Berikut!!! 8 Alasan M416 Menjadi Senjata Favorit PUBG MOBILE

SENJATA FAVORIT PUBG MOBILE

Bagi kamu yang sering bermain PUBG Mobile tak lengkap rasanya apabila kamu belum punya senjata M416. Nah, M416 salah satu senjata Favorit PUBG Mobile. Setiap Match Pastinya akan mencari senjata yang memang recoil yang rendah.

Namun Kamu tahu gak sih kenapa M416 menjadi Senjata favorit PUBG Mobile. Berikut ini Vicon akan mengulas 8 Alasan M416 Sering sekali digunakan oleh Player PUBG.

Recoil yang Rendah

Spray Jarak Jauh M416 PUBG Mobile Trik No Recoil PUBG Menggunakan Senjata M416 dan Scope 6x

Yang Pertama adalah karena senjata M416 ini recoil yang dihasilkan sangat rendah. Jadi apabila kamu menembak dan mengeker ke arah lawan pastinya musuh terkena tembakan kamu. Hal ini pastinya menyebabkan M416 menjadi senjata andalan masyarakat PUBG M.

Kamu bisa mengatur sensitivitas PUBG mobile dan menyesuaikan sesuai kenyamanan kamu dalam bermain PUBG M. Disamping itu juga kamu harus memiliki tingkat rensponsibilitas yang tinggi supaya kamu bisa mudah dan lebih efektif di dalam gameplay yang akan kamu mainkan.

Mudah Dikendalikan

Mengontrol Recoil Senjata Game PUBG Mobile

Alasan yang kedua adalah senjata ini sangat mudah digunakan dibandingkan senjata lain. Hal ini pastinya sangat memudahkan kamu untuk shoot and fire. Single tap maupun Double tap juga tidak masalah karena M416 ini senjata Assault Riffle paling multiguna.

Senjata Favorit PUBG Mobile yang satu ini kenapa mudah digunakan karena memang tingkat accesibility cukup tinggi sehingga kamu yang baru bermain PUBG Mobile sangat cocok menggunakan senjata sejuta umat ini.

Damage Cukup Tinggi

M416 Techno Core

Soal damage yang dihasilkan oleh senjata favorit PUBG Mobile satu ini tidak kalah sakit dengan senjata lainnya. Selain mudah digunakan dan mempunyai recoil yang rendah alasan kenapa player menggunakan M416 Karena damage yang diberikan dan dilancarkan ke arah lawan sangat sakit.

Apabila kamu sudah mempunyai attachment yang lengkap seperti magazine, stock, muzzle, maupun tactical stock dengan lengkap pastinya akan lebih enak dalam penggunaanya.

Attachment Banyak Yang Bisa Dipakai

M416 Call of the Wild

Sudah disinggung penjelasan yang ada diatas bahwa attachment sangat penting digunakan. Terutama M416 yang notabene sebagai senjata favorite pubg mobile. Pastinya apabila kamu mempunyai attachment tambahan yang baik dan benar dapat membuat gameplay kamu lebih nyaman dan aman.

Ada hal yang unik pada attachment m416 karena jarang sekali ada senjata yang mendapatkan tactical stock yaitu sebuah stock tambahan sebagai penyangga nantinya bisa dipakai agar kamu saat menembak tetap stabil dan terjaga.

Baca Juga: Ingin Jago Main PUBG M? Berikut Setting & Layout Versi Paraboy Nova Esport

Bisa dipakai Jarak Short Range – Mid Range – Long Range

Bot PUBG

Senjata Multiguna dan Multioptional karena senjata favorit PUBG Mobile satu ini sangatlah bisa digunakan dimanapun.

Kamu tipe short laner yang suka Nge HBD- in? M416 Sangat cocok untuk tipikal mode short range.

Kamu suka main di Short range seperti di Bootcamp cocok juga make M416.

Kamu mau ada tembakan dan AIM sama musuh kamu? Cocok sekali dengan M416.

Pastinya senjata ini adalah senjata rebutan juga karena senjata ini bisa dipakai di short range, mid range, maupun long range.

Mudah Ditemukan

Tidak kebagian M416? Jangan khawatir karena kamu pasti bakal banyak menemukannya di tempat – tempat yang disekitar kamu. Karena senjata ini ditemuka disemua map lho. Mulai dari erangel, miramar, sanhook, vikendi. Bahkan map dan mini map pun juga ada seperti karakin, venezia, livik, dan library.

Dengan ini pastinya kamu bisa memainkan dan menggunakan M416 dimana saja dan kapan saja. Pastinya juga kamu bisa berlatih menggunakan senjata favorit pubg mobile satu ini.

Dijadikan Senjata Utama dan Cadangan

Main Lima Jari PUBG

Langkah paling pertama sebenarnya kita bisa memilih senjata apa yang kita inginkan. Nah, Untuk M416 sebenarnya bisa digunakan sebagai senjata utama namun tidak jarang juga bisa digunakan sebagai senjata kedua.

Akan tetapi, Hal tersebut pastinya tidak menjadi masalah untuk kamu yang ingin lebih menguasai gameplay penggunaann ini patut kamu kuasai.

Banyak Skin

cara glacier skin

Pastinya yang menjadi senjata favorit pubg mobile. Hal ini menjadi keuntungan bagi pihak tencent untuk memberikan skin. Skin yang diberikan dan dibuat oleh tencent untuk M416 tidak kaleng – kaleng lho. Contohnya : Glacier, The – Fool, Lucky Strike dan masih banyak lagi.

Nah itulah beberapa ulasan mengenai M416 sebagai senjata favorit PUBG Mobile. Untuk itu kamu jangan lupa juga sering berlatih menggunakan M416 karena senjata ini pastinya bagus banget untuk melawan musuh.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!