Berikut 8 Urutan Rank PUBG MOBILE Yang Perlu Kamu Ketahui

rank pubg mobile

Kamu masih sulit dan mentok dengan rank pubg mobile yang segitu – gitu saja. Mungkin dari gameplay yang kamu mainkan belum sesuai dengan kemampuan yang bermain pubg mobile yang saat ini kamu sedang mainkan.

Untuk menghindari akan hal tersebut kamu perlu mengetahui rank pubg mobile. Hal ini pastinya membantu kamu dalam memahami perbedaan gameplay dan skill di tiap tier tersebut. Berikut ini 8 urutan rank pung mobile yang perlu kamu ketahui.

Bronze

PUBG Lite Rank Bronze

Rank PUBG Mobile pertama adalah bronze pada saat kamu memulai permainan pubg mobile pasti di tier ini terlebih dahulu. Bronze ini merupakan tier terendah di pubg mobile karena pastinya pada awalan pertama kita disuguhkan banyak tutorial dan penyesuain.

Nah di tier ini kamu bisa belajar menyesuaikan gameplay dan juga analisis kamu dalam menjalankan game tersebut. Maka dari itu kamu harus lebih baik lagi dan efektif lagi dalam permainan.

Bronze ini ada beberapa bagian sepeerti : Bronze V – Bronze I dengan point 1.000 – 1.700.

Silver

PUBG Lite Rank Silver

Rank PUBG Mobile kedua adalah Silver. Tier yang dimana sudah bisa kamu telaah lebih jauh lagi skill individu maupun team. Kamu bisa menyesuaikan gameplay kamu disini lebih baik lagi sehingga bisa menuju ke tier berikutnya.

Untuk melakukan permainan yang lebih baik lagi saat di tier silver tingkatkan skill individu kamu mulai dari close combat, adu aim di mid range, long range juga dan pastinya jaga jarak dengan lawan.

Sama seperti tier bronze, silver ini mempunyai 5 Bagian juga dari Silver V – Silver I dengan Point 1.700 hingga 2.200.

Gold

PUBG Lite Rank Gold

Back on track di PUBG Mobile di tier Gold. Sangatlah baik sekali dalam melakukan gameplay pemainan rush and shoot di tier gold. Karena di tier gold biasanya player yang bermain sudah bar – bar dan sering outplay dalam permainannya.

Kamu bisa meningkatkan skill dari mulai memahami landing yang baik, penggunaan attachment dari senjata, bisa menyetir kendaraan dan sebagainya. Hal tersebut agar membantu kamu naik ke tier berikutnya.

Gold menjadi 5 macam bagian ada Gold V, Gold IV, Gold III, Gold II dan Gold I. Hal ini pastinya kamu dikejar untuk mendapatkan tier tertinggi di gold point yang harus didapatkan dari Gold V – Gold I adalah 2.200 hingga 2.700.

Platinum

PUBG Lite Platinum

Sudah masuk ke rank pubg mobile yang baik yaitu platinum. Dimana permainan yang disajikan di tier ini pastinya berbeda dengan yang lain. Kamu pastinya telah menghafal map dengan seksama, penggunaan senjata, hingga obstacle yang bisa digunakan untuk melindungi kamu agar tidak terkena tembakan.

Hal yang harus diperhatikan adalah cara kamu dalam permaian membaca situasi lawan mengingat di tier ini sudah sangat rapih dalam bermain. Kamu harus mempunyai attachment dan kit yang tepat agar dapat membantu kamu untuk melawan balik musuh kamu

Sama seperti tier lainnya Diamond ini memiliki 5 Macam dari Diamond V – Diamond I nah untuk pointnya sendiri kisaran dari 2.700 hingga 3.200.

Diamond

PUBG Lite Diamond

Tier diamond sudah memasuki tier paling elit yang berarti kamu sudah dinyatakan pro dalam permainan ini. Hal ini bisa ditunjukan bagi kamu dalam permainan yang gemilang. Mendapatkan WWCD adalah wajib banget karena sering seret point di tier diamond.

Untuk menjaga point tersebut kamu harus membaca situasi map dan main tidak gegabah seperti melakukan rush maupun yang lainnya. Pastinya sabar dan tetap menggunakan point – point yang seperti di atas untuk menunjang kamu dalam permainan yang lebih baik.

Tier diamond ini terdiri dari 5 sama halnya seperti tier lain. Bisa dikatakan Platiunum V – Platinum I dengan point 3.200 – 3.700.

Baca Juga: Perbandingan Senjata M416 Vs SCAR-L PUBG Mobile, Mana yang Lebih Baik?

Crown

PUBG Lite Crown

Rank pubg mobile yang sudah mulai masuk sulit yaitu crown. Di tier ini pastinya sudah sulit untuk mendapatkan lebih banyak point kamu harus lebih berhati – hati. Diusahakan kamu bermain as a team jangan sendiri karena untuk pemain solo sangat sulit di tier ini.

Hal yang perlu di tingkatkan di skill di tier ini adalah AIM dimana AIM sangatlah membantu peran kamu dalam menyesuaikan obstacle dan map. Terlebih lagi kalau kamu main di malam hari pastinya banyak sekali AIM yang cukup keras dan sulit untuk ditaklukan.

Rank ini mempunyai lambang sniper andalan kark98 berwarna emas yang cukup menarik. Saat mencapai Crown kamu akan berada di antara 3700 hingga 4200 poin. Sama halnya crown dari Crown V – Crown I.

Ace

Tier Ace PUBG Mobile

Sebelum mencapai rank pubg mobile tertinggi yaitu conqueror. Kamu harus berada di tier neraka terlebih dahulu yap tier ace adalah tier dengan point 4.200 an setiap WWCD kamu akan mendapatkan 100 point dan bintang yang pastinya dapat membantu kamu dalam mendapatkan conqueror dengan singkat.

Conqueror

PUBG Lite

Rank pubg mobile terakhir adalah conqueror dimana tier ini pasti sangat bangga karena nanti dapat title conqueror season yang pastinya sulit banget untuk didapetin orang – orang

Persaingan di rank Conqueror cukup ketat karena jika total poin kamu turun hingga keluar dari 500 besar, rank akan berubah menjadi Ace lagi.

Rank ini cukup spesial karena ketika sudah mencapai Conqueror, pemain mendapatkan border dan title Conqueror yang bersifat Mythic.

Nah itu dia rank pubg mobile yang perlu kamu ketahui untuk info pubg yang lainnya bisa kamu akses disini.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!