Tips Rahasia Untuk Menemukan Lebih Banyak Bot PUBG Mobile

Pochinki Erangel PUBG

Krafton menambahkan beberapa bot PUBG Mobile ke medan pertempuran untuk memungkinkan player mendapatkan lebih banyak kill dan push rank dengan mudah. Berikut adalah beberapa tip untuk memanen lebih banyak bot PUBG Mobile.

Pengembang selalu menambahkan beberapa bot ke medan pertempuran untuk memungkinkan kamu mendapatkan lebih banyak kill dan push rank dengan mudah.

Tetapi semakin tinggi rank yang kamu capai, semakin sedikit bot yang akan ditemukan dalam pertandingan. Namun, pro player dapat menggunakan trik ini untuk menemukan lebih banyak bot PUBG Mobile untuk dikil dan melakukan pemanasan.

Tips Rahasia Untuk Menemukan Lebih Banyak Bot PUBG Mobile

Bot PUBG Mobile

Tips dan trik ini cukup rahasia di kalangan player PUBG Mobile. Kamu dapat mengantongi kiat-kiat ini untuk mendapatkan lebih banyak kill dengan mudah untuk mendapatkan lebih banyak poin rank dan push rank dengan cepat.

  • Mendarat di kompleks kecil atau desa di dekat tepi map. Tidak banyak player sungguhan yang pergi ke tempat-tempat ini. Jadi, kamu pasti akan menemukan setidaknya 2 hingga 3 bot di sana.
  • Lari ke bot PUBG Mobile segera. Jika kamu melihatnya saat kamu tidak memiliki senjata, larilah untuk meng-knock dan kill bot PUBG Mobile dengan kepalan tangan. Jangan biarkan dia kabur dan biarkan orang lain kill sebelum kamu.
  • Jalankan di sepanjang pantai dan kamu akan menemukan bot PUBG Mobile lain di sana. Setelah kill bot PUBG Mobile ini, kamu bisa mendapatkan beberapa perlengkapan dan item yang diperlukan.
  • Mainkan di server KRJP untuk bertemu lebih sedikit player nyata dan lebih banyak bot PUBG Mobile.

Kamu bisa mendapatkan lebih banyak kill dengan mudah setelah menerapkan beberapa trik lain di bawah ini:

  • Loot senjata dan kill musuh saat dia tidak siap.
  • Tembakan seperti bot PUBG Mobile untuk memancing musuh agar membunuhnya. Namun, pastikan kamu sudah memiliki beberapa senjata yang selalu digunakannya, seperti UMP45 dan M16A4. Kemudian, beralih ke mode tembak tunggal dan ketuk tiga kali. Selanjutnya, alihkan ke mode Burst fire dan ketuk satu kali.
  • Biarkan karakter melompat secara otomatis di akhir garis bidang. Kemudian, kamu dapat meloot senjata untuk kill player AFK sebelum bergegas ke zona aman. Player AFK akan dijatuhkan secara otomatis di akhir jalur penerbangan.

Tempat Terbaik Untuk Menemukan Bot PUBG Mobile

Sudut Pochinki

Bot PUBG Mobile

Pochinki terletak di map Erangle. Sudut Pochinki yang disebut ‘bot house’ adalah lokasi terbaik untuk mendapatkan banyak bot Pubg mobile.

Di area ini, kamu akan mendapatkan setidaknya 3 hingga 4. Tapi, waspadalah Pochinki adalah area hot drop yang penuh dengan pro player. Sebagian besar player mendarat di sana untuk mendapatkan lebih banyak loot dan kill.

Kompleks Kecil

Bot PUBG Mobile

Kompleks kecil ini terletak di tengah sekolah dan area Pochinki. Tempat itu adalah lokasi lain yang cocok untuk kill 2 hingga 3 bot di setiap pertandingan.

Setelah kill semua musuh dan bot PUBG Mobile, kamu juga bisa pergi ke dekat apartemen sekolah untuk mengambil loot.

Namun, kamu harus mendarat di kompleks kecil hanya jika bermain solo, 1 vs 4, dan sendirian. Jika tidak, akan tidak nyaman bagi kamu untuk berbagi dengan rekan satu tim.

Baca juga: Detail AKM PUBG Mobile: Lokasi, Damage, Attachment, Dan Lainnya

Jalan Midtstein

Di jalan Midtstein, jika kamu bisa, kamu dapat kill setidaknya 4 atau 5 bot. Juga, di jalan ini, banyak player mendarat untuk beberapa tujuan. Jadi akan lebih mudah bagimu untuk mendapatkan ekstra kill.

Jalan Midtstein adalah tempat yang sempurna untuk mendapatkan lebih banyak kill dan bot PUBG Mobile. Karena itu adalah area hot drop yang penuh dengan loot, bot, dan musuh sungguhan. Tapi selalu pergi dengan rencana dan strategi.

Perbukitan Midtstein

Bukit Midtstein adalah tempat favorit rpo player karena cukup banyak loot dan setidaknya ada 2 hingga 3 bot PUBG Mobile di setiap pertandingan. Oleh karena itu, kamu juga bisa mencoba kawasan tersebut.

Baca juga: Detail AKM PUBG Mobile: Lokasi, Damage, Attachment, Dan Lainnya

Itulah tadi beberapa tips untuk mendapatkan lebih banyak bot PUBG Mobile agar kamu bisa dapat kill lebih banyak. Jangan sampai kamu terkecoh dengan player yang berpura-pura menjadi bot. Tetaplah waspada!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!