Detail Tentang PARAFAL AR Free Fire, Damagenya Gila?

PARAFAL AR Free Fire

Lihat tentang koleksi senjata PARAFAL AR Free Fire di laman ini. Baca terus untuk mengetahui semua detail tentang PARAFAL AR Free Fire. Damagenya gila?

PARAFAL AR Free FIre adalah salah satu senjata yang dirilis oleh Garena pada update OB27. Hal ini membawa banyak perubahan pada game Battle Royale yang kita semua kenal dan sukai.

Pembaruan tersebut juga menambahkan karakter kehidupan nyata baru, DJ KSHMR kelas dunia sebagai Kapten Booyah. Keduanya adalah tambahan di update OB27 untuk koleksi senjata yang sudah dinamis dalam game.

Seperti yang mungkin sudah sobat Vicigers ketahui, Garena Free Fire memiliki gudang senjata yang hebat, mulai dari Assault Rifles (AR), Submachine gun (SMG), Sniper Rifles, hingga shotgun dan pistol.

Setiap kelas dirancang untuk melakukan tugas yang berbeda dan akan menentukan gaya bermainmu. Pada artikel ini, kita akan membahas salah satu di daftar Assault Rifle, PARAFAL AR Free Fire.

Detail Tentang PARAFAL AR Free Fire

PARAFAL AR Free Fire

Seperti yang telah kami sebutkan sebelumnya, PARAFAL AR Free Fire adalah tambahan terbaru untuk kelas AR di OB 27. PARAFAL AR Free Fire adalah Assault Rifle jarak jauh pamungkas yang dapat menggantikan snipermu dengan mudah.

Senjata ini menampung damage hit yang gila tetapi tidak memiliki divisi kecepatan. Jika kamu mendaratkan beberapa tembakan, lawan akan langsung dijatuhkan. Tetapi jika kamu meleset, musuh kamu yang berada di atas angin sekarang.

Statistik PARAFAL AR Free Fire

PARAFAL AR Free Fire

Statistik yang tepat dan detail lainnya tentang tingkat recoil senjata dan waktu reload belum diperbarui oleh pengembang. Tapi untuk saat ini, berikut adalah semua statistik dasar dari PARAFAL AR Free Fire;

  • Damage: 48 
  • Magazine: 30 
  • Rate of Fire: 0.245 
  • Attachments: Muzzle, Stock, Magazine, Grip, and Scope.

Statistik terperinci hanya akan tersedia secara resmi di situs resmi Garena Free Fire Indonesia. Disana kamu bisa melihat statistiknya secara update. Cocok untuk pertempuran jarak menengah hingga jarak jauh. Senjata ini dapat dipasang dengan berbagai attachment.

Mirip dengan senjata lain pada umumnya, PARAFAL AR Free Fire cocok untuk pertempuran jarak menengah hingga jarak jauh. Senjata ini dapat ditingkatkan dengan segala macam aksesoris kecuali silencer dan stand.

PARAFAL AR Free Fire adalah salah satu senjata terbaik dan memiliki sejumlah kelebihannya sendiri. Senjata ini memiliki damage mencapai 69 dan diklasifikasikan sebagai senapan Assault (AR) yang menawarkan damage tersakit dan gila.

Keuntungan lain adalah jumlah aksesori atau aksesori komplementer yang dapat digunakan, sebesar senjata ini sangat cocok untuk digunakan.

Kerugian dari senjata PARAFAL terletak pada tingkat tembakan dan damage yang rendah, yang paling rendah dari semua senjata. Sepertinya senjata ini akan kalah populer dari GROZA, AK dan SCAR.

Namun dibalik semua kekurangannya, masih ada beberapa stats dari PARAFAL yang belum terungkap, sepertinya senjata ini menyembunyikan banyak rahasia special point.

Baca juga: Free Fire Space Speaker Royale: Cara Mendapatkan Bundel Kostum Limited Edition

Ketersediaan

PARAFAL AR Free Fire

Kamu dapat menemukan AR ini dalam mode Classic & Clash Squad. Selain pengenalan PARAFAL AR Free Fire, kamu sekarang dapat menggunakan Flamethrower. Namun, itu hanya tersedia di Training Grounds untuk saat ini. Mungkin para pengembang sedang mencari cara untuk menyeimbangkannya dengan mode permainan lainnya.

Kamu bisa menemukan senjata ini di semua map yang ada dalam game Free Fire. Menemukan senjata ini akan sangat mudah di dalam gedung. Cobalah untuk melengkapinya dengan attachment terbaik agar semakin gila.

Jangan sampai salah menggunakan. Jika tidak, kamu hanya akan menjadi beban dalam skuad jika tidak bisa menggunakannya dengan maksimal.

Tidak ada cara lain untuk menggunakannya selain terus berlatih bersamanya. Teruslah berlatih dan menggunakannya di setiap pertandingan apapun. Termasuk saat kamu bermain rank di Free Fire.

Baca juga: Pistol Desert Eagle Free Fire: Statistik, Cara Memperoleh, Dan Banyak Lagi!

Garena menjadi salah satu pengembang game Battle Royale yang berusaha menyaingi PUBG Mobile dalam hal update senjata untuk para playernya. Mereka selalu menambahkan senjata baru di hampir setiap update OB terbaru. Jadi, jangan sampai kamu ketinggalan dengan update senjata terbaru mereka.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!