5 Kombinasi Karakter Free Fire Terbaik Tanpa DJ Alok

Event FF Max

Simak 5 kombinasi karakter Free Fire terbaik tanpa DJ Alok di 2022 pada laman ini. Karakter di Free Fire memberikan peran penting dalam permainan karena mereka memiliki skill karakter unik yang membantu dan mendukung para player di medan pertempuran. 

Setiap karakter dalam game memiliki kemampuan yang berbeda kecuali Nulla dan Primis. Apalagi banyak fitur lain dalam game seperti kelebihan skin senjata, skin Gloo Wall, dan lainnya juga membuat gamenya berbeda dari yang lain.

Satu lagi fitur unik dalam game ini adalah pengguna juga diberikan opsi untuk membuat kombinasi karakter Free FIre dengan membeli slot karakter dengan gold untuk meningkatkan gameplay mereka. Setelah membeli player yang hilang dapat mengisi skill karakter lain di slot. 

Ikuti artikelnya untuk mengetahui top 5 kombinasi karakter Free Fire tanpa DJ Alok di tahun 2022.

Kombinasi Karakter Free Fire Terbaik 2022

Dimitri+ Thiva+ Laura Maro

Kombinasi Karakter Free Fire

Pertama, Dimitri memiliki kemampuan bernama Healing Heartbeat yang memungkinkan kamu untuk membuat zona penyembuhan berdiameter 3,5 meter di mana kamu dan satu tim dapat memulihkan 3HP/s selama 10 detik.

Selain itu, kamu dan tim bisa memulihkan diri jika terkena knock. Waktu cooldown dari ability tersebut adalah 85 detik. Kamu dapat menggunakan kemampuan Dimitri dalam situasi pertarungan yang agresif.

Thiva memiliki kemampuan bernama Vital Vibes yang memungkinkan peningkatan kecepatan kebangkitan sebesar 10 persen. Setelah menyelesaikan setiap penyelamatan, rekan satu tim akan mendapatkan tambahan 15HP dalam waktu lima detik.

Laura memiliki kemampuan bernama Sharp Shooter yang memungkinkan peningkatan kecepatan akurasi sebesar 35 persen saat di-scope.

Terakhir, Maro memiliki kemampuan bernama Falcon fervor yang memungkinkan peningkatan damage dengan jarak hingga 5 persen.

Selain itu, kerusakan pada musuh yang ditandai meningkat sebesar 1 persen. Ketiganya adalah kombinasi karakter Free Fire terbaik.

Skyler+ Hayato+ Dasha+ Leon

Kombinasi Karakter Free Fire

Kombinasi karakter Free Fire yang kedua adalah Skyler+ Hayato+ Dasha+ Leon. Skyler adalah skill aktif dan salah satu karakter yang paling diinginkan dalam permainan.

Nama kemampuannya adalah gelombang Sonic yang memungkinkan memecahkan lima gloo wall sekaligus dengan jangkauan 5 meter dengan pelepasan gelombang sonik. Waktu cooldown adalah 60-an. Selain itu, setelah penempatan setiap gloo wall, HP memulihkan secara otomatis.

Hayato memiliki kemampuan bernama Bushido, dengan setiap penurunan 10 persen dalam penetrasi armor maksimum HP meningkat sebesar 7,5 persen.

Dasha memiliki kemampuan bernama Partying On yang membantumu mengurangi damage dari jatuh sebesar 30 persen dan mengurangi waktu pemulihan dari knock sebesar 60 persen. Selain itu, ini mengurangi tingkat penumpukan recoil sebesar 6 persen.

Leon memiliki skill bernama Buzzer Beater yang memberikan player tambahan 5HP setelah selamat dari pertempuran di pertandingan.

Baca juga: Top 5 Karakter Dengan Skill Pasif Untuk Battle Royale FF Season 25 

Wukong+ Antonio+ Kla+Moco

Kombinasi Karakter Free Fire

Wukong memiliki skill bernama Camouflage yang membantu player melakukan penyamaran ke dalam semak dengan penurunan kecepatan 20 persen dalam gerakan mereka selama 10 detik.

Waktu cooldown dari ability tersebut adalah 300 detik. Kamu juga harus ingat bahwa mengubah menjadi semak dapat memperoleh giliran menjadi normal dengan pukulan musuh. Akhir-akhir ini, Wukong adalah karakter skill aktif.

Antonio memiliki kemampuan bernama Gangster’s Spirit yang memberikan player tambahan 10HP saat ronde dimulai. Karakter ini sangat berguna dalam mode CS.

Kla memiliki kemampuan bernama Muay Thai yang membantumu untuk memberikan 100 persen damage pada musuh dengan tinju. Skill ini sangat baik dalam pertempuran agresif dan jarak dekat.

Terakhir, skil Moco yang bernama mata Hacker membantu para player dan satu tim mereka untuk menandai musuh selama dua detik setelah mereka menembak mereka. Keempat karakter ini menjadi salah satu kombinasi karakter Free Fire terbaik untuk kamu coba.

Baca juga: Karakter Garena FF Berdasarkan Selebriti Kehidupan Nyata 

Kombinasi karakter Free Fire di atas tadi bisa dicoba untuk semua player. Baik itu pemula atau kamu yang sudah lama bermain FF. Pilih saja salah satu dari daftar kombinasi karakter Free Fire yang kami berikan di atas.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!