Item Defense Mobile Legends Terbaik, Nggak Kena Damage!

Skin Line Anime Mobile Legends

Gunakan item defense Mobile Legends terbaik ini. Dengan menggunakan item defense Mobile Legends, heromu nggak bakal kena damage!

Tank mengambil jumlah damage yang gila untuk tim, tetapi pengguna harus memiliki beberapa bentuk pertahanan melawan barisan musuh juga jika mereka ingin bertahan.

Saat menghadapi hero dengan output damage yang menghancurkan, seperti mage dan fighter dengan kemampuan burst, mampu menyerap dampak dan hidup untuk bertarung adalah kunci kemenangan. 

Berikut adalah item defense Mobile Legends terbaik yang akan mempersiapkan kamu untuk yang terburuk dan membantumu mendapatkan kemenangan itu.

Daftar Item Defense Mobile Legends

Wind of Nature

Item Defense Mobile Legends

Wind of Nature adalah pertahanan utama bagi marksman. Setelah diaktifkan, itu memberi mereka kekebalan terhadap semua damage fisik yang masuk selama 2 detik sambil memberikan statistik ofensif.

Jika digunakan dengan benar, item ini dapat membelokkan ultimate musuh dan membuat player marksman merasa kebal.

Wind of Nature membuat hero kebal terhadap semua damage fisik untuk sementara waktu. Memberikan serangan fisik, kecepatan serangan, dan lifesteal.

  • +30 Physical Attack 
  • +20 persen Attack Speed 
  • +10 persen Physical Lifesteal

Winter Truncheon

Item Defense Mobile Legends

Winter Truncheon adalah kekuatan sihir counter-part dari Wind of Nature. Perbedaan mereka adalah, saat Wind of Nature memblokir damage fisik, Winter Truncheon membekukan hero untuk menjadi kebal terhadap apa pun.

Skill kamu bisa cooldown setelah kamu dibekukan. Tim kamu dapat datang untuk menyelamatkanmu setelah kamu membeku.

  • +400 Health Points 
  • +25 Physical Defense 
  • +60 Magic Power

Queen’s Wings

Item Defense Mobile Legends

Queen’s Wings adalah item defense Mobile Legends terbaik hero regenerasi. Item ini mengurangi semua damage yang diterima sebesar 50 persen dan meningkatkan lifesteal sebesar 30 persen setelah HP hero di bawah 40 persen, yang berarti kamu bisa mendapatkan dorongan gila saat kamu lelah dalam pertempuran.

Queen’s Wings bisa membuat hero regen yang sekarat kembali dari pertarungan yang kalah. Queen’s Wings juga memberi banyak stat HP dan pengurangan cooldown 10 persen.

  • +15 Physical Attack 
  • +1000 Health 
  • + 10 persen Cooldown Reduction

Immortality

Item Defense Mobile Legends

Di late game, tidak ada yang lebih penting daripada memiliki kehidupan kedua, itulah yang akan kamu dapatkan setelah membeli Immortality.

Saat up, item defense Mobile Legends ini akan menghidupkan kembali hero yang telah mati dan memberi mereka kesempatan kedua, secara harfiah. Hero akan hidup kembali dengan 20 persen HP dan 220-1200 poin perisai yang disesuaikan dengan level.

Sangat penting di late game dimana kematian bisa menentukan pemenangnya. Memberikan stat HP dan physical defense yang dapat meningkatkan durabilitas hero.

  • +800 Health Points 
  • +40 Physical Defense

Antique Cuirass

Item Defense Mobile Legends

Antique Cuirass adalah raja dari semua item defense Mobile Legends fisik. Item ini sangat pasif-agresif sehingga mengurangi serangan fisik penyerang sebesar 5 persen ketika mereka menyerang hero dengan item ini.

Pengurangan tersebut dapat menumpuk hingga 4 kali, membuat inti damage fisik musuh kekurangan daya. Sementara Antique Cuirass melemahkan musuh, ia memperkuat hero dengan memberi mereka banyak HP, regen, dan statistik pertahanan fisik.

Dapat mengurangi kekuatan physical damage hero musuh hingga 20 persen. Item ini adalah statistik counter hero serangan fisik yang sering menjadi core musuh.

Baca juga: Build Alucard Tersakit di Mobile Legends, Musuh Bakal Mandi Darah!

Athena’s Shield

Item Defense Mobile Legends

Athena’s Shield bersaing dengan Radiant Armor dalam hal item terbaik melawan mage. Mengapa menurut kami Athena’s Shield adalah pemenangnya? Karena kebanyakan mage memberikan burst damage yang besar yang dapat menghapus hero dalam sekejap, dan Athena’s Shield menyangkalnya.

Athena’s Shield, seperti Radiant Armor, sangat baik melawan kejadian damage sihir pendek, meskipun lebih dari itu melawan damage ledakan dengan mengurangi semua damage sihir yang diterima sebesar 25 persen selama 5 detik.

Baca juga: Build Gusion Tersakit di Mobile Legends, Bantai Hero Musuh!

Itulah tadi beberapa item defense Mobile Legends terbaik yang bisa kau gunakan untuk melawan hero core atau tank. Jika kamu memiliki versi sendiri, coba share kepada kami di kolom komentar di bawah ini.

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment