G36C PUBG Mobile Vs M416: AR Mana yang Lebih Baik di Vikendi?

Senjata PUBG Mobile

G36C PUBG Mobile adalah assault rifle eksklusif di Vikendi dan salah satu dari dua AR 5.56 utama untuk menembakan peluru di map ini. Tapi mana yang lebih baik antara G36C PUBG Mobile VS M416? Coba lihat perbandingannya disini.

PUBG Mobile memiliki banyak senjata eksklusif yang hanya muncul di map tertentu. G36C PUBG Mobile adalah assault rifle eksklusif di Vikendi, map bersalju dalam game ini.

G36C PUBG Mobile juga salah satu dari dua AR 5.56 utama untuk menembakan peluru di map ini. Tapi mana yang lebih baik dengan M416? Lihat perbandingan ini dan ambil senjata yang cocok untuk kamu gunakan.

G36C PUBG Mobile Vs M416 di Vikendi

Streamer PUBG terkenal Shroud berkomentar bahwa G36C PUBG Mobile adalah AR terbaik di game ini. Mengapa dia memuji senjata ini? Simak beberapa detail senjata ini sekaligus bandingkan dengan senjata legendaris M416 di sini.

Recoil

G36C PUBG Mobile

Dengan red dot, G36C PUBG Mobile naik sedikit lebih cepat daripada M416. Artinya, recoil vertikal senjata ini sedikit lebih tinggi dari M416. Namun, recoil horizontal senjata eksklusif ini lebih kecil dari M416. Ini juga lebih stabil daripada M416. Hal itu akan sama ketika kamu menggunakan scope lain. Recoil peluru M416 sedikit lebih besar.

Damage

G36C PUBG Mobile

Kedua senjata ini menggunakan peluru 5.56mm. Oleh karena itu, mereka dapat menangani damage yang sama. Namun nyatanya, damage G36C PUBG Mobile sedikit lebih tinggi. Hal itu bisa dilihat dengan mudah ketika kamu menguji senjata ini di ruang pelatihan.

Jika kamu meledakkan buggy dalam mode tembak tunggal, M426 menghancurkan kendaraan ini dengan mag penuh 40 peluru sementara G36C PUBG Mobile menghancurkannya dengan 39 peluru.

Durasi Reload

G36C PUBG Mobile

Dengan mag quick-draw, AR G36C PUBG Mobile eksklusif membutuhkan 2 detik untuk memuat ulang sementara M416 membutuhkan sekitar 1,5 detik. Jadi, M416 membutuhkan lebih sedikit waktu untuk memuat ulang.

Hal itu membuat senjata legendaris M416 menjadi senjata yang lebih favorit karena kamu dapat memantulkan dan kill musuh lebih cepat dalam pertempuran jarak dekat 1 lawan 1.

Suara dan Kapasitas 

G36C PUBG Mobile

Tanpa suppressor, kedua senjata ini cukup berisik. Saat kamu memasang peredam, M416 tampaknya lebih senyap daripada G36C PUBG Mobile. Jadi, cukup serbaguna karena bisa digunakan sebagai senjata semi-sniper jarak menengah.

Ketika seorang player awalnya mengambil salah satu assault rifle M416 atau G36C, keduanya memiliki 30 peluru per putaran.

Tapi, kapasitas ini ditingkatkan menjadi 40 peluru setelah melengkapi magazin quickdraw yang diperpanjang. Tidak ada senjata yang diberikan keuntungan yang jelas karena kapasitas.

Baca juga: PUBG PC 2022 Akan Gratis untuk Dimainkan, Cek Infonya Disini!

Rate OF Fire

G36C PUBG Mobile

Dalam hal fire rate, G36C menang karena rate of fire-nya sedikit lebih tinggi. Hal itu sebabnya kedua senjata ini menggunakan peluru yang sama tetapi G36C sedikit lebih kuat.

Dalam kecepatan tembak atau laju segmen api, assault rifle M416 memiliki statistik yang jauh lebih baik daripada G36C. M416 hanya membutuhkan waktu 2,76 detik untuk mengosongkan semua 30 pelurunya, sedangkan G36C tampaknya secara konsisten membutuhkan waktu sedikit lebih lama.

Dengan kecepatan tembak dan kelincahan yang luar biasa, AR M416 adalah salah satu senjata yang paling disukai dalam permainan.

Kedua senjata tersebut cenderung memiliki damage yang sama, karena menggunakan amunisi 5,56 mm yang sama. Tetapi jika kamu memainkan map Vikendi, maka kamu harus mencoba assault rifle G36C, bahkan jika itu hanya untuk mengalami kontrol recoil yang lebih baik.

PUBG Mobile adalah game battle royale menarik yang tersedia di sebagian besar HP. Game ini memberi para playernya grafis berkualitas HD, dan lingkungan battle royale yang menarik. Kamu dapat memilih dari berbagai senjata dan mode yang tersedia dalam permainan.

Baca juga: Mari Kita Lihat Shotgun DBS Terkuat di PUBG, Apakah Overpower Atau Tidak Berharga?

Dengan banyaknya senjata yang bisa dipilih, bisa jadi sulit bagi player untuk memilih yang terbaik untuk diri mereka sendiri. Pada artikel di atas, kami sudah membandingkan M416 dan G36C, dan kamu bisa memutuskan senjata mana yang lebih baik di PUBG Mobile.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!