Semua Yang Perlu Kamu Ketahui Tentang Karakter D-Bee Free Fire

Iris Free Fire

Free Fire Advance Server telah memperkenalkan karakter D-Bee yang keren. Periksa posting ini untuk mengetahui lebih banyak tentang karakter D-Bee.

Free Fire menjadi game Battle Royale yang sering melakukan update terbaru. Banyak fitur baru ditambahkan hampir setiap bulan, termasuk karakter. Pada artikel ini, kita akan menganalisis karakter D-Bee untuk melihat apakah Karakter D-Bee Free Fire sebagus karakter meta saat ini.

Tentang Latar Belakang Dan Penampilan Karakter D-Bee

Karakter D-Bee

Belum ada yang terungkap tentang asal-usul karakter D-Bee, yang kita tahu hanyalah bahwa dia adalah seorang musisi jalanan dan penari. Penampilan karakter D-Bee cukup bergaya. Ia kurang lebih berpakaian seperti seorang DJ, dengan headphone, jaket besar, dan bandana.

Kemungkinan karakter D-Bee adalah karakter lain yang didasarkan pada beberapa selebriti kehidupan nyata, mirip dengan kebanyakan musisi di Free Fire. Karakter D-Bee adalah musisi keempat yang ditambahkan ke dalam game.

Tentang Kemampuannya

Skill karakter D-Bee adalah skill pasif bernama Bullet beats. Saat dilengkapi dengan kemampuan ini, akurasi dan kecepatan gerakannya akan meningkat secara besar-besaran jika kamu menembak sambil bergerak.

Bagian terbaik dari kemampuan ini adalah nilainya yang tidak masuk akal. Hal ini mungkin karena kesulitan menembak sambil bergerak. Pada level 1, Bullet Beats memberimu +35 persen kecepatan gerakan dan akurasi saat menembak sambil bergerak. Bonus ini meningkat hingga 70 persen pada level maksimal, bonus kecepatan tertinggi di Free Fire hingga saat ini.

Fakta menarik bahwa bonus ini kemungkinan akan ditumpuk dengan bonus kecepatan gerakan lainnya dalam game. Combo Chrono + D-Bee + Joseph + Kelly dapat memberimu kecepatan gerakan +121 persen.

Jika kamu berada di bawah aura Alok dari salah satu rekan tim, peningkatannya bisa menjadi 136 persen. Hal ini adalah peningkatan kecepatan gerakan tertinggi yang bisa dicapai player di Free Fire.

Cara Menggunakan Kemampuan Karakter D-Bee

Kemampuan karakter D-Bee sebenarnya tidak bisa dibandingkan dengan Alok atau Chrono, karena Bullet Beats adalah skill pasif sementara yang lain aktif. Namun, efek dari skill ini pasti sebanding.

Keakuratan bonus 75 persen dari ketukan peluru akan membuat senjata yang paling tidak akurat menembak dengan benar dan peningkatan kecepatan gerakannya yang tidak masuk akal akan membuatmu nge-rush sambil menghindari serangan dari musuh.

Penting bahwa kamu dapat menembakkan senjata terus menerus untuk mempertahankan bonus, karena dorongan akan berhenti jika kamu harus reload.

Senjata terbaik untuk digunakan dalam kombinasi dengan skill ini adalah SMG spam seperti MP40, LMG seperti Kord. Bahkan shotgun seperti MAG-7. Tidak yakin apakah bonus ini akan berfungsi saat player ngeprone atau tidak.

Namun, kelemahan karakter D-Bee adalah pada pertarungan jarak menengah hingga jarak jauh, menembak sambil bergerak tidak akan berhasil pada AR atau SR. Secara keseluruhan, karakter ini lebih kuat dari Chrono dan Alok dalam build tertentu tetapi lebih lemah dalam fleksibilitas.

Skill Terbaik Untuk Dikombo Dengannya

Karakter D-Bee

Seperti disebutkan di atas, karakter D-Bee sangat cocok untuk build rusher, terutama dengan senjata spam. Karena sifatnya sebagai skill pasif, Bullet Beats sangat serbaguna. Berikut beberapa rekomendasi combo dengan D-Bee di Free Fire OB32.

  • Alok/Chrono/A124/Xayne: Yang terbaik adalah menggunakan salah satu dari skill aktif ini dalam kombo dengan D-Bee. Mereka semua berguna dalam build rusher. Namun, tiga yang terakhir lebih baik karena kamu tidak benar-benar membutuhkan peningkatan kecepatan dari Alok.
  • Shirou: Kemampuannya bekerja cukup baik dalam pembuatan shotgun. Dalam pertukaran tembak, kamu dapat menangani sejumlah besar damage hanya dengan satu proc dari skill ini.
  • Dasha: Pasifnya mengurangi penumpukan recoil, yang merupakan masalah besar saat kamu menembak sambil bergerak. Hal ini membuat senjatamu lebih akurat dari sebelumnya.
  • Jai: Reload secara otomatis setelah membunuh sangat berguna karena kamu dapat langsung melanjutkan pertempuran tanpa harus menunggu reload.
  • Jota: Kombo ini cukup memaksa kamu untuk menggunakan shotgun dan SMG, yang merupakan senjata yang dilindungi oleh pasif Jota.
Baca juga: Chrono vs D-bee FF: Mana yang Lebih Kaik Untuk Rank Match di Free Fire?

Senjata Terbaik Untuk Dikombo Dengannya

Karakter D-Bee

Semua SMG dapat bekerja dengan sangat baik dengan kemampuannya, kecuali VSS dan CG15. Senjata dengan sinergi paling banyak mungkin adalah MP40, senjata jarak sangat dekat dengan akurasi yang sangat rendah. Dengan dorongan dari karakter D-Bee, kamu dapat dengan mudah menembak orang dengan ledakan tembak sekarang.

Shotgun otomatis seperti M1014 dan MAG-7 bekerja sangat baik dengan kemampuan D-Bee. Kamu harus bisa menembak sambil bergegas ke target begitu cepat sehingga mereka tidak bisa mengelak.

LMG juga cukup berguna dalam kombinasi dengan D-Bee, karena keahliannya benar-benar menghilangkan kedua kelemahan kelas: kecepatan gerakan lambat dan akurasi rendah. Skill ini bahkan mungkin bekerja pada Gatling gun yang super lambat.

Baca juga: 5 Pet Terbaik Untuk Dikombinasikan Dengan D-Bee Free Fire

Tertarik dengan lebih banyak artikel kami terkait Garena Free Fire? Silakan periksa website kami secara rutin setiap hari.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!