan 3 kali berurutan akan terkena efek slow.

Tips: Inilah skill ciri khas dari Lancelot, Anda tidak perlu mengenai target di tengah. Namun perkirakan arah skill dengan menganalisa pergerakan musuh. Dengan skill ini pula, Anda dapat dengan cepat membasmi minion atau monster di hutan.

  • Cooldown: 8.0
  • Mana Cost: 70

Skill 3 Lancelot : Phantom Execution

Setelah sesaat setelah Charge, Lancelot mengeluarkan Executioner Strike ke arah depan, dia akan Invisible atau tidak terlihat selama proses berlangsung dan memberikan 400 Physical Damage (+250 persen dari total Physical Attack) ke musuh.

Tips: Skill Ultimate Lancelot membutuhkan waktu, tapi memiliki Damage yang tinggi. Makanya Anda harus mengantisipasi gerakan musuh ketika menggunakan skill. Kombinasi serangan yang bisa digunakan adalah Skill 1 + Pasif + Skill 1 + Skill 2 + dan Ultimate.

  • Cooldown: 27.0
  • Mana Cost: 100

Combo Skill

Bagi kamu yang ingin lebih fleksibel dalam memainkan hero lancelot. Berikut ini adalah combo skill lancelot yang bisa kamu gunakan.

  • Basic Attack – Skill 2 – Skill 3 – Skill 1
  • Skill 1 – Basic Attack – Skill 2 – Skill 3
  • Skill 3 – Skill 2 – Skill 1
  • Skill 2 – Basic Attack – Skill 3 – Skill 1

Kelebihan Lancelot

Lancelot sebagai hero assasin yang pastinya banyak digemari oleh para user assasin ini pastinya memiliki kelebihan sendiri. Berikut adalah kelebihan hero lancelot.

Hero Licin

Hero ini sulit untuk ditangkap, skill skill lancelot ini semuanya adalah skill escape. Ini sangat mendukung dengan mobilitas yang cukup tinggi tertuama pada skill 1 yaitu puncture.

Hero Early sampai Lategame

Lancelot sangat seimbang dalam segi early, mid dan late game. Karena hero ini sangat powerfull. Meskipun langganan di nerf berkali – kali akan tetapi masih dipakai sampai saat ini.

Mage & MM Killer

Hero ini mudah menaklukan mage dan juga mm karena dengan mobilitas yang tinggi hero ini bisa masuk kedalam penjagaan tank atau support musuh untuk mengarahkan ke jantung permainan lawan yaitu hero jungler ataupun mage yang mudah untuk didapatkan.

Kekurangan Lancelot

Sebelum kita membahas build lancelot tersakit 2022. Vicon akan menjelaskan kekurangan hero assasin yang satu ini. Pastinya dibalik kelebihan hero ini pasti mempunyai kekurangan.

Mana Boros

Hero Assasin pastinya sangat membutuhkan buff. Lancelot sangat boros dalam penggunaan mana untuk Ultimatenya saja dibutuhkan 100 Mana. Hal ini pastinya bisa menjadi kekurangan hero asssasin yang satu ini karena dibutuhkan sekali buff dan jungler.

HP Rendah

Yup sudah lancelot memiliki atribut hp yang cukup rendah. Maka dari itu kamu harus berhati hati dalam menggunakan hero tersebut. Sekalinya kamu salah langkah mungkin bisa mati. Dibalik damage yang besar pasti ada kekurangan akan hal tersebut.

Hero CC and Silent adalah Counter

Yup Hero CC (Crowd Control), Silent, maupun disabled hero lancelot adalah counter dari hero tersebut. Dengan demikian sangat sulit untuk menggunakan hero lancelot pada game apabila banyak hero cc seperti khufra, chou, selena, dan sebagainya.

Build Lancelot Tersakit 2022

Tough Boots

tough shoes build lancelot tersakit 2022
Picture By : MLBB

Build Lancelot Tersakit 2022 Pertama adalah Tough Boot. Item sepatu yang cocok digunakan oleh Lancelot adalah Tough Boots. Karena mengurangi crowd control dan memberikan efek pasif yang baik juga dengan atribut yang tertera.

Atribut:

  • +40 Movement Speed
  • +22 Magical Defense

War Axe

war axe shoes build lancelot tersakit 2022
Picture By : MLBB

Item yang sedang OP nih yaitu War Axe, Pastinya sangat singkron dengan skill yang digunakan oleh lancelot. Dan hal ini juga pastinya membantu lancelot mempunyai tambahan physical attack sebanyak 9 dan 3 physical penetration setiap detik.

Atribut:

  • +45 Physical Attack
  • +550 HP
  • +10% Cooldown Reduction

Blade Of Heptaseas

heptaseas build lancelot tersakit 2022
Picture By : MLBB

Item Wajib yang satu ini adalah blade of heptaseas, keunikan dari item ini membantu lancelot lebih sakit dalam penggunaan basic attacknya.

Atribut:

  • +70 Physical Attack
  • +250 HP
  • +15 Physical PEN

Endless Battle

endless battle build lancelot tersakit 2022
Picture By : MLBB

Berikutnya adalah endless battle menjadi pilihan item apabila kamu sudah mempunyai gold yang cukup banyak.

Atribut:

  • +65 Physical Attack
  • +5 Mana Regen
  • +250 HP
  • +10% Cooldown Reduction
  • +5% Movement Speed
  • +10% Physical Lifesteal

Pasif Unik-Divine Justice: Dalam waktu 3 detik setelah menggunakan skill, basic attack selanjutnya akan memberikan true damage tambahan sebesar 60% dari physical attack dengan cooldown selama 1.5 detik.

Pasif Unik-Chase Fate: Ketika efek pasif divine justice sedang aktif, maka hero akan mendapatkan movement speed tambahan sebesar 10%.

Malefic Roar

Malefic Roar build lancelot tersakit 2022
Picture By : MLBB

Malefic Roar menjadi item ke 5 yang perlu kamu beli. Item ini sebenarnya pengganti BOD namun berbeda dengan BOD. Menambah Physical Attack dan Physical Penetration.

Atribut:

  • +60 Physical Attack
  • +35% Physical PEN

Blade Of Despair

BOD build lancelot tersakit 2022
Picture By : MLBB

Build Lancelot Tersakit 2022 terakhir adalah Blade Of Despair sangat bagus untuk lancelot karena sama dengan performa yang diberikan. Apabila kamu menggunakan BOD pastinya damage yang diterima oleh musuh pastinya besar.

Atribut:

  • +160 Physical Attack
  • +5% Movement Speed

Nah, Itu dia build terbaik lancelot yang saat ini bisa kamu jadikan sebagai acaun ataupun referensi kamu bermain Mobile Legends Bang Bang di ranked maupun di classic baik individu maupun main bersama teman.

Baca Juga: 5 Cara Bunuh Lord Mobile Legends Dengan Mudah! Auto Bantai Tim Lawan!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!