Hero Counter Saber di Mobile Legends Terbaik, Pilih Saja Hero Ini!

Hero Counter Saber

Simak hero counter Saber di Mobile Legends terbaik dalam postingan ini. Kamu bisa mengalahkannya dengan mudah. Sobat Vicigers pilih saja hero di bawah ini.

Saber saat ini menjadi salah satu assassin yang paling banyak digunakan di Mobile Legends: Bang Bang. Skillnya yang mudah dipelajari dan damage eksplosif dapat langsung membunuh hero licin di lane-nya. Memiliki Pedang Berkelana di tim bisa sangat menguntungkan.

Tetapi bagaimana jika dia akhirnya dipilih oleh tim lawan, dan kamu harus menemukan cara untuk menghadapinya? Berikut adalah hero counter Saber, dan kamu mematikannya secara efektif.

Seberapa Kuat Saber di MLBB

Hero Counter Saber

Saber telah menjadi pilihan yang solid dalam peringkat sejak dia mendapatkan buff di fase pertama Project: NEXT. Selain itu, kemunculan War Axe di patch terbaru membuatnya semakin kuat, karena item ofensif bersinergi dengan baik dengan kitnya.

Menurut statistik MLBB, Wandering Sword adalah hero ke-19 yang paling banyak dipilih dalam permainan rank, dengan tingkat pemilihan 1,68 persen.

Hero Counter Saber Mobile Legends

Semua hero selalu saja memiliki kelemahan dan musuh alaminya. Tak terkecuali dengan hero tema robot ini. Kamu bisa menggunakan beberapa hero berikut ini untuk mengalahkannya.

Argus

Hero Counter Saber

Yang pertama dalam daftar hero counter Saber adalah raksasa yang tidak bisa dibunuh, Argus. The Wandering Sword paling baik dalam melenyapkan musuh dengan ultimate-nya, Triple Sweep, sesuatu yang dapat dikurangi oleh Argus dengan ultimate-nya sendiri, Eternal Evil.

Argus kebal terhadap kematian saat mengeluarkan ultimate-nya. Karena Saber rentan saat Triple Sweep sedang cooldown, Argus bisa menghabisinya dengan mudah dengan combo Pedang Iblis dan Genggaman Meteoriknya.

Gatotkaca

Hero Counter Saber

Gatotkaca adalah hero yang jarang kita lihat di EXP lane, tapi dia pasti bisa memberikan pukulan ketika di pick melawan Saber. Tidak seperti Argus, Gatotkaca rentan terhadap Triple Sweep-nya, tetapi memiliki potensi untuk melawan inisiasi jika dia berhasil bertahan.

Dalam situasi itu, pasif Gatotkaca, Steel Bones, akan diaktifkan. Skill ini meningkatkan serangan dasarnya dengan tambahan magic damage dan lifesteal, yang akan memberikan damage besar ke lawannya. Gatotkaca bisa menjadi pilihan terbaik sebagai hero counter Saber.

Benedetta

Hero Counter Saber

Benedetta adalah counter bagus lainnya melawan Wandering Sword karena satu alasan. Dia bisa membatalkan ultimate Saber, dan men-stunnya pada saat yang sama dengan Eye For an Eye yang tepat waktu.

Dia juga merusak Saber dengan item yang tepat. Namun, perhatikan bahwa perlu sedikit latihan untuk mengatur waktu Bendetta’s Eye For an Eye dengan sempurna untuk melawan ultimate Triple Sweep-nya.

Diggie

Hero Counter Saber

Dalam peran pendukung tugas Diggie adalah membantu rekan satu timnya membuat permainan lebih mudah. Selain itu hero ini juga diberkahi dengan skill yang sangat kuat sehingga rekan satu timnya dapat menghadapi semua jenis hero termasuk Saber. Tentu jika ada Diggie di dalam game tidak peduli seberapa jauh Diggie bisa menghentikan Saber. 

Saat skill ini diaktifkan semua sekutu di Zona Ultimate akan kebal terhadap semua jenis crowd control. Bahkan jika Saer memiliki efek yang dihapus target dapat dilepaskan secara instan dan damage ulti berhenti pada saat itu. Diggie sangat cocok sebagai hero counter Saber di Land of Dawn.

Baca juga: Counter Hero Brody Terbaik di Mobile Legends 2022, Kalahkan Dengan Ini!

Sun

Hero Counter Saber

Sebenarnya sebelum adanya revamp Sun memang sudah jadi hero  counter Saber. Semua berkat ultimatenya yang bisa menghindari segala macam bentuk targeting.

Ketika hero ini mengaktifkan ultimate maka Sun bisa dengan mudah mengelabui sang musuh. Sialnya lagi meskipun gagal mengenai Sun skill ultinya tetap terhitung sudah aktif jadi utuh cooldown lagi. 

Terlebih lagi Sun sekarang mobilitasnya tinggi berkat skill pertama yang mekaniknya telah diubah oleh Moonton. Ketika Saer gagal ulti dan mencoba lari kamu bisa langsung kejar dengan skill pertama dan menghabisinya.

Baca juga: Selain Esmeralda, Inilah Hero Terbaik Untuk Counter Uranus

Di rank Mythic banyak player yang memilihnya daripada mencari hero counter Saber. Padahal Moonton telah menyediakan karakter dengan berbagai macam spesifikasi untuk melawan Assassin tersebut. 

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment