Ini Hero Counter Meta Marksman di Mobile Legends

Counter Meta Marksman Beatrix

Kita perlu mengetahui hero yang paling cocok digunakan untuk menjadi counter Meta Marksman di dalam game Mobile Legends: Bang Bang.

Hero counter Meta Marksman ini tentunya sudah kamu ketahui. Atau mungkin kamu merupakan player Mobile Legends yang juga menjadi user dari hero yang satu ini.

Hero ini tentunya hero yang overpower (OP). Sehingga, dia cocok kamu gunakan untuk menjadi hero counter Meta Marksman.

Baca juga: Build Ling Tersakit di Mobile Legends, Jadilah Assassin Tak Terkalahkan!

Kamu bisa menggunakan hero ini untuk menjadi counter Meta Marksman. Lantas siapa hero tersebut?.

Mari kita simak ulasan tentang hero yang dapat menjadi counter Meta Marksaman di dalam gama Mobile Legend; Bang Bang.

Hero Counter Meta Marksman

counter clint cover 1

Hero counter Meta Marksman ini bisa kamu gunakan untuk bertanding di dalam game Mobile Legends: Bang Bang. Kamu bisa memakai hero ini menjadi counter saat berhadapan dengan tim lawan yang menggunakan hero dengan role Marksman yang telah menjadi Meta.

Kita ketahui bahwa ada beberapa hero Meta Marksman. Di antaranya yakni Beatrix, Clint dan Bruno. Kamu mungkin juga bisa menggunakan hero ini untuk bertarung di dalam game tersebut.

Hero Meta Marksaman itu pun relatif kerap bermain di posisi gold lane ketika berhadapan dengan tim lain di dalam pertandingan.

Baca juga: Pakai Alice Mobile Legends? Ketahui 6 Kelebihan Dan Kekurangan Si Vampir Penggoda Ini!

Nah, hero di dalam game garapan Moonton itu yang cocok menjadi counter hero Meta Marksman itu yakni Popol dan Kupa.

Dia cocok menjadi hero counter Meta Marksman di dalam game. Hal itu berdasarkan kemampuan yang dimiliki hero yang satu ini.

Tentunya juga harus diimbangi dengan cara bermain yang baik pula. Karena, skill yang dimiliki tentu bisa menjadi sia-sia jika kamu tidak dapat bermain dengan baik.

Baca juga: Build Popol dan Kupa Tersakit di Mobile Legends 2021!

Popol & Kupa

popol kupa

Popol & Kupa merupakan hero yang bisa kamu gunakan di dalam game sebagai counter hero Meta Marksman. Kamu bisa menggunakannya untuk menghadapi hero lain.

Kamu bisa menggunakan hero ini untuk berhadapan dengan hero role Marksman lainnya di dalam game tersebut. Tentunya, kamu bisa saja kewalahan jika berhadapan dengan Popol & Kupa.

Hero dengan role sebagai MM seperti Clint, Brody dan Beatrix misalnya. Mereka bisa saja kewalahan untuk berhadapan dengan hero tersebut.

Baca juga: Sekarang Popol Kupa Lebih Cocok Jadi Hyper!

Khususnya, dengan Serigala yang dimiliki Popol. Karena, keberadaan Serigala itu bisa membuat dia lebih mudah untuk berhadapan 1 vs 1 dengan hero lawan.

Popol & Kupa mempunyai damage yang besar untuk bertarung dengan hero lain di dalam game tersebut. Selain itu, Kupa juga mempunyai efek Stun.

Kupa juga bisa kembali dihidupkan Popoil jika dia telah tereliminasi di dalam game tersebut.

Skill Popol & Kupa

Counter Meta Marksman

Kita tentu harus memahami betul skill dari hero yang akan kita gunakan untuk bermain di dalam game Mobile Legends. Termasuk, Popol & Kupa ketika ingin kita gunakan sebagai hero counter Meta Marksman di dalam game tersebut.

Oleh karena itu, kita juga perlu mengulas skill dari Popol & Kupa. Berikut ini skill dari Popol & Kupa yang perlu kita tahu dan pahami.

Skill Pasif – We Are Friends

We Are Friends merupakan skill Pasif Popol & Kupa. Diketahui bahwa Kupa akan selalu memberikan bantuan Popol ketika berada di dalam pertarungan.

Nah, dengan skill pasif ini, Popol bisa memanggil Kupa dalam waktu 3 detik ketika Kupa tereliminasi. Hal itu dapat dilakukannya dengan menggunakan skill 2.

Selain itu, damage yang dilakukan 4 kali berturut-turut oleh Kupa juga bisa meningkatkan damage dari basic attack yang dimiliki Popol hingga mencapai sebesar +200% total physical attack.

Baca juga: Tips Gameplay Ling di Mobile Legends, Bawa Tim Mendapatkan Victory!

Skill 1 – Bit em Kupa

Bit em Kupa merupakan skill 1 dari Popol & Kupa. Saat Popol menggunakannya, Kupa bakal langsung menyerang target yang telah ditentukan. Serangan itu pun memberikan damage hingga mencapai 200 (+75% total physical attack) dalam waktu 3 detik,

Selain itu serangan Kupa bakal meningkat dan memberi efek stun ke hero lawan dalam waktu 1 datak ketika dia berada pada MOde Alpha Wolf.

Baca juga: Inilah Skin Baru Sun Spring Blessing Untuk Hadiah Spesial Imlek Kamu!

Skil 2- Kupa Help!

Kupa Help! ini merupakan skill 2 dari Popol & Kupa. Ketika menggunakan skill ini, Popol akan memanggil Kupa.

Dia akan mendapatkan shield hingga mencapai sebesar 240(+120% ekstra physical attack).

Selain itu, hero lawan bakal mendapatkan damage hingga mencapai sebesar 240 (+50% total physical attack).

Kupa pun bakal melindungi Popol dan menimbulkan efek airborne ke hero lawan yang terdekat hingga selama 0.6 detik saat Mode Alpha Wolf.

Baca juga: Telah Rilis!! Berikut ini adalah Roster MDL Season 5

Skill 3 – Popol’s Surprise

Saat menggunakan skill ini, Popol bakal memasang sebuah perangkap yang bisa memberikan damage hingga mencapai 70(+20% total magic power).

Selain itu, skill ini juga akan memberikan efek immobilize selama 1 detik serta membuat Frost Zone yang mengurangi movement speed sebesar 20% selama empat detik.

Baca juga: Build Benedetta Tersakit, Coba Sekarang!

Skill 4 – We Are Angry

Selanjutnya yakni We Are Angry yang merupakan skill ke empat dari Popol & Kupa. Hero yang kamu gunakan itu akan mendapatkan 30 persen attack speed tambahan. Selain itu, dia juga akan mendapatkan 15 persen movement speed.

Ketika Kupa sudah masuk ke dalam Mode Alpha Wolf selama 12 detik maka physical attack yang dia punya akan meningkat hingga sebesar 50 serta membuat semua skill yang dia punya semakin kuat.

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment