Item Build Change Tersakit di Mobile Legends, Mari Bermain Bersamanya!

Build Change

Di postingan kami ini akan membahas item build Change tersakit di Mobile Legends yang patut kamu coba. Mari bermain bersamanya!

Change MLBB adalah salah satu mage terkuat di daftar hero MLBB karena dia mampu menghancurkan hero paling tank sekalipun dengan skillnya.

Dalam artikel Mobile Legends ini, kita akan melihat item build change tersakit di Mobile Legends untuk mendominasi setiap permainan. Tanpa basa-basi lagi, mari kita lihat item build Change tersakit di bawah ini.

Item Build Change Tersakit di Mobile Legends

Sobat Vicigers dapat mencoba banyak item build Change tersakit. Yang perlu dilakukan hanyalah mengikuti pilihan musuh dan kemudian memutuskan peran di medan perang. Kami telah menetapkan item build Change tersakit berikut untuk dicoba dengannya di medan perang.

Boots

Item Build Chang’e Tersakit

Pilih boots Hunter untuk pengurangan Cooldown ekstra karena CD skillnya yang tinggi, kamu juga dapat memilih Arcane Boots atau Demon Shoes tergantung pada situasinya.

Untuk lebih mengurangi waktu penggunaan kembali, Magic Shoes adalah pilihan terbaik untuk Change. Pengurangan 10 persen cooldown dan kecepatan tambahan gerakan akan sangat membantu Change saat menggunakan skillnya.

Enchanted Talisman

Item Build Chang’e Tersakit

Equipment seperti Enchanted Talisman membantu menutupi penggunaan mana dan Regennya sedangkan equipment lain seperti Glowing wand dan Ice queen wand membantu menambah efek burn atau slow yang sangat berguna untuk melawan musuh. 

Pada permulaan permainan, coba untuk menjadikan item ini terlebih dahulu untuk hero mage agar mendapatkan beberapa regenerasi untuk menghapuskan keupayaan kamu lebih kerap dan memberikan pengurangan cooldown dalam banyak.

Divine Glaive

Item Build Chang’e Tersakit

Item lain seperti tongkat Genius dan Divine Glaive memberinya penetrasi sihir yang diperlukan untuk memusnahkan musuh yang sangat tangguh dan tanky.

Kamu juga dapat memilih Blood Wings untuk Kekuatan Sihir dan Perisai ekstra di late game, Winter Truncheon juga mungkin diperlukan.

Holy Crystal

Item Build Chang’e Tersakit

Sebagai sumber tambahan damage magis, item ini adalah pilihan item build Change tersakit dan terbaik. Efek pasif memberikan damage magis tambahan pada skill.

Belum lagi bahwa tambahan 25 persen dari damage sihir sangat besar. Holy Crystal itu sendiri adalah barang-barang dengan damage magis terbesar dalam Mobile Legends.

Concentrated Energy

Item Build Chang’e Tersakit

Menjaga tingkat kelangsungan hidup seorang Mage tentu sangat penting, sehingga Concentrated Energy menjadi elemen yang harus wajib untuk membangun item ini. Mantra spells yang diberikan cukup bagus ditambah serangkaian HP Max untuk membuat Change lebih sulit mati.

Menggunakan item ini juga akan memperpanjang usianya. Kamu tiak perlu lagi ke base untuk melakukan healing. Concentrated Energy sangat wajib kamu gunakan sebelum mid game.

Baca juga: Build Ling Tersakit di Mobile Legends, Jadilah Assassin Tak Terkalahkan!

Set Emblem dan Spell Terbaik untuk Change di Mobile Legends

Pengaturan Emblem

Item Build Chang’e Tersakit

Berikut adalah set emblem optimal untuk Change, menggunakan emblem Mage. Perk yang diaktifkan adalah Agility (+3) untuk peningkatan Movement Speed, Observation (+3) untuk peningkatan Magic Penetration, dan Magic Worship sebagai perk kemampuan ekstra yang dipilih.

Kecepatan Gerakan ekstra yang didapat dari Agility baik untuk Change karena akan membuatnya berputar lebih cepat sehingga lebih mudah untuk menyodok musuh dengan skillnya.

Pengamatan mutlak diperlukan untuk Change dalam meta ini, karena stat Penetrasi tambahan berarti dia dapat melakukan lebih banyak damage terlepas dari apakah musuh mengambil item Perlawanan Sihir.

Terakhir, Magic Worship adalah pilihan yang baik untuk Change karena tambahan burn damage bersama dengan jumlah burst damage yang sudah gila dari skillnya.

Battle Spells

Item Build Chang’e Tersakit

Flicker, Battle Spell ini sangat berguna ketika mencoba untuk menempatkan ultimate yang sempurna pada musuh yang melarikan diri. Hal itu juga dapat digunakan untuk melarikan diri dari situasi sulit atau penyergapan musuh. Flicker wajib untuk hero mage di Mobile Legends.

Baca juga: Build Benedetta Tersakit, Coba Sekarang!

Itulah tadi item build Change tersakit kali ini. Semoga sukses dalam permainan dan salam +1 bintang! Ikuti jejaring sosial VCGamers.com untuk beberapa berita, cerita, dan tips dan trik tentang Mobile Legends!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!