PUBG PC 2022 Akan Gratis untuk Dimainkan, Cek Infonya Disini!

Recoil Senjata Di PUBG Mobile

Ada kabar baik dan gembira buat sobat Vicigers yang doyan main game PC. Sebab, PUBG PC 2022 akan gratis untuk dimainkan. Mau tau lebih lanjut? Cek infonya disini!

Setelah 5 tahun, Playerunknown’s Battlegrounds atau PUBG akhirnya siap untuk bertransisi ke model free-to-play mulai 12 Januari 2022. Artinya, banyak player yang sudah lama ingin memainkan game ini, bisa sekarang melakukannya tanpa mengeluarkan uang.

Pengembang Korea Selatan Krafton mengumumkan hal yang sama pada penghargaan The Game 2021, tetapi ada masalah. Langkah mengejutkan ini secara luas berperan untuk bersaing di pasar F2P Battle royale saat ini yang sangat kompetitif.

PUBG PC 2022 dianggap oleh banyak orang di komunitas game sebagai game yang memicu tren battle royal global. Hal ini praktis menciptakan ruang untuk semua kesuksesan modern seperti Fortnite, Warzone, Apex Legends, dll.

Diluncurkan pada tahun 2017, game ini telah mencapai semua puncak popularitas dan masih menampung sekitar setengah juta player setiap hari, jadi akan sangat menarik bagaimana jumlah ini tumbuh dalam beberapa bulan mendatang.

Kok Bisa PUBG PC 2022 Jadi Gratis?

PUBG PC 2022

Sulit untuk membantah pernyataan bahwa Apex Legends, Call of Duty: Warzone, dan Fortnite kini telah menjadi identik dengan genre battle royale.

Game-game free-to-play ini adalah landasan dari penembak multiplayer di era modern, yang menawarkan meta yang terus berubah dan memperbarui etalase untuk menjaga basis player besar mereka tetap aktif dan terlibat.

Dari luar melihat ke dalam, mudah untuk membayangkan bahwa keputusan untuk menghapus PUBG dari label harga $ 30 adalah tanggapan atas keberhasilan yang telah dilihat EA, Activision, dan Epic Games di ruang ini, meskipun PUBG Corp dengan cepat menolaknya.

PUBG Corp melihat keputusan untuk bermain gratis dengan PUBG: Battlegrounds sebagai lebih dari kesempatan untuk “membukanya untuk sebanyak mungkin orang.”

Studio melihat ini sebagai kesempatan untuk memperkenalkan kumpulan fitur baru, membuat komitmen baru kepada komunitas, dan mengembangkan waralaba lebih jauh sebelum game berlatar dunia PUBG yang lebih luas, seperti The Callisto Protocol yang diluncurkan akhir tahun 2021.

PUBG PC 2022 Versi Gratis Untuk Dimainkan

PUBG PC 2022

Krafton mengumumkan bahwa PUBG PC 2022 akan dibagi menjadi dua tingkatan pada 12 Januari:

  • Akun dasar gratis untuk bermain
  • Akun Battleground plus, seharga $12,99

Semua player yang ada tidak perlu khawatir tentang transisi Free-to-play, karena akun mereka akan ditingkatkan ke Battleground plus tanpa biaya tambahan.

Selain itu, mereka akan menerima hadiah bonus dalam Paket Peringatan Khusus, yang mencakup akun premium dan Set Skin kostum (Korset Legacy yang Diperkuat Pertempuran, Jaket, Sarung Tangan, Celana, dan Sepatu Bot), Shackle and Shanks Legacy – Pan, dan Papan Nama – Warisan yang Diperkuat Pertempuran.

PUBG PC 2022 juga mengumumkan event pra-registrasi yang memungkinkan kamu untuk mendapatkan hadiah dalam game hanya dengan memainkan game.

Event ini terutama untuk memperkenalkan para player tentang semua perubahan besar yang akan datang ke PUBG PC 2022. Kamu cukup mendaftar untuk event tersebut dengan membuat ID Krafton atau mendaftar di situs web pra-registrasi Krafton.

Baca juga: Cara Ekstrim Untuk Kill Semua Musuh PUBG Dalam Jarak 10 Meter

Apa Keuntungan Dari Akun PUBG PC 2022 Plus?

PUBG PC 2022

Menurut IGN, Daftar lengkap manfaat adanya PUBG PC 2022 Plus adalah:

  • Bonus 1.300 G-COIN
  • Survival Masters XP + peningkatan 100 persen
  • Karir – Tab Medali
  • Mode Rank
  • Fungsionalitas Pencocokan Kustom
  • Item dalam Game, termasuk set Camo Kapten, yang mencakup topi, topeng camo, dan sarung tangan camo

Hal ini berarti player dengan akun PUBG Free to play tidak akan dapat mengakses mode permainan rank.

PUBG free-to-play di semua platform sejak 12 Januari 2022. Keputusan itu mencerminkan bagaimana dunia telah bergeser di sekitar first-person shooter perintis game yang mengubah battle royale dari mod Day menjadi fenomena global.

Sudah hampir lima tahun sejak PlayerUnknown’s Battlegrounds memasuki akses awal dan tidak ada kekurangan saingan sejak itu. Sesuatu harus berubah jika PUBG ingin tetap kompetitif.

PUBG PC 2022 sekarang gratis untuk dimainkan di semua platform, mungkin ini adalah perubahan yang paling signifikan sejak battle royale memasuki Steam Early Access pada Maret 2017.

Baca juga: Daftar Senjata PUBG Lite Terbaik di Tahun 2022, Menggunakan Ini Auto Chicken Dinner!

Sebagai ucapan terima kasih kepada semua survivor yang menerjang Erangel, dan map yang diluncurkan sejak itu, PUBG Corp telah merancang paket peringatan sebagai ucapan terima kasih. Ini berisi beberapa skin unik dan akses gratis ke Battlegrounds Plus.

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment