Combo Senjata FF Terbaik Untuk Digunakan Pada 2022

Skin M1887

Simak lima combo senjata FF terbaik untuk digunakan pada tahun 2022. Garena Free Fire sering merilis video Tips dan Trik di saluran YouTube resmi Indonesia. Video tips dan trik ini membantu para player untuk mempelajari dan menerapkan aspek-aspek tertentu dari permainan. 

Hari ini kami akan membahas combo senjata FF teratas yang direkomendasikan untuk digunakan sesuai dengan spesialisasi dan gaya bermain sobat Vicigers. Berikut adalah combo FF senjata Terbaik di 2022 yang patut dicoba.

Daftar Combo Senjata FF Tersakit 2022

Sniper Ganda

Combo Senjata FF

Memiliki sniper rifle ganda bisa jadi rumit namun mematikan dalam permainan. Jika kamu memiliki player support yang sangat baik yang dapat memberikan tembakan perlindungan kapanpun diperlukan, maka opsi sniper ganda menjadi layak.

Namun, untuk menggunakan combo senjata FF ini, kamu harus memiliki skill sniping yang sangat baik dan gerakan cepat untuk menjatuhkan musuh terutama dalam pertarungan jarak dekat.

Ingatlah bahwa dalam pertempuran jarak dekat, musuh mungkin memiliki AR yang akan menembakkan banyak peluru dalam beberapa detik sementara kamu hanya dapat menembakkan satu peluru dalam satu waktu.

Akurasi adalah kuncinya, jika tembakan kamu akurat maka musuh tidak memiliki kesempatan untuk mengalahkanmu karena damage sniper rifle tidak terkalahkan. Untuk combo senjata FF ini, skill yang harus kamu gunakan adalah Chrono, Hayato, Kelly Awaken dan Moco.

Sniper + Shotgun

Combo Senjata FF

Sniper + Shotgun adalah salah satu combo senjata FF favorit bagi sebagian besar pro player. Banyak player kompetitif menggunakan combo M82B dan M1887 yang merupakan salah satu combo Sniper + Shotgun terbaik yang pernah ada. Jika akurasi sempurna dan kamu suka kill musuh dalam satu tembakan, maka combo senjata FF ini pasti cocok untukmu.

Sniper rifle dapat digunakan untuk kill musuh di jarak menengah dan jauh, sedangkan Shotgun menangani musuh dalam pertarungan jarak dekat. Combo skill terbaik yang digunakan untuk senjata ini adalah Chrono, Hayato, Kelly Awaken dan Moco.

Vector Ganda

Combo Senjata FF

Combo vektor ganda sangat terkenal untuk pertemuan jarak dekat. Player sering menggunakan combo senjata FF ini di Team Deathmatch dan Turnamen.

Vector ganda adalah pilihan senjata yang menantang karena kamu hanya memiliki kekuatan senjata jarak dekat. Disarankan untuk menggunakannya ketika mendapat dukungan penuh dari rekan satu tim yang membawa sniper rifle atau AR.

Ada 2 combo skill terkenal untuk vektor ganda. Chrono, Hayato, Kelly dan Maxim. Yang kedua Wukong, Kelly, Dbee dan Hayato.

Assault Rifle + Shotgun

Combo Senjata FF

Kombinasi ini adalah kombinasi favorit lainnya dari banyak pro player. Assault rifle atau AR bagus untuk segala jenis tembakan dan menembakkan banyak peluru ke musuh dalam beberapa detik.

Shotgun seperti yang kita semua tahu menangani musuh jarak dekat hanya dalam satu peluru, hanya jika akurasi kamu sempurna. Ada banyak combo seperti AK dan M1887, Scar dan M1014, AUG dan M1887, dll yang bisa kamu gunakan di Free Fire.

AR memang dikenal dengan recoil yang cukup parah. Kamu bisa mengatasinya dengan menggunakan attachment pada AR tersebut. Jika kamu menggunakan AKM, cobalah untuk memasang muzzle dan fore grip.

Baca juga: Lengkap! Ini Cara Blokir Game Free Fire di HP

Assault Rifle + SMG

Combo Senjata FF

Combo senjata FF ini sangat membantu bagi player Free Fire baru yang masih menjajaki opsi senjata. Jika kamu tidak memiliki spesialisasi seperti Snipping atau kamu bingung combo senjata FF mana yang akan digunakan, maka AR + SMG adalah yang terbaik untuk kamu gunakan.

Combo senjata ini seperti AK + MP5 atau SCAR + MP40 sangat terkenal dan dapat digunakan dalam mode permainan apa pun.

Kombinasi ini membutuhkan banyak amunisi karena kedua senjata menembakkan banyak peluru dalam satu tembakan. Selalu bawa amunisi yang memadai setiap kali menggunakan combo ideal AR + SMG ini. Akan ada 2 combo skill terbaik untuk AR + SMG, Chrono, Kelly, Hayato, Maxim dan Chrono, Paloma, Hayato, Kelly.

Baca juga: 5 Pet Terbaik Untuk Dikombinasikan Dengan D-Bee Free Fire

Di atas merupakan combo senjata FF terbaik di tahun 2022 yang bisa kamu gunakan dalam pertempuran. Terutama untuk melakukan push rank. Jika sobat Vicigers memiliki senjata tersendiri, coba share di bawah ini.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!