Intip Tips And Trik Agent Valorant Skye di Tahun 2022

valorant skye

Siapa yang tidak kenal Valorant Skye? Agent Valorant yang satu ini sangat penting untuk tim, guna menambah healing untuk menjaga team tetap bermain apik, dan skye dapat peliharaannya untuk mengelabui lawan.

Naluri melindungi dari valorant skye ini membuatnya dia sebagai agent terkuat dan dia bahkan bisa mengendalikan harimau yang menakutkan untuk menyerang lawan.

Kekuatan Skye diambil dari alam, dan potensi kemampuannya mungkin saja membuat Sage kabur!!. Menurut Vicon nih apakah skye ini adalah counter dari sage atau tidak? Karena memang agent valorant skye ini mempunyai skill healing yang cukup mumpuni sebagai pengganti sage. Ingin mengetahui lebih lanjut? Berikut Info menarik tentang agent valorant skye.

Inilah Dia 4 Agent Initiator Terbaik Valorant!
Baca Juga: Simak Agen Sentinel Terbaik Valorant Di Tahun 2021!

Valorant Skye Abbilities

Kemampuan Agent Valorant Skye yang satu ini pastinya sangat diharapkan untuk teman mainnya. Karena Skey memiliki kemampuan untuk healing dan membantu untuk melakukan push ke site dengan menggunakan skill blind dan stun yang banyak. Kamu juga pastinya bisa mempraktikannya secara langsung.

Skye tampaknya dapat melakukan semuanya. Tidak ada bagian dari utility yang bermain untuk dirinya sendiri. Pastinya hero yang satu ini pastinya menjadi deretan support terbaik dan bisa menjadi initiator untuk mengelabui lawan. Untuk lebih lanjutnya mengenai skill dari Skye itu sendiri yuk lihat Skill apa saja yang dapat dilakukan.

Regrowth [C]

Skill Agent Valorant Skye

EQUIP Regrowth. Tahan untuk menyalurkan, menyembuhkan teman dalam jangkauan dan garis pandang. Dapat digunakan kembali sampai penyembuhannya habis.

Trailblazer [Q]

Valorant Skye

EQUIP Trailblazzer. Untuk mengirim dan mengambil kendali pemangsa. Saat memegang kendali, tembak untuk melompat ke depan, meledak dalam ledakan dahsyat dan merusak musuh.

Guiding Light [E]

Skill Agent Valorant Skye

EQUIP Guiding Light. Untuk mengirimnya ke depan, tahan api untuk membimbingnya dari jauh. Gunakan kembali saat elang sedang terbang untuk mengubahnya menjadi kilatan yang memberikan “konfirmasi ” jika musuh berada dalam jangkauan dan terliat.

Baca Juga: 3 Lineup Recon Bolt Sova Untuk Digunakan Defenders di Map Icebox!

Seekers [X]

Ultimate Agent Valorant

EQUIP Seeker. Mengirimkan tiga seeker untuk melacak tiga musuh terdekat. Jika seeker mencapai musuh, itu membuat mereka terlihat dekat.

Cukup jelas bahwa Skye adalah agent valorant yang harus diperhitungkan. Trailblazer-nya sempurna untuk menjelajahi medan perang sebelum Anda menyerang terlebih dahulu, dan dapat memberi tahu kamu dengan tepat dimana musuh berada.

Tips And Trik Bermain Valorant Skye

Kamu telah mengetahui skill-skill apa saja yang saat ini digunakan oleh agent valorant skye. Nah tidak juga kamu harus mengetahui tips dan trik menjadi seorang initiator yang baik dan memastikan gameplay yang kamu buat pastinya dapat berguna bagi teman – teman kamu.

Agent Valorant Skye ini memang tipenya adalah initiator namun bisa juga menjadi sentinel seperti sage karena memiliki kemampuan healing yang dapat membantu team. Untuk lebih lanjutnya kamu bisa simak dibawah ini.

Ikuti Teman

Skye memang role intiator namun perlu kamu ketahui. Skill yang diperuntukan bukan hanya untuk dirinya sendiri melainkan dapat digunakan kepada team. Pastinya kamu harus mengikuti arahan dari teman dan juga ikuti apa yang menjadi ini dari strategi team.

Mengikuti teman bukan berarti kamu harus menerima perintah dari teman tapi ini adalah mengenai decision making dari seorang player valorant.

Bantu Teman

Bantu teman kamu apabila kesusahan. Hal ini menunjukan kamu menjadi entitas yang baik dan benar pastinya akan menjadi hal yang bisa diandalkan. Kamu bisa mengeluarkan trailblazzer dan guiding light agar teman kamu bisa push ke site yang diinginkan.

Menjadi Initiator

skye

Role yang diperoleh dari agent valorant ini adalah initiator. Hal ini pastinya kamu bisa menginisasi lawan agar team kamu lebih siap dan matang dalam melancarkan serangan dan bertempur.

Pastikan kamu memiliki strategi yang matang agar kamu bisa berani dalam mengambil keputusan pada saat menginisasi lawan.

Sering Back Up

Sering – sering melakukan back up pada team kamu sendiri. Hal ini karena kamu memiliki healing dalam abilities. Karena jarang sekali agent valorant yang memiliki kemampuan healing.

Pastinya dengan sering melakukan back up terhadap apa yang harus dilakukan. Memudahkan kita bisa mencapai kemenangan yang hakiki.

Gunakan Abilities dengan Tepat

Jangan asal dalam menggunakan abilities. Karena agent valorant yang satu ini bisa saja menjadi agent yang mendapatkan momment. Hal ini pastinya kamu harus memperhitungkan skill apa saja yang harus dikeluarkan dan disimpan.

Nah itu dia tips and trik agent valorant yang bisa kamu gunakan. Untuk artikel lebih lanjut mengenai valorant bisa diakses disini.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!