Inilah Kombinasi Pet FF Terbaik Untuk Mendapatkan Booyah Setiap Pertandingan

Pet FF Terbaik

Kombinasi pet FF terbaik adalah fitur luar biasa yang sangat membantu. Simak apa saja kombinasi pet FF terbaik untuk mendapatkan Booyah di semua pertandingan.

Kombinasi pet FF terbaik adalah fitur luar biasa yang sangat membantu dalam pertandingan nyata. Hal ini memungkinkan kamu membawa pet untuk digunakan selama pertandingan untuk membantumu di medan pertempuran. 

Setiap pet memiliki skill dan kemampuan tersendiri untuk mendukung player Free Fire di dalam game. Sangat penting untuk memilih yang tepat untuk dibawa bersama di medan perang.

Temukan kombinasi pet FF terbaik mode solo, duo, dan squad untuk mendapatkan Booyah di semua pertandingan. Lihat di sini bersama kami VCGamers.com.

Kombinasi Pet FF Terbaik Untuk Solo Match

Kombinasi Pet FF Terbaik

Dalam pertandingan solo Free Fire, kamu akan bertarung dengan 49 player lain tanpa dukungan rekan satu tim. Setelah kamu menyebabkan damage yang cukup pada musuh, kamu dapat langsung membunuhnya tanpa harus mengkonfirmasi kill itu.

Demikian pula, kamu juga langsung mati ketika mendapatkan cukup damage dari musuh tanpa di knock dan dihidupkan kembali.

Jadi, kamu membutuhkan pendamping yang membantumu kill musuh terlebih dahulu dalam pertarungan 1 lawan 1. Hal itu pasti Pet Poring yang memiliki kemampuan khusus ‘Stitch and Patch’.

Pendamping ini akan membantu meningkatkan kesehatan helm dan dokter hewan militer sebesar 1 HP setiap 3 detik. Selain itu, armor level-1 kamu tidak akan dihancurkan. Hal ini akan menjadi keuntungan besar bagi kamu selama pertandingan.

Saat mengupgrade pet Poring ke level maksimum (level 5), pendamping ini akan membantu meningkatkan daya tahan armor yang ditetapkan sebesar 1 HP per 2 d.

Selain itu, ini mencegah musuh menghancurkan helm level-2 dan dokter pet militermu. Dengan dokter pet dan helm yang lebih tahan lama, kamu akan menerima lebih sedikit damage dari musuh dan memenangkan pertempuran 1 lawan 1.

Dengan demikian, pet Poring akan menjadi kombinasi pet FF terbaik untuk kamu dalam solo match. Kamu dapat menghancurkan baju besi musuh dengan 5 sampai 6 peluru akurat dan membunuhnya dengan beberapa peluru lebih lanjut.

Sementara itu, pet Poring akan meningkatkan kesehatan armor dan menyelamatkan hidupmu dalam pertarungan jarak dekat 1 lawan 1. Jadi, bawalah Poring bersamamu ke medan pertempuran pada pertandingan solo.

Kombinasi Pet FF Terbaik untuk Duo Match

Kombinasi Pet FF Terbaik

Dalam pertandingan Duo, kamu akan bekerja sama dengan player lain dan kamu berdua dapat membawanya. Jika kalian berdua rentan terhadap gameplay agresif.

Falco dengan pet Poring harus menjadi kombinasi pet FF terbaik untuk kalian. Kemudian, kamu dan pasangan dapat menghapus lokasi hot drop dan seluruh map untuk mendapatkan Booyah.

Falco adalah anggota terbaru dari keluarga pet di Free Fire. Muncul dengan kemampuan khusus ‘Skyline Spree’. Falco pet membantu meningkatkan kecepatan meluncur saat melompat keluar dari pesawat.

Selain itu, kamu juga mendarat di depan player lain saat membawa burung ini. Mendarat lebih cepat akan memberimu keuntungan besar dibandingkan player lain. Kemudian, kamu dapat berlari untuk meloot senjata, set baju besi, dan persediaan terbaik sebelum orang lain.

Apalagi jika kamu menemukan senjatanya terlebih dahulu, kamu bisa mendapatkan kill yang mudah ketika musuh baru saja mendarat di medan perang dan belum mengambil senjata apa pun. Sedangkan pet Poring akan meningkatkan daya tahan armor dan helm.

Baca juga: 5 Kesalahan Umum yang Dilakukan Player Free Fire Saat Bermain Clash Squad

Kombinasi Pet FF Terbaik Untuk Squad Match

Kombinasi Pet FF Terbaik

Dalam pertandingan skuad di Free Fire, setiap tim memiliki hingga 4 anggota. Hal ini juga berarti bahwa tim kamu dapat membawa 4 pet untuk mendukungmu. Kombinasi pet FF terbaik dalam pertandingan skuad harus menyertakan Poring, Robo, Falco, dan Panda. 

Falco membantumu mendarat di medan pertempuran sebelum player lain. Selain itu, Robo memperkuat Gloo Wall dan membantu melindungi tim dalam pertempuran di lapangan terbuka.

Selanjutnya, Poring membantu meningkatkan daya tahan set armormu. Jadi, kamu bisa menjadi orang terakhir yang selamat dari timmu yang bertahan dari rekan satu timmu setelah menyelesaikan regu lawan.

Panda adalah pet yang populer di Free Fire. Ia memiliki kemampuan khusus ‘Berkah Panda’. Pendamping ini membantu memulihkan poin kesehatan sebesar 4 HP menjadi 7 HP ketika kamu kill musuh. Jadi, kombinasi ini akan memberi tim elemen dan keuntungan terpenting untuk memenangkan pertandingan.

Baca juga: Free Fire Space Speaker Royale: Cara Mendapatkan Bundel Kostum Limited Edition

Itulah beberapa saran kombinasi pet FF terbaik. Dengan tim pro player dan kombinasi FF terbaik, kamu akan memenangkan semua pertandingan di game ini. Untuk update berita game Free Fire terbaru serta tips dan trik lainnya untuk para gamers, yuk kunjungi website kami.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!