5 Agent Valorant Terbaik Yang Bisa Kamu Gunakan di Map Bind

agent valorant terbaik

Dipastikan map Bind adalah map Favorit bagi player valorant. Karena di map tersebut banyak sekali plate plate unik yang membantu kita sebagai pemain untuk lebih kreatif lagi dalam menembak lawan maupun menghindari lawan. Namun disini kita tidak hanya akan membahas Map Bind. Melainkan kita akan membahas 5 Agent Valorant terbaik yang bisa kamu gunakan di map tersebut.

Map Bind
Picture By: Fandom Valorant

Hal yang paling unik yang bisa kamu dapatkan di map bind adalah teleportnya ada di bagian tengah map. Sehingga dari segi mobilitas sangat cepat dan sering dijadikan map tournament. map ini pastinya sangat diganderungi oleh banyak pemain dan juga agent valorant terbaik ini bisa menjadi solusi nantinya.

Baca Juga : 5 Kelebihan Strategi Freeze Lane Mobile Legends

Cypher

agent valorant cypher
Picture By: Riot Games

Mengingat map Bind punya berbagai sisi yang bisa dijadikan tempat sembunyi, Cypher jadi Agent yang cocok untuk bertempur di map ini. Memiliki kemampuan untuk memasang jebakan, seperti Trapwire dan Cyber Cage yang berguna untuk mendeteksi keberadaan musuh.

Selain kedua kemampuan tadi, ada juga skill Spycam yang bisa melihat area sekitar dengan menggunakan CCTV milik Cypher. Dari kemampuannya tersebut, Agent ini bisa jadi salah satu karakter yang bisa memaksimalkan potensinya jika bermain di map Bind.

Pada map Bind, Cypher biasanya bisa melakukan banyak setup di Bombsite B dan akan memberikan banyak keuntungan untuk dirinya. Ketika bertahan hal ini akan menyulitkan attackers untuk menembus site B. Selain itu, Bind memiliki teleport juga yang sangat cocok untuk Cypher dalam menempatkan berbagai perangkapnya untuk memantau pergerakan musuh.

Sova

Inilah Dia 4 Agent Initiator Terbaik Valorant!
Picture By : Riot Games

Kamu butuh initiatior? Sova adalah agent terbaik valorant selanjutnya di map bind. Recon Bolts,  skill dari sova ini akan berguna di map bind untuk membuat pergerakan musuh terhenti beberapa saat. Kemampuan mendeteksi musuh dari Recon Bolts ini juga akan memberi tahu keberadaan musuh.

Selain itu, kemampuan Owl Drone miliknya juga bisa melalui berbagai tempat di Bind dan mendeteksi keberadaan musuh yang mungkin akan melakukan serangan. Selanjutnya skill ultimate  dari Sova, yaitu Hunter’s Fury bisa menembus berbagai macam halangan dan dengan mudah bisa mengenai beberapa musuh yang sedang melakukan tekanan.

Jett

agent valorant jett
Picture By: Riot Games

Jika ingin bermain sebagai Duelist, Jett adalah pilihan yang tepat karena jett mempunyai kekuatan yang unik run and shoot yang biasa digunakan oleh para pemain valorant. Skill mobilitas cepat dan juga pastinya bisa terbang.

Ketika bermain di Bind, Jett diuntungkan ketika menyerang atau bertahan karena memiliki mobilitas yang tinggi. Kecepatan Jett ini akan berguna dengan adanya flash yang dilancarkan oleh musuh. Soalnya, di Bind punya banyak sisi kecil untuk bersembunyi.

Baca Juga: Bocoran FF OB32: Skin Evolution M4A1 Dragon Flame Dan Senjata Baru ‘Charge Buster’

Reyna

Agent Valorant Paling Laris
Picture By: Riot Games

Reyna salah satu agent valorant terbaik yang pastinya sering digunakan di banyak map yang berbeda. Tapi di map bind sangat berkuasa karena dengan banyaknya sekat ataupun cuby bisa reyna gunakan untuk hide and seek.

Hal ini tak lepas dari kemampuannya untuk dapat mengisi dan mengendalikan sebuah site dengan sangat baik.

Reyna juga sangat efektif dalam serangan cepat menjebak lawan di site.

Raze

Agent Valorant Paling Laris
Picture By: Riot Games

Map Bind penuh dengan rintangan dan sudut yang sangat sempit di beberapa bagiannya. Sehingga dengan kemampuan Raze mampu dengan mudah menyingkirkan cubby.

Selain itu, serangan masif Raze juga bisa membantu di map Bind ini apalagi jika bisa menggunakan bot untuk melakukan scout terlebih dahulu. Skill-skill yang digunakan raze pastinya dapat menjadi malapetaka bagi musuh karena biasanya skill yang dikeluarkan tidak terduga dan on – point.

Tips and Trik Bermain Agent Valorant Terbaik di Map Bind

Selain pemilihan agent yang harus dikuasai, Kita sebagai player juga harus mengetahui tips and trik bermain valorant di map bind. Agar bisa membantu kita dalam permainan yang memukau dan juga memenangkan pertandingan sehingga kamu bisa naik tier. Berikut ini adalah Tips and Trik Bermain Agent Valorant Terbaik di Map Bind.

map bind
Picture By : Riot Games

Usahakan Kuasai Role

Kuasai role kamu dalam bermain valorant ada beberapa role yang bisa kamu gunakan di valorant, sehingga membantu kamu dalam melakukan permainan. Role ini tidak semata – mata hanya pajangan saja akan tetapi role ini membantu kamu lebih fokus dalam menjalankan permainan dan skill yang sudah ditentukan.

Komunikasi dengan team

Di dalam permainan yang baik untuk memenangkan permainan pastinya diperlukan komunikasi yang bagus. Kamu yang saat ini bermain valorant. Diusahakan untuk menggunakan headset agar kamu dapat mendengar step dan juga berkomunikasi dengan teman kamu di radio atau voice chat.

Pakai Senjata yang kamu kuasai

Jangan pilih senjata yang tidak kamu kuasai. Pilih senjata yang sering kamu pakai dan ahli pada saat kamu menggunakannya. Kalau kamu suka jarak dekat bull-dog (shotgun) , suka mid-range pakai vandal, bagi kamu yang suka jarak jauh pakai operator (sniper).

Nah itu dia agent valorant terbaik di map bind yang bisa kamu jadikan referensi dalam bermain game valorant. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kamu yang gamers sejati.

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment