$VCG Token Kripto VCGamers Resmi Meluncur, Simak Info Lengkapnya!

VCG Token Oke

Banyak dari kalian pasti sudah tahu dong, kalau VCGamers beberapa waktu lalu telah resmi meluncurkan token kripto $VCG. Tapi mungkin, beberapa dari kalian belum tahu mengenai informasi selengkapnya.

Kamu tentu ingin mengetahui semua tentang $VCG token kan? Daripada semakin penasaran, yuk kita simak penjelasannya di bawah ini.

Apa Itu $VCG Token?

$VCG Token

$VCG Token merupakan aset kripto digital dalam negeri yang dikembangkan di atas social commerce platform yang menghubungkan para gamer dan memungkinkan kamu untuk membeli dan menjual item game digital dan aset NFT. Hal ini tentu akan memberikan $VCG utilitas praktis yang nyata dalam ekosistem VCGamers.

Suplai $VCG Token

$VCG Token

Suplai token $VCG dibagi masing-masing dalam beberapa porsi dari total yang ada sebanyak total 100 juta token. Yakni, 4 % dalam transaksi private sale, 35% IDO (Initial DEX Offering adalah metode crowdfunding; pre-sale di platform PinkSale).

Kemudian, 20% DEX (Decentralized Exchange yakni pertukaran aset kripto yang terdesentralisasi; platform PancakeSwap). Selanjutnya 10% melalui CEX (Centralized Exchange merupakan platform yang menerima beberapa jenis setoran (deposit) dan mendukung beberapa aset digital yang berbeda). Serta porsi 10% masing-masing melalui partnership, development, marketing dan 1% giveway dan airdrop.

Sebagai marketplace produk digital dengan komunitas game yang transaksionalnya telah eksis, hal ini tentu menjadi nilai tambah tersendiri bagi keberadaan token $VCG. Dengan kata lain, produk token yang ditawarkan kedepannya berpotensi akan sangat bernilai.

Walaupun demikian, edukasi dan sosialisasi terkait investasi aset digital kripto hingga partnership terus digaungkan oleh tim di balik $VCG.

Beli Starlight Member di VCGamerscom

“Kami tidak ingin sekadar menjadi kompetitor atau pelaku tapi juga turut berpartisipasi, berkolaborasi, membangun komunitas dan mengedukasi seluruh masyarakat terkait aset digital kripto. Oleh karena itu, VCGamers mempersiapkan NFT marketplace sebagai wadah bagi kreator dan pelaku ekonomi digital kreatif dalam negeri,” kata Co-founder dan CEO VCGamers, Isya Sony Subrata.

Tim VCGamers juga terus melakukan optimasi terkait cyber security mengingat database, komunitas, dan transaksi yang sudah terbentuk. Hal ini untuk memastikan keamanan menyeluruh dalam setiap aktivitas yang terjadi antar-pengguna di marketplace

Baca juga: Perlahan Tapi Pasti, $VCG Token Cerah! Bagaimana Roadmap-nya?

Untuk diketahui, VCGamers sebagai platform e-commerce mendapatkan sebesar 2,6 juta USD atau setara dengan Rp 37,2 Miliar (kurs Rp 14.318,75) pada pendanaan awal yang dipimpin Beenext dan RANS Ventures milik seleberti Raffi Ahmad.

Selain itu, juga terdapat Eksekutif Google Ari Fadyl dan Wakil Presiden Collab Asia, Jerry Soer yang berpartisipasi dalam pendanaan ini. Investasi ini menambah valuasi VCGamers menjadi 20 juta dolar AS atau sekitar Rp 286 miliar.

Artikel Crypto oleh PINTU


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

VCGamers

Saya merupakan salah satu dari pencari berita mengenai permainan games online yang ada di Indonesia.

Komentar

  1. Kurnia

    Mengapa di rruswallet saya, tdk muncul gambar vcgamers