Bocoran Kolaborasi Free Fire X Assassin’s Creed: Tanggal Rilis Dan Hadiah

Free Fire X Assassin's Creed

Free Fire melakukan kolaborasi baru dengan franchise game Assassin’s Creed. Periksa posting ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang event kolaborasi Free Fire X Assassin’s Creed.

Meskipun banyak merek yang terus berkolaborasi di Free Fire dari film hingga perusahaan mobil, tetapi kolaborasi Free Fire yang akan datang akan sangat berbeda dari semua kolaborasi itu.

Sebenarnya, tidak lama lagi kita akan melihat kolaborasi franchise game Assassin’s Creed di Free Fire. Meskipun informasi tentang kolaborasi ini saat ini datang dari pihak penambang data, yaitu, tidak ada informasi resmi yang diberikan oleh pengembang tentang kolaborasi ini.

Dalam update OB32, Garena akan mengubahnya dengan merilis event baru: Free Fire X Assassin’s Creed Collaboration. Pembaruan dijadwalkan untuk 19 Januari 2021, dengan kolaborasi keluar beberapa waktu kemudian.

Dalam artikel ini, VCGamers.com akan menampilkan semua yang bocor sejauh ini tentang Kolaborasi Creed Free Fire X Assassin, termasuk tanggal rilis, hadiah, dan banyak lagi!

Apa itu Assassin’s Creed?

Free Fire X Assassin's Creed

Kolaborasi adalah cara utama Garena menambahkan konten baru ke Free Fire. Selama bertahun-tahun, perusahaan telah berkolaborasi dengan banyak waralaba, dari film seperti Venom hingga anime seperti Attack on Titans, dan bahkan selebriti kehidupan nyata seperti Christiano Ronaldo.

Di antara mereka, kolaborasi video game mungkin merupakan jenis media terbaru, dengan hanya satu acara sejauh ini (Street Fighter). Masuk akal jika Garena memilih waralaba besar untuk event kedua mereka.

Assassin’s Creed adalah franchise video game aksi-petualangan siluman dunia terbuka yang diterbitkan oleh Ubisoft. Serial ini menggambarkan perjuangan fiksi ribuan tahun antara Assassins, yang berjuang untuk perdamaian dan kehendak bebas, dan Templar, yang menginginkan perdamaian melalui ketertiban dan kontrol.

Judul pertama seri ini dirilis pada tahun 2007, dan telah menampilkan total dua belas game utama, yang terbaru adalah Valhalla tahun 2020.

Tanggal Rilis Kolaborasi Free Fire X Assassin’s Creed

Free Fire X Assassin's Creed

Jika berbicara mengenai tanggal rilis kolaborasi Free Fire dan Assassin’s Creed, maka saat ini tanggal rilis kolaborasi tersebut belum diumumkan secara resmi.

Namun menurut rumor, kolaborasi ini akan datang ke game setelah pembaruan OB32 Free Fire.

Kolaborasi baru antara Garena Free Fire X Assassin’s Creed akan diberi judul “The Brotherhood Invasis Bermuda”. Sementara Garena belum mengumumkan tanggal rilis resmi, semuanya menunjukkan bahwa itu akan keluar di OB32, di suatu tempat pada Februari 2022.

Garena biasanya tidak menambahkan event baru ke dalam file game sampai mereka siap untuk keluar, karena event ini akan segera hadir. Kolaborasi ini akan terjadi antara Free Fire dan game klasik Assassin’s Creed pada umumnya. Tema dari judul yang lebih baru seperti Odyssey dan Valhalla bukan bagian dari kolaborasi ini.

Baca juga: Semua yang Perlu Kamu Ketahui Tentang Kord Gun di Free Fire, Langkah!

Bocoran Hadiah Free Fire X Assassin’s Creed

Seperti biasa, event ini akan menampilkan sejumlah hadiah berharga bertema Free Fire X Assassin’s Creed, antara lain:

  • Ezio Auditore Set 
  • Hidden Brotherhood Set 
  • Dark Brotherhood Set 
  • Brotherhood of Shadows board & backpack 
  • Falcon Skin 
  • Fist Skin 
  • Brotherhood of Shadows Parachute 
  • Brotherhood of Shadows Weapon Pack (AWM/Desert Eagle) 
  • P90- Brotherhood of Shadows 
  • Brotherhood of Shadows avatar 
  • Brotherhood of Shadows banner 
  • Avatar Brotherhood of Shadows 
  • Brotherhood of Shadows Lootbox 
  • Brotherhood Rewards Pack 
  • Sisterhood Treasure Pack 
  • Brotherhood of Shadows Pack (Red) 
  • Brotherhood of Shadows Pack (Silver)

Item baru sebenarnya bukan salinan 1:1 dari kostum Assassin’s Creed. Mereka agak futuristik dengan bakat Free Fire – hanya warna dan desain umumnya yang menyerupai item AC. Secara keseluruhan, set baru terlihat cukup menakjubkan dan pasti layak dibeli, terutama jika kamu adalah penggemar seri AC. Hadiahnya banyak banget kan?

Baca juga: Cara Membuka Kunci Pet Free Fire 2022, Jangan Lewatkan!

Pada artikel di atas, kami telah memberikan informasi lengkap tentang kolaborasi Free Fire X Assassin’s Creed, serta kami juga sudah memberitahu kamu tentang tanggal rilis kolaborasi ini. Gimana, keren nggak nih?


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!