Kombinasi Senjata Terbaik Untuk Mendominasi Permainan di Vikendi PUBG Mobile

Kombinasi Senjata Terbaik FF

Vikendi PUBG Mobile adalah map bersalju dengan medan dan lanskap yang unik. Berikut adalah kombinasi senjata terbaik yang harus kamu ketahui untuk mendapatkan Chicken Dinner di Vikendi PUBG Mobile.

Vikendi PUBG Mobile merupakan  map yang cukup jarang dimainkan dengan medan dan lanskap yang unik. Berikut adalah kombinasi senjata terbaik yang harus kamu ketahui untuk mendapatkan Chicken Dinner setiap pertandingan yang kamu mainkan di Vikendi PUBG Mobile.

Daftar Kombo Senjata Tersakit di Vikendi PUBG Mobile

M16A4 & UMP45

Vikendi PUBG Mobile

Vikendi PUBG Mobile adalah map kecil dengan ukuran 4×4. Jadi, kamu akan membutuhkan kombo senjata yang mencakup pertarungan jarak pendek dan menengah.

UMP45 adalah SMG yang stabil dan populer yang dapat kamu temukan dan kendalikan dengan mudah. Senjata ini memiliki rate of fire yang tinggi dan recoil yang rendah. Ini efektif dalam keterlibatan jarak dekat. Kamu harus memasang red dot atau scope 2x untuk membidik lebih baik dalam pertempuran jarak dekat.

Selain itu, M14A6 adalah assault rifle serbaguna yang dapat digunakan untuk pertempuran jarak menengah dan jauh. AR ini menggunakan 5.56mm dan menghasilkan damage besar per tembakan.

Senjata ini menawarkan dua mode tembak, termasuk single dan burst. Kamu dapat memasang scope 4x untuk terlibat dalam pertempuran menengah dan scope 6x untuk membantai musuh dari jarak jauh.

Mini-14 & M416

Vikendi PUBG Mobile

M416 adalah senjata yang sangat serbaguna yang dapat mencakup pertempuran jarak pendek dan menengah. Apalagi jika kamu memasang 6x scope pada senjata ini, kamu tetap bisa menembak jatuh musuh dalam pertarungan jarak jauh.

Tetapi kamu harus beralih ke mode penembakan tunggal dan ketuk untuk menembak untuk mengurangi recoil senjata. Tapi kamu akan terlibat dalam pertempuran jarak pendek dan menengah sebagian besar waktu di map ini. Jadi, senjata serbaguna dan stabil seperti M416 harus menjadi pilihan terbaik untukmu.

Mini-14 adalah salah satu senjata semi-sniper terbaik di PUBG Mobile. Hal itu bisa menangani pertempuran jarak jauh. Apalagi kamu bisa memasang scope 4x, 6x, atau 8x untuk kill musuh dengan jarak jauh dengan mudah.

DMR ini sangat stabil, seimbang, dan bertenaga. Kelebihan lain dari combo ini adalah kamu harus mencari satu jenis peluru karena kedua senjata ini menggunakan amunisi 5,56.

UZI dan M416

Vikendi PUBG Mobile

Kamu dapat mengambil UZI untuk keterlibatan jarak dekat di map ini. SMG ini stabil dan sangat kuat dalam pertempuran jarak dekat.

UZI memiliki kecepatan tembak yang sangat tinggi sementara memiliki kecepatan recoil yang sangat rendah. Hal itu sebabnya senjata ini adalah senjata yang paling direkomendasikan untuk pemula.

Pasang red dot untuk membidik lebih baik dengan SMG yang kuat ini. Selain itu, kamu dapat memasang suppressor SMG untuk mengurangi kebisingan senjata ini dan menghindari pengungkapan posisi kepada musuh.

Kombinasi UZI dan M416 akan membantu kamu memenangkan semua pertempuran jarak dekat dan menengah di Vikendi PUBG Mobile.

Baca juga: Perbandingan Senjata M416 Vs SCAR-L PUBG Mobile, Mana yang Lebih Baik?

M416 dan S12K

Vikendi PUBG Mobile

Kombinasi ini akan berfungsi di map apa pun kecuali Miramar. Menggunakan AR dan shotgun adalah pilihan yang ideal ketika kamu bermain solo vs skuad, kamu hanya perlu menunggu di tangga sampai lawan melonjak ke arah tangga, itu akan membantai seluruh skuad.

M416 adalah pilihan favorit hampir semua orang sebagai senjata utama karena lebih stabil bahkan pada jarak menengah.

Menemukan M416 di Vikendi PUBG Mobile tidak semudah di map lainnya. Jika kamu menemukannya, tolong jangan menukarnya dengan senjata lain sampai menemukan alternatif yang baik seperti sniper.

Damage per pelurunya adalah 43, dengan fire rate masif 77. Dilengkapi dengan 5 attachment, moncong, scope, foregrip, magazine dan stock.

Attachment yang paling cocok adalah compensator, tailstock, dan extended mag. Setelah melakukan semua attachment, ini menjadi beast of a weapon, yang siap mencabik-cabik lawan, seperti keju parut.

S12K adalah senjata paling mematikan dalam jarak dekat, dan dapat meningkatkan kesehatan terakhir hanya dalam dua tembakan. Seperti yang kami sebutkan bahwa Vikendi PUBG Mobile terdiri dari kota, rumah, wilayah tertutup dan S12K dibangun untuk hal yang sama.

Jika pertempuran terjadi di area tertutup seperti rumah, kamu hanya harus menunggu sampai lawan bergegas ke arahmu, dia bahkan tidak akan mendapatkan kesempatan untuk mulai menembak, dan kamu akan sudah membantainya dengan mudah.

Baca juga: Tips Menggunakan “King Of Shotgun” M1887 Free Fire, One Shot One Kill!

Itulah tadi beberapa kombinasi senjata yang tersakit dan paling bagus untuk kamu gunakan saat bermain di map Vikendi PUBG Mobile.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!