5 Hero Tank Mobile Legends Yang Bisa Dijadikan Sideline

Hero Tank Mobile Legends

Mobile Legends Bang Bang (MLBB) saat ini menjadi permainan wajib yang dimainkan oleh masyarakat di Indonesia. Berkembanganya sangat cepat dimulai dari awal tahun 2017 Hingga saat ini telah dimainkan oleh banyak masyarakat di Indonesia. Hero Tank Mobile Legends salah satunya adalah role favorit yang dimainkan oleh player di game MOBA tersebut.

Menjadi user tank adalah hal yang membuat olah pikir kamu menjadi lebih kreatif. User tank di Mobile Legends mungkin saat ini adalah user yang pastinya banyak yang dicari oleh para pemain untuk mengisi kekosongan tersebut. Tapi semuanya sangat bisa dijadikan hero opsional bagi kamu yang ingin main di sideline.

Sideline saat ini sangat kunci permainan dari gameplay Mobile Legends saat ini. Alangkah lebih baiknya yuk kita simak hero tank mobile legends apa saja yang bisa dijadikan sideline.

5 Hero Tank Mobile Legends Pengisi Sideline

Baxia

BAXIA Hero Tank Mobile Legends

Hero tank mobile legends yang pertama adalah Baxia. Kamu ingin mempunyai mobalitas yang tinggi. Hero ini salah satu menjadi opsi kamu dalam permainan di mobile legends.

Dengan Skill 1 yang dikeluarkan oleh baxia yaitu baxia shield unity. Baxia berubah menjadi roda yang berputar – putar. Dapat mengelabui dan mengejar lawan. Hal ini pastinya cocok sekali bagi kamu yang mempunyai gameplay yang cukup bar – bar.

Lalu jangan lupakan ultimate baxia satu ini Tortoise Puissance, sangat bagus untuk kamu yang menjadi hero sideline pastinya counter dari esmeralda, uranus, maupun yu zhong.

Bellerick

Bellerick Hero Tank Mobile Legends

Ingin menggunakan hero tank sideline yang dapat mengeluarkan immobilze ketika musuh mendekat? Bellerick adalah solusi dari kamu agar menggunakan hero tank yang pastinya baik dijadikan hero sideline.

Hero tank sideline ini pertama kali dikemukakan lemon di MPL Season 6. Pada saat itu hero ini digunakan untuk menjadi counter dimana banyak sekali user assasin dan marksman.

Hero Tank Mobile Legends satu ini kamu bisa menggunakan Ultimate untuk momment yaitu Wrath of Dryrad untuk musuh yang ada disekitar bellerick tidak akan bisa bergerak selama 2 Detik.

Baca Juga: Daftar Hero Tank MLBB Terbaik di Meta Untuk Januari 2022, Siapa Jagoanmu?

Hylos

Hylos Hero Tank Mobile Legends

Hero Tank Mobile Legends yang sedang hits saat ini dijadikan sideline. Hylos, Pastinya sedang banyak dipakai di ranked lantaran hero ini mempunyai skill escape dan juga damage yang diberikan bukan main sakit banget.

Pastinya dari kamu sendiri kesulitan untuk melawan hero ini. Karena cara mengcounternya sangat sulit harus menggunakan hero yang mempunyai damage tinggi seperti Marksman karrie.

Skill 2 dari Hylos yaitu Law and Order memberikan damage sebesar 120 Magic Power per sekian detik selain memberi damage yang besar hero ini pastinya memberikan efek slow yang cukup mengganggu.

Glorius Pathway adalah kunci dari segala permainan memberikan movement speed kepada lawan dan efek slow kepada lawan. Hal ini bisa menjadi momentum bagi kamu yang sering menggunakan hero yang membuat moment

Johnson

Johnson Hero Tank Mobile Legends

Hero tank nabrak selanjutnya adalah Johnson. Johnson ini menjadi pilihan sideline karena mobilitas dia juga sangat tinggi. Bagi kamu yang sering menggunakan ultimate Johnson yaitu Rapid Touchdown sangatlah mengganggu musuh dalam permainan dan gameplay yang disajikan.

Hal ini pastinya patut diperhitungkan apabila kamu berhadapan dengan lawan yang menggunakan Johnson. Selain mobilitas yang tinggi pastinya hero Johnson mempunyai damage yang sakit Skill 2 dari Johnson yaitu Electromag Rays memberikan efek kejut yang sakit sebesar 100 Magic Damage.

Bagi kamu yang ingin menggunakan Johnson harus menunggu level 4 terlebih dahulu agar lebih rapih dan cantik dalam memainkan Ultimatenya.

Baca Juga: Pakai Alice Mobile Legends? Ketahui 6 Kelebihan Dan Kekurangan Si Vampir Penggoda Ini!

Gatot Kaca

Gatotkaca Hero Tank Mobile Legends

Hero Tank Mobile Legends Terakhir yang dapat dijadikan salah satu opsi hero tank yang menjadi sideline. Mempunyai durability yang tinggi dan pastinya stun yang bisa membuat lawan merasa sulit untuk bergerak.

Hero ini sangat kuat di early maupun late game. Karena pastinya hero ini sangat bisa diandalkan dengan baik dan benar untuk menjaga kestabilan team.

Nah itu dia 5 Hero Tank Mobile Legends yang bisa kamu gunakan di Sideline. Semoga artikel ini bisa menjadi referensi kamu dalam bermain Mobile Legends. Untuk Artikel lainnya kamu bisa baca disini.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!