Panduan Pemula Menggunakan Yu Zhong MLBB, Berubah Menjadi Naga Hitam!

Yu Zhong MLBB

Yu Zhong MLBB, The Black Dragon, adalah hero fighter terbaru dengan tiga bentuk dan sumber kekuatan tambahan yang ditenagai oleh skill pasifnya.

Ultimate-nya memungkinkan dia berubah menjadi naga hitam besar, memberinya kekebalan crowd control dan kemampuan untuk memukul mundur musuh. Keren bukan?

Yu Zhong MLBB adalah hero yang kompleks, dan mungkin perlu beberapa saat untuk sepenuhnya memahami skillnya, dan begitu kamu melakukannya, kamu masih perlu mengelola Sha Essence dengan benar agar benar-benar efektif, tetapi berikut adalah beberapa panduan untuk membantu kamu memulai bermain menggunakan Yu Zhong MLBB.

Trik Menggunakan Yu Zhong MLBB

Yu Zhong MLBB

Pada dasarnya ini semua bergantung pada gaya bermain kamu, Yu Zhong MLBB memiliki beberapa opsi dalam hal Emblem dan Battle Spell.

Dengan mengambil Bravery, Invasion, dan Festival of Blood di bawah Fighter Emblem, sobat Vicigers akan mendapatkan lebih banyak damage serangan dan lebih banyak lagi Spell Vamp, yang meningkatkan pasifnya.

Dalam Assassin Emblem, kamu dapat menempuh beberapa cara. Agility akan membantumu mengejar musuh dengan lebih baik sementara Invasion menambah Penetrasi Fisik. Di tier terakhir, Bounty Hunter atau Killing Spree sama-sama bekerja dengan baik.

Dalam hal Battle Spells, Flicker membantumu mengejar musuh lebih keras, sementara Vengeance sangat bagus untuk menyelam di side line.

Perlengkapan standar yang direkomendasikan untuk Yu Zhong — Sepatu Ajaib, Kapak Nafsu Darah, Bilah Keputusasaan, Orcale, Sayap Ratu, dan Keabadian — cukup solid. Bloodlust Axe, yang memberikan 20% Spell Vamp, adalah item intinya.

Terhadap lawan dengan damage fisik berat, pertimbangkan untuk menukar Orcale dengan item pertahanan fisik, atau item damage lain seperti Batte Spell, yang menguntungkan Yu Zhong MLBB dalam setiap aspek (kecuali regen mana, tentu saja).

Saat memainkan Yu Zhong MLBB, ingatlah untuk selalu memantau bar Sha Essence miliknya. Spell Vamp hanya dipicu pada tumpukan penuh saat bilah berubah menjadi ungu dan akan membuat atau menghancurkan pertarungan.

Skill Yu Zhong MLBB

Pasif – Cursing Touch

Yu Zhong MLBB

Skill pasifnya memiliki dua bagian. Saat dirinya mengenai musuh, dia menerapkan Sha Residue kepada mereka. Anggap saja sebagai tumpukan pasif. Karena Sha Residue menghadiahi kamu dengan stack maksimal, itu menguntungkan Yu Zhong MLBB dalam situasi 1 lawan 1.

Saat Sha Residue menumpuk, dia secara bersamaan mendapatkan Sha Essence. Yu Zhong tidak menggunakan mana; sebagai gantinya, pasifnya memungkinkan dia untuk menyimpan Sha Essence. Anggap saja sebagai bar energi.

Kamu dapat melihat berapa banyak Essence yang telah kamu kumpulkan di bawah bilah kesehatan Yu Zhong.

Dragon Tail

Yu Zhong MLBB

Hero fighter ini bisa memasukkan kekuatannya ke dalam jamnya dan mengubahnya menjadi senjata, yang mulai menyerang musuh terdekat setelah beberapa saat.

Area bagian dalam jubah memberikan 200 (+100 persen Ekstra Physical ATK) Physical Damage. Tepi yang diasah memberikan 250 persen damage dan menerapkan 2 tumpukan Sha Residue.

Baca juga: Tips Gameplay Bane Terbaik di Mobile Legends 2022

Soul Grip

Yu Zhong MLBB

Yu Zhong MLBB melepaskan Dragon Soul, memberikan 150 (+120 persen Ekstra Physical ATK) Physical Damage kepada semua musuh di depan dan menyebabkan efek Slow kepada mereka sebesar 60 persen selama 1 detik.

Saat mengenai target, Basic Attack Yu Zhong berikutnya akan ditingkatkan, memberikan 108 (+100 persen Total Physical ATK) Physical Damage.

Furious Dive

Yu Zhong MLBB

Fighter ini melompat ke arah area yang ditentukan dengan kekuatan penuhnya, memberikan 180 (+90 persen Ekstra Physical ATK) Physical Damage. Dia mampu berlari sekali lagi ke arah gerakan.

Setelah penundaan singkat, musuh dalam area efek akan terkena serangan udara selama 1 detik dan menerima 180 (90 persen Ekstra Physical ATK) Physical Damage tambahan.

Jangkauan Furious Dive tidak terlalu panjang. Hal ini juga memiliki waktu pemeran animasi, yang berarti lawan dapat menghindar ketika mereka melihatnya melompat.


Efek knock up juga tertunda, jadi jika musuh berada di dekat tepi luar Furious Dive, mereka bisa keluar begitu saja dari lingkaran. Jika kamu ingin mendaratkan pukulan, posisikan sedemikian rupa sehingga kamu memukulnya di tengah. Gunakan juga slow dari Soul Grip untuk membantumu mendaratkan Furious Dive.

Baca juga: Tips Gameplay Aulus Terbaik di Mobile Legends, Lakukan Cara Ini!

Itulah tadi beberapa tips untuk menggunakan hero fighter terbaru Mobile Legends ini. Kamu perlu berlatih setiap hari untuk menguasainya.

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment