Bocoran Skin Baru Cyclops MLBB, untuk Bulan Maret?

cyclops - skin baru cyclops

Bocoran skin baru Cyclops Mobile Legends: Bang Bang mulai beredar. Skin baru Cyclops ini dirumorkan bakal menjadi skin collector.

Bocoran skin baru dari hero tersebut beredari di media sosial instagram. Tepatnya saat dibagikan akun instagram @grangerml.

Para player Cyclops tentu menyambut baik kabar tentang adanya skin tersebut. Karena, hero baru itu akan mendapatkan tampilan terbaru.

Baca juga: Holy Crystal, Kristal Hijau Penambah Kekuatan Tempur Hero Mage

Skin baru Cyclops ini diperkirakan akan menjadi collector pada Maret 2022 mendatang. Namun, kabar itu masih berupa prediksi dan belum dapat dapat dikonfrimasi kebenarannya.

Kendati demikian, bocoran yang beredar itu mendapatkan respon positif dari warganet. Pasalnya, tampilan dari hero tersebut nampak sangat keren.

Tapi, apakah akan menjadi skin collector Maret 2022 mendatang?. Mari kita simak ulasan terkait dengan skin baru ini.

Sebelum lebih jauh, mari kita ulas lebih dulu tentang skill yang dimiliki dari hero yang satu ini.

Skill Cyclops Mobile Legends

Cyclops Deep Sea Rescuer - Skin Baru Cyclops

Kita akan mengulas skill Cyclops terlebih dahulu. Supaya, kita memahami betul karakter hero yang kita mainkan.

Kita perlu memahami skill Cyclops. Supaya, kita bisa menentukan skill mana yang terlebih dahulu kita gunakan dan tidak gegabah.

Kita juga bisa untuk bermain dengan baik saat mengetahui skill yang dimiliki Cyclops tersebut.

Baca juga: Simak! Ini Hadiah Skin Starlight Januari 2022

Hero yang satu ini diketahui mempunyai 3 skill aktif dan skill pasif. Berikut ini skill yang dimiliki Cyclops Mobile Legends:

Skill Pasif – Starlit Hourglass

Yang pertama kita ulas yakni skill pasif dari Cyclops. Skill ini akan membuat hero yang kamu gunakan di dalam game ini mendapatkan pengurangan cooldown skill dalam waktu 0.5 detik. Hal itu akan didapatkan Cyclops ketika serangan yang diluncurkan terkena hero lawan.

Dengan adanya hal ini, kamu perlu untuk mengeluarkan seluruh skill yang dimiliki hero Cyclops ke arah hero lawan kamu. Karena, skill ini bakal membuat attack speed dari hero kamu menjadi lebih cepat ketika serangan yang diluncurkan terkena musuh.

Baca juga: Penting!!! Build Lancelot Tersakit 2022

Skill Satu – Stardust Shock

Selanjutnya yang kita ulas yakni skill 1 Cyclops. Skill 1 hero ini yaitu Stardus Shock.

Ketika menggunakan skill ini, hero kamu bakal menyerang lurus ke arah yang sudah ditentukan. Serangan itu bakal memberikan damage yang menyakitkan bagi hero lawan yang kamu hadapi di dalam game.

Skill Dua – Planets Attack

Skill selanjutnya yakni Planets Attack. Ini merupakan skill 2 dari Cyclops.

Cyclops bakal membuat beberapa bola yang akan mengengelilinginya. Hal itu membuat movement speed Cyclops meningkat hingga mencapai sebesar 30 persen.

Cyclops kemudian bakal melempar bola-bola yang dia buat ke arah hero lawan yang dia hadapi. Damage dari serangan yang dihasilkan Planets Attack ini akan sangat perih jika hero lawan terkena sekaligus.

Skill Ultimate – Star Power Lockdown

Skill ultimate Cyclops yakni Star Power Lockdown. Hero yang kamu gunakan di dalam game ini bisa menyerang sekaligus mengurung hero yang sudah menjadi target di dalam game.

Ketika Cyclops menggunakan hero ini dan terkena hero lawan, maka hero yang terka akan tertangkap. Setelah itu akan terhenti dalam sejenak di tempatnya.

Bocoran Tampilan Skin Baru Cyclops

Skin Baru Cyclops oke

Nah, kita ingin mengulas soal bocoran tampilan skin baru Cyclops. Skin baru Cyclops ini tentu sudah kamu nantikan.

Berdasarkan gambar yang beredar, terlihat adanya perubahan tampilan dari Cyclops. Hero tersebut akan memiliki skin dengan tema yang berbeda.

Pasalnya, Cyclops mempunya tanduk yang keren di dalam game tersebut. Terkait dengan warna, skin itu akan mempunyai warna yang dominan ungu.

Skin baru dari hero yang kamu mainkan ini tentu sangat keren untuk kamu miliki di dalam game. Apalagi, hero ini juga kerap dipakai pro player untuk bertanding di Land of Dawn. Hal itu disebebkan karena damage besar yang dimiliki Cyclops.

Kendati demikian, hingga kini belum ada kepastian soal kapan skin tersebut bakal dirilis di dalam game Mobile Legends: Bang Bang. Ataupun, apakah skin baru Cyclops itu bakal menjadi skin collector pada Maret 2022 mendatang.

Buat kamu yang merupakan user Cyclops tentunya sudah tidak sabar untuk dapat memiliki skin tersebut. Tapi, kamu perlu bersabar agar bisa memiliki skin tersebut.

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment