10 Hero ML yang Bagus untuk Push Rank Season 23

Hero ML yang bagus untuk push rank - Clint Skin Starlight 2022 oke 1

Berikut ini merupakan deretan hero ML yang bagus untuk push rank. Kamu bisa menggunakan hero ini untuk push rank di dalam game Mobile Legends: Bang Bang.

Terdapat sejumlah hero ML yang bagus untuk push rank yang bisa kamu pilih. Deretan hero ini bisa kamu pilih untuk push rank solo maupun tim.

Kita ketahui bersama bahwa pengembang game tersebut kerap melakukan reset setiap season. Hal itu membuat rank para pemain bisa kembali ke sebelumnya.

Kamu bisa menggunakan rekomendasi hero ML yang bagus untuk push rank ini untuk bisa melakukan push rank dan menang di dalam game tersebut.

Hero ML yang Bagus untuk Push Rank

Kamu tentu ingin tahu hero ML yang bagus untuk push rank. Rekomendasi ini diharapkan dapat membantu kamu agar bisa bermain dengan baik dan menang di dalam game tersebut.

Tentunya kamu juga harus memperhatikan sejumlah hal jika ingin menang di dalam game tersebut.

Di antaranya, kamu harus memahami betul apa saja skill dari hero yang akan kamu gunakan untuk push rank.

Selain itu, kamu juga perlu menentukan waktu yang tepat untuk menyerang dan bertahan serta melarikan diri ketika diserang.

Kamu juga harus dapat menentukan item build, battle spell dan emblem yang tepat untuk hero kamu yang ingin kamu pilih saat hendak push rank di dalam game Mobile Legends: Bang Bang.

Kamu juga harus mengetahui cara untuk cepat push rank di Mobile Legends: Bang Bang.

Berikut ini rekomendasi Hero ML yang bagus untuk push rank:

Clint

counter clint cover 1

Hero ML yang bagus untuk push rank yang pertama yakni Clint. Kamu direkomendasikan untuk menggunakan hero ini agar bisa melakukan push rank.

Hero dengan role Marksman ini dapat kamu gunakan untuk berada di posisi gold lane. Selain itul, Clint juga bisa kamu gunakan sebagai damage dealer saat berhadapan dengan hero lain.

Clint bisa kamu gunakan untuk push rank karena dia punya damage yang tinggi.

Baca juga: Tampilan Clint Skin Starlight Januari 2022

Beatrix

Beatrix MLBB

Selanjutnya, kamu juga bisa menggunakan Beatrix. Dia masuk sebagai hero ML yang bagus untuk push rank di dalam game.

Skill yang dimiliki hero dengan role Marksman ini bisa membawa kamu untuk bisa menang di dalam game. Karena, Beatrix mempunya damage yang tinggi dan sangat cepat.

Namun demikian, kamu juga perlu hati-hati ketika menggunakan hero ini untuk push rank. Pasalnya, Beatrix mempunyai HP yang relatif tipis.

Baca juga: Build Terbaik Untuk Beatrix Berdasarkan Performa Dari OHEB di M3, One Shot One Kill

Mathilda

Build Mathilda Tersakit

Hero ML yang bagus untuk push rank selanjutnya yakni Mathilda. Kamu bisa menggunakan hero ini untuk membantu kamu push rank bersama dengan teman-teman kamu atau seorang diri.

Mathilda dapat melakukan itu karena dia merupakan salah satu hero yang bisa mendominasi permainan.

Baca juga: Lengkap! Ini Skill Mathilda Mobile Legends:Bang Bang yang Perlu Kamu Tahu

Edith

Selanjutnya, kamu juga bisa menggunakan hero Edith untuk push rank di dalam game Mobile Legends. Hero ini mempunyai 2 wujud yang bisa berubah di dalam game tersebut. Yakni, Edith dan juga Phylax. Selain itu, Edith juga mempunyai sebanyak 5 skill.

Edith memiliki role sebagai marksma dan tank. Dia pun memiliki HP yang relatif tebal serta damage yang besar.

Baca juga: Build Edith Tersakit di Mobile Legends

Valentina

Selanjutnya, kamu bisa menggunakan Valentina. Dia merupakan hero ML yang bagus untuk push rank saat berada di dalam game.

Hero dengan role sebagai Mage ini punya skill yang unik. Pasalnya, dia bisa menduplikat skill ultimate dari hero lawan kamu.

Dia pun memiliki skill blink yang memudahkan untuk mengejar serta kabur dari kejaran hero lawan yang ada di dalam game.

Baca juga: Tips Main Valentina Mobile Legends

Aamon

Aamon Mobile Legends

Hero ML yang bagus untuk push rank selanjutnya yakni Aamon. Hero dengan role sebagai assassin ini punya kombinasi skill menghilang dan memiliki damage yang tinggi.

Hal itu tentunya akan membuat Aamon menjadi hero yang bisa menankutkan bagi hero lawannya.

Kamu bisa menggunakan Aamon menjadi jungler di arena Land of Dawn.

Baca juga: Panduan Aamon Mobile Legends: Emblem dan Skill

Akai

Akai Oke

Hero ML yang bagus untuk push rank yang bisa kamu gunakan di dalam game yakni Akai. Kamu direkomendasikan untuk menggunakan hero ini karena dia mempunyai ultimate yang mampu mengobrak-abrik formasi tim lawan.

Hero ini juga bisa menjadi counter buat sejumlah hero core. Kehadirannya di dalam game bisa membuat hero lawan seperti Roger kewalahan.

Baca juga: Tips Gameplay Akai Mobile Legends, Bermain Ala Pro Player!

Valir

Valir MLBB Glowing Wand

Selanjutnya, hero ML yang bagus untuk push rank yakni Valir. Hero yang satu ini akan membuat lawan kewalahan dengan immune dan crowd control yang dia punya.

Valir bisa menjadi roamer di dalam pertandingan. Dia bisa melakukan spam skill untuk mengganggu tim lawan. Sehingga, rekan satu timnya bisa unggul di lane.

Baca juga: Tips Main Valir di Mobile Legends

Roger

Hero Paling Op

Hero selanjutnya yang direkomendasikan agar kamu bisa push rank dengan optimal yakni dengan menggunakan Roger.

Hero ini bisa membantu kamu ketika ingin push rank. Pasalnya, dia mempunyai damage serta attack speed yang bisa bertambah saat berubah atau bertransformasi menjadi serigala.

Perubahan itu bisa membuat Roger semakin menakutkan bagi tim lawan. Karena, dia siap untuk bertarung dalam team fight maupun ketika satu lawan satu.

Baca juga: Ini Alasan Sebenarnya Ruby Ditinggal Roger! Surprising!

Lylia

lylia gold lane mobile legends

Hero ML yang bagus untuk push rank selanjutnya yakni Lylia. Kamu bisa menggunakan hero ini untuk bertarung dengan hero lawan di dalam game Mobile Legends.

Baca juga: 5 Tips Memainkan Lylia Gold Lane, Libas Semua Hero Gold Laner Lawan!

Hero dengan role Mage ini dapat melakukan spam skill yang membuat hero lain menyerah ketika diserang. Selain itu, dia juga punya kemampuan mendominasi lane.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!