Skin Line Anime Mobile Legends “The Aspirants” Rilis 22 Januari 2022, Kawai Banget!

Event MLBB

Cek postingan ini untuk mengetahui lebih lanjut mengenai tanggal rilis skin line anime Mobile Legends. Salah satu skin MLBB yang kawai banget!

Skin Line anime Mobile Legends pertama, “The Aspirants”, akan diluncurkan pada 22 Januari 2022 mendatang. Skin terbaru Fanny dan Layla akan menampilkan pengisi suara terkenal Nana Mizuki dan Yoshino Nanjō.

Beberapa hari yang lalu, kabar mengenai skin line anime Mobile Legends sempat bocor. Sekarang telah diresmikan karena hari ini, MOONTON membagikan semua informasi tentang tanggal rilis di Twitter dan sebuah video telah diunggah dari saluran resmi mengenai event tersebut.

Untuk semua player di luar sana, skin Layla dan Fanny baru ini sangat cocok untuk sobat Vicigers! 

Moonton telah meluncurkan skin line anime Mobile Legends pertamanya di Land of Dawn yang disebut “The Aspirants”, lengkap dengan voice line dari CV terkenal Jepang.

Berikut adalah semua yang perlu kamu ketahui tentang event The Aspirants mendatang di Mobile Legends: Bang Bang.

Tanggal Rilis Skin Line Anime Mobile Legends ‘The Aspirant’

Skin Line Anime Mobile Legends

Telah diumumkan secara resmi bahwa skin line anime Mobile Legends The Aspirants akan tersedia dalam game mulai dari 22 Januari. Saat ini, ada juga event yang disebut “Urgent Rally” yang terkait dengan Aspiran. Skin line anime Mobile Legends mungkin menjadi bagian masa depan dari event ini.

Miss Hikari Layla dan Blade of Kibou Fanny akan tersedia mulai 22 Januari hingga 25 Februari melalui event pengundian. Skin bertema anime ini akan diisi suara oleh pengisi suara anime populer.

Miss Hikari Layla akan mengisi suara Yoshino Nanjo, yang juga mengisi suara Eli Ayase di Summer-Colored High School. Blade of Kibou Fanny akan disuarakan oleh Nana Mizuki, yang dikenal sebagai pengisi suara Hinata di serial Naruto.

Event Urgent Rally

Skin Line Anime Mobile Legends

Event ini akan dimulai pada 16 Januari 2022 dan akan berlangsung lebih dari sebulan. Event “Urgent Rally” akan berakhir pada 25 Februari 2022. Cukup waktu bagi banyak player untuk mengambil keputusan tentang mendapatkan skin line anime Mobile Legends ini.

Selain itu, akan ada banyak hadiah gratis seperti Avatar Border, skin Normal, kesempatan mendapatkan skin Elite Chou “King of Muay Thai” dan bahkan Scared Statue of Fanny dan Layla.

Detail Skin Line Anime Mobile Legends “The Aspirant”

Skin ‘Miss Hikari’ Layla

Skin Line Anime Mobile Legends

“Miss Hikari” disuarakan oleh artis suara anime terkemuka Yoshino Nanjo. Dia juga mengisi suara untuk banyak anime dan video game, seperti Krile Mayer Baldesion di seri Final Fantasy.

Skin ‘Blade of Kibou’ Fanny

Skin Line Anime Mobile Legends

“Blade of Kibou” juga disuarakan oleh pengisi suara yang sangat terkenal Nana Mizuki. Dia paling populer untuk menjadi pengisi suara Hinata di semua seri Naruto bahkan di Boruto.

Disebutkan juga dalam postingan resmi bahwa setelah skin line anime Mobile Legends dirilis, player dapat menggunakan fitur “Switch Voiceovers” eksklusif untuk “The Aspirant” dan juga dalam bahasa lain. Fitur tersebut dapat langsung diakses di layar Skin Display.

Baca juga: Item Defense Mobile Legends Terbaik, Nggak Kena Damage!

Hadiah Gratis The Aspirant Mobile Legends

Skin Line Anime Mobile Legends

Dari 8 Januari hingga 17 Januari 2022, player dapat bersatu dalam event Urgent Rally untuk mengklaim bingkai avatar gratis. Bingkai hanya akan tersedia setelah sejumlah player berkontribusi dalam event tersebut dengan menyelesaikan tugas harian.

Event Academy Supplies yang diadakan dari 18 Januari hingga 11 Februari 2022 juga akan memungkinkan player untuk mengambil bundel pilihan bingkai avatar dan patung suci secara gratis.

Event yang jauh lebih eksklusif akan berlangsung dari 29 Januari hingga 30 Januari 2022, dan dari 5 Februari hingga 6 Februari 2022. Sebuah skin gratis dijamin, di mana kamu akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan skin The Aspirants gratis atau King of Muay Thai elit kulit Chou.

Terakhir, event browser akan berlangsung dari 16 Januari hingga 23 Januari 2022, di mana kamu akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan skin gratis sekali lagi.

Baca juga: Item Attack Mobile Legends Terbaik, Libas Semua Hero Musuh!

Moonton belum mengungkapkan informasi tambahan mengenai beberapa mekanisme event skin line anime Mobile Legends The Aspirant, jadi pantau terus ya!

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment