Pet Terbaik Untuk Dipasangkan Dengan Karakter K FF 2022

Karakter K FF

Karakter K FF telah menjadi karakter yang sangat populer di Free Fire setelah mendapatkan buff di OB31. Periksa posting ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang menggabungkan pet dengan karakter K FF di 2022.

Sebagian besar pet di Free Fire memiliki skill, dan memilih pet yang tepat pasti dapat memberi player keuntungan yang layak dalam pertempuran.

Daripada hanya menggunakan satu pet berulang kali, yang terbaik adalah mengubahnya berdasarkan skill yang kamu gunakan. Pada artikel ini, kami akan menampilkan petterbaik untuk dipasangkan dengan karakter K FF.

Setelah buff besar karakter K FF di update OB31, dia jauh lebih kuat sekarang, dengan kumpulan EP yang tampaknya tak ada habisnya. Oleh karena itu, pet dengan mekanik yang terkait dengan EP adalah pilihan terbaiknya.

Kombinasi Pet Untuk Karakter K FF

Ottero

Karakter K FF

Pet berang-berang Ottero hadir dengan skill yang disebut “Double Blubber”, yang mengembalikan EP pemain ketika mereka disembuhkan dengan medkit atau senjata perawatan.

Meskipun kemampuan ini mungkin terdengar kurang memuaskan, jumlahnya cukup besar untuk membuat skill itu efektif. Pada level 3, Double Blubber memberi player 65 persen HP yang dipulihkan sebagai EP gratis. Ini berarti untuk setiap medkit yang pengguna pop, mereka akan mendapatkan 48 EP kembali.

EP ini kemudian dapat dibakar dengan master semua skill karakter K FF untuk mendapatkan kembali HP dengan cepat. Kamu tidak perlu khawatir tentang overflow, karena skill karakter K FF secara pasif meningkatkan ukuran kumpulan EP.

Mr Wagor

Karakter K FF

Dengan nerf Chrono dan granat Gloo Wall menjadi alat terbaik di Free Fire sekali lagi, Mr. Waggor mungkin telah menjadi pet paling populer di dalam game.

Kemampuannya “Smooth Gloo” memberi kamu granat Gloo Wall gratis setiap 100 detik jika kamu hanya memiliki satu atau kurang granat Gloo Wall di ransel yang kamu gunakan.

Jika kamu tidak memiliki banyak pet dan hanya ingin menggunakan sesuatu yang berguna dalam segala situasi, memilih Mr Waggor mungkin merupakan pilihan yang paling aman untuk karakter K FF.

Ada perubahan kemampuan pada level maksimum, karena akan memberikan satu granat setiap 100 detik ketika kamu memiliki kurang dari dua granat ini. Gloo Walls sangat penting di tingkat tertinggi dan menawarkan perlindungan.

Agent Hop

Karakter K FF

Agent Hop adalah salah satu pet baru yang dirilis di Free Fire. Kemampuannya cukup sederhana, untuk setiap kali zona aman menyusut, dia akan memberi player beberapa EP gratis. Pada level maksimal, kamu bisa mendapatkan hingga 50 EP gratis setiap kali zona berubah.

Secara keseluruhan, kemampuan ini memiliki sinergi yang baik dengan karakter K FF, yang memiliki kumpulan EP lebih besar dan dapat langsung membakar EP dengan skill-nya.

Dengan Bonus Bouncing Agen Hop, gamer secara otomatis akan menerima lebih banyak EP, yang dapat digunakan dengan sukses di beberapa lingkaran terakhir dengan banyak musuh di sekitarnya. Pengguna dapat dengan cepat mengubahnya menjadi HP melalui mode Jiu-jitsu.

Shiba

Karakter K FF

Menjadi salah satu pet tertua di Free Fire, Shiba memiliki kemampuan yang cukup menarik. Dia dapat mendeteksi lokasi jamur setiap beberapa menit, yang dapat diambil player untuk mendapatkan EP tambahan. Semua kemampuan terkait regenerasi EP seperti ini bekerja sangat baik di karakter K FF.

Baca juga: 5 Pet Terbaik Untuk Dikombinasikan Dengan D-Bee Free Fire

Falco

Karakter K FF

Falco adalah salah satu pet terbaik dalam mode BR Free Fire, terutama ketika kamu bermain sebagai pasukan. Kecepatan pendaratan dan meluncurnya yang meningkat memungkinkan kamu dan tim untuk melakukan hot drop. Mendapatkan senjata terlebih dahulu mungkin merupakan perbedaan antara hidup dan mati dalam situasi ini.

Pada level maksimal, peningkatannya adalah 45 persen kecepatan meluncur dan 50 persen kecepatan menyelam, yang sangat besar.

Baca juga: 5 Kombinasi Karakter Free Fire Terbaik Tanpa DJ Alok

Setelah buff karakter FF K di update OB31, beberapa player Free Fire mungkin percaya bahwa hewan peliharaan atau karakter lain yang menawarkan EP tambahan harus dihindari dengannya. Namun, mendapatkan EP tambahan selama pertarungan selalu merupakan keuntungan yang bagus untuk dimiliki.

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment