Daftar Hero Tank MLBB Terbaik di Meta Untuk Januari 2022, Siapa Jagoanmu?

Hero Tank Paling Lincah

Apakah sobat Vicigers player hero Tank MLBB? Jika iya, kamu harus tahu informasi ini. Berikut adalah daftar hero tank MLBB terbaik di Land Of Dawn pada Januari 2022.

ML yang dikenal sebagai mobile legends telah menjadi game yang sangat populer dimainkan oleh semua kalangan secara global. Bahkan ada kompetisi di mana orang-orang di seluruh dunia berkumpul dan membuat tim dan bersaing satu sama lain.

Ada banyak hero tank yang tersedia di ML. namun, tidak semua hero cocok dengan gaya atau tujuan kamu bermain. Hari ini kita akan membahas tentang hero tank MLBB terbaik Januari 2022. Apa saja itu? Mari kita periksa di bawah ini!

Selanjutnya, kita akan membahas hero tank MLBB terbaik pada Januari 2022. Apa kelebihan hero tank MLBB yang akan kita bahas secara keseluruhan?

Apakah kamu sangat ingin tahu apa saja hero tank MLBB terbaik saat ini? Daripada penasaran, silahkan simak artikel berikut ini!

Hero Tank MLBB Terbaik Januari 2022

Semua orang berharap meskipun mereka seorang pemula, mereka dapat memainkan game dengan baik, bukan? Omong-omong, jika kamu ingin mewujudkannya, kamu perlu membaca beberapa hero tank MLBB terbaik saat ini. Berikut adalah hero tank MLBB terbaik untuk kamu baca!

Edith

Hero Tank MLBB

Tidak perlu diragukan lagi bahwa hero baru Edith dengan 2 peran sekaligus; tank dan marskman adalah yang terbaik yang bisa kamu gunakan saat ini.

Dengan skill CC yang sangat mengganggu dan damage fana, menyebabkan Edith menjadi salah satu langganan hero ban dalam rank epic.

Hero tank MLBB ini sering digunakan untuk menangkal hero blink, seperti Ling, Lancelot, Fanny dan lainnya.

Ruby

Hero Tank MLBB

Selain itu, hero tank MLBB ini juga merupakan salah satu hero rakitan yang suka mengubah sesuatu, salah satu pengguna populer hero tank MLBB Ruby adalah Evos LJ.

Selain digunakan sebagai offlaner, Ruby juga sangat cocok untuk roamer, dengan skill crowd control dan kualitas hidup yang tinggi menyebabkan hero ini menjadi hero roamer yang merajalela.

Dan juga, hero ini menjadi salah satu hero tank MLBB terbaik kepada mereka yang suka mengubah sesuatu, yang mengambil lawan di depannya dan, biasanya, kombo terbaru dengan flicker mantra.

Tigreal

Hero Tank MLBB

Salah satu hero tank sangat populer dan, sering kali, digunakan dalam peringkat apa pun, itu adalah tigreal yang dikenal sebagai perakitan yang mengerikan, untuk membuat majelis tigreal membutuhkan waktu yang tepat dan musuh-musuh berkumpul di satu tempat.

Selain majelis yang mengerikan, Tigreal juga dapat didorong ke kipas lawan sehingga nukleus lawan menjadi kesulitan untuk farming.

Hero ini merupakan hero tank terlama. Tigreal lebih dikenal sebagai ksatria Land of Dawn yang layak untuk dimainkan. Dia cocok untuk pemula karena dia mudah dimainkan dengan skill dan build yang mudah.

Dia adalah hero paling keren untuk pemula. Dengan skill pasif Tigrealnya yang bernama Fearless, ia dapat mengurangi critical damage dari lawan atau marksmannya. Jika kamu dapat menggunakan skillnya, kamu bisa memenangkan permainan!

Baca juga: Tank Terbaik Mobile Legends Yang Sulit Dibunuh!

Hylos

Hero Tank MLBB

Hylos adalah hero tank MLBB yang sangat mengganggu untuk inti lawan sehingga nukleus tidak mudah tumbuh.

Hanya dengan Skill 2, hanya dapat membunuh inti di early game, selain itu juga menjadi hero terbaik dengan HP tertinggi, terutama di meta sekarang Hylos digunakan lebih sering sebagai orang asing, berkat skill HP. Skillnya yang mudah digunakan.

Sebenarnya masih banyak karakter hero terbaik yang belum disebutkan di atas. Tentu saja, yang kami sebutkan tadi hanya untuk Januari 2022. Terakhir, ketika kamu akan memilih salah satu hero terbaik, sebaiknya pilih salah satu yang membuatmu nyaman.

Baca juga: Item Tank Mobile Legends Terbaik, Gunakan Ini Agar Bisa Victory!

Di atas adalah daftar hero tank terbaik yang bisa kamu gunakan pada Januari 2022. Menurut sobat Vicigers manakah yang lebih baik digunakan dari daftar yang kami berikan tersebut? Apakah ada hero tank MLBB favoritmu?


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!