Bundle Geometric Shock Incubator Free Fire Telah Hadir, Ayo Koleksi!

Bundle Geometric Shock 1

Bundle Geometric Shock Incubator Free Fire telah hadir di dalam game. Tentunya ini menjadi kabar baik buat kamu yang menginginkan bundle tersebut.

Para pemain Free Fire yang suka mengoleksi bundle dari Incubator tentu tidak ingin kehilangan kesempatan untuk dapat segera memiliki bundle tersebut.

Dalam artikel kali ini, kita akan mengulas tentang bundle Bundle Geometric Shock Incubator yang hadir di dalam game garapan Garena Free Fire itu.

Baca juga: Cara Mendapatkan Booyah Day Weapon Loot Crate

Game yang dikembangkan oleh 111 Dots Studion dan diterbitkan Garena ini diketahui selalu menghadirkan pembaruan dan hadiah bagi para penggemarnya. Hal itu tentu menjadi sesuatu yang baik bagi para pemain game tersebut.

Pasalnya, para pemain kerap medapatkan kesempatan untuk mendapatkan hadiah berupa skin dan bundle yang bisa membuat tampilan mereka makin keren.

Salah satunya yakni bundle Geometric Shock Incubator yang bisa kamu dapatkan. Sebelumnya, mari kita mengulas soal bundle Geometric Shock Incubator serta cara mendapatkannya.

Bundle Geometric Shock Incubator Free Fire

Bundle Geometric Shock Incubator telah hadir di dalam game Free Fire. Kamu sudah bisa untuk memiliki bundle tersebut sekarang juga.

Kita akan mengulas tampilan dari masing-masing bundle tersebut. Marik simak artikel ini sampai selesai:

Magma Hexalight Bundle

Bundle Geometric Shock Incubator Mega Hexalight Bundle oke

Kita mulai ulasan ini dari Magma Hexalight Bundle. Bundle ini mempunyai tampilan yang bakal bikin kamu semakin keren di dalam game yang paling banyak diunduh pada 2019 lalu itu.

Karakter yang kamu gunakan bakal mempunyai tampilan yang futuristik ketika telah mengenakan bundle keren berwarna merah.

Nah, kamu perlu mempunyai 4 Blueprint dan 8 Evolution Stone untuk memiliki bundle ini.

Baca juga: Cara Menggunakan 2 AWM di Free Fire Tanpa Reload

Ultra Quadrolight Bundle

Bundle Geometric Shock

Bundle selanjutnya yang akan kita ulas yakni Ultra Quadrolight. Bundle ini bisa kamu miliki juga di dalam game Free Fire.

Ultra Quadrolight Bundle ini memiliki tampilan yang hampir sama dengan Magma Hexalight Bundle. Namun, bundle ini mempunyai warna yang berbeda.

Perbedaan warna ini tidak membuat kamu bisa memilih bundle mana yang ingin kamu miliki. Selain itu, corak dari bundle itu juga berbeda dengan bundle pertama yang kita ulas sebelumnya.

Kamu harus mempersiapkan 3 Blueprint dan 6 Evolution Store untuk memiliki bundle dengan Rarity Epic atau ungu ini sesegera mungkin.

Baca juga: Lengkap! Ini Cara Blokir Game Free Fire di HP

Sunrise Triolight Bundle

Bundle Geometric Shock

Bundle selanjutnya yakni Sunrise Triolight. Sunrise Triolight Bundle ini memiliki warna perpaduan emas dan hitam. Tampilan yang tentunya sangat keren untuk kamu miliki.

Kamu perlu menyiapkan 2 Blueprint serta 4 Evolution Stone untuk bisa mendapatkan bundle tersebut.

Baca juga: Free Fire VS PUBG: Mana Battle Royale yang Lebih Baik Untuk Dimainkan di 2022?

Metallic Circalight Bundle

Bundle Geometric Shock

Metallic Circalight Bundle memiliki tampilan yang tak kalah keren. Bundle ini mempunyai perpaduan warna hitam dan putih. Perpaduan warna tersebut nampak serasi sehingga tampilannya keren.

Bundle yang relatif nampak sederhana ini bisa kamu dapatkan. Tapi, kamu harus menyiapkan 1 Blueprint dan 2 Evolution Store.

Baca juga: Cara Mendapatkan Booyah di Free Fire MAX Dengan Mudah, Lakukan Ini!

Cara Mendapatkan Bundle Geometric Shock Incubator

ndle Geometric Shock

Setelah mengulas mengenai bundle tersebut, saat ini kita akan membahas tentang bagaimana cara mendapatkannya.

Kamu perlu melakukan sejumlah tahapan untuk bisa mendapatkan bundle tersebut. Berikut ini merupakan cara mendapatkan bundle Geomteric Shock Incubator:

Login Free Fire

Langkah pertama yang perlu kamu lakukan untuk mendapatkan bundle tersebut yakni dengan login ke dalam game tersebut.

Setelah itu, kamu bisa mencoba langkah berikutnya untuk mendapatkan bundle Geometric Shock yang berlangsung mulai 4 Januari itu.

Buka Luck Royale dan Incubator

Langkah selanjutnya yang perlu kamu lakukan yakni dengan membuka menu luck royale yang ada di lobby game ketika kamu sudah masuk. Setelah itu, pilih Incubator yang ada di dalam menu tersebut.

Jika sudah, maka akan ada fitur bundle baru yang ingin kamu spin. Kamu bisa melakukannya untuk melakukan spin.

Mulai Spin

Kamu bisa melakukan spin untuk bisa mendapatkannya. Untuk Spin 1 kali kamu harus menukarnya dengan 50 Diamond dan 200 Diamond untuk 5 kali spin.

Kamu bisa mendapatkan bahan seperti Blueprin dan Evolution Stone ketika melakukan spin tersebut.

Kumpulkan Blueprint

Selanjutnya kamu bisa mengumpulkan blueprint yang kamu dapatkan dari spin yang kamu lakukan itu. Kamu harus mengumpulkannya dengan jumlah yang banyak untuk mendapatkan bundle yang kamu inginkan.

Masuk Vault

Jika kamu telah menukarkan bundle dengan Blueprint serta Evolution yang kamu punya, kamu bisa langsung masuk ke dalam Vault. Di sana, kamu akan menemukan bundle tersebut.

Setelah itu, kamu bisa menggunakan bundle keren itu ke dalam pertandingan.

Bundle ini bisa kamu gunakan pada karakter pria atau wanita yang ada di dalam game.

Pastikan kamu tidak kelewatan untuk mendapatkan hadiah incubator seperti ini.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!