Kupas Tuntas! Damage Dan Recoils PUBG Mobile Update 1.8 Modul Inti AC

Fakta PUBG Mobile

Modul Inti AC adalah salah satu tambahan terbesar untuk PUBG Mobile update 1.8. Mari kita lihat apa sebenarnya Modul Inti AC dan bagaimana pengaruhnya terhadap statistik senjata di PUBG Mobile update terbaru.

Modul Inti AC adalah salah satu tambahan terbesar untuk PUBG Mobile update 1.8. Saat bermain di map battle royale unranked baru Aftermath, kamu akan melihat AC Core di semua senjata. Mari kita lihat apa sebenarnya Modul Inti AC dan bagaimana pengaruhnya terhadap statistik senjata.

Apa itu Inti AC?

PUBG Mobile Update

AC Core adalah semacam ruang lingkup default pada map Aftermath baru yang terlihat seperti Red Dot. Tetapi scope teknologi tinggi ini menunjukkan kepada player poin pukulan yang mereka sebabkan setelah setiap tembakan.

Titik damage ditampilkan di layar. Jadi, kamu tahu berapa banyak damage yang telah kamu tangani. Lingkup baru ini berdampak pada Kontrol dan damage senjata.

Saat kamu membuka inventaris dan mengetuk AC Core di slot scope, kamu akan melihat efeknya pada fitur damage dan penanganan.

Secara khusus, ini mengurangi damage tetapi membuat kontrol lebih baik. Artinya recoil senjata berkurang. Jelas, perubahan ini menyebabkan perbedaan besar dalam gameplay sebagian besar player.

Efek AC Core

Untuk mengetahui lebih jauh tentang efek dari AC Core Module di PUBG Mobile update, kita perlu membandingkan pola damage dan recoil pistol biasa dan pistol dengan AC Core. Hal ini membantu kamu memahami dan menguasai senjata dengan kontrol baru dan status damage dengan cepat.

Damage

PUBG Mobile Update

AC Core pasti akan mengurangi damage point. Banyak player yang mengira hanya membuat damagenya turun sedikit. Namun nyatanya, peralatan baru ini membuat senjata jauh lebih lemah dari senjata biasa. Misal base damage M416 ke bagian dada tanpa military vest adalah 41 HP/shot.

Tapi base damage M416 dengan AC Core hanya 15 HP/shot yang jauh lebih rendah dari stat biasa. Hal ini berarti bahwa AC Core Module yang baru mengurangi recoil senjata sekitar 63 persen. Demikian pula, damage dasar normal AKM adalah 48 tetapi turun menjadi 17 dengan AC Core.

Akibatnya, kamu perlu menembakkan lebih dari sepuluh peluru yang lebih akurat untuk kill seseorang di game ini. Hal itu membuat waktu untuk kill lebih lama. Selain itu, senjatamu juga lebih cepat kehabisan peluru. Kamu perlu meloot atau membeli lebih banyak amunisi sebelum terlibat dalam pertempuran.

Recoil

PUBG Mobile Update

Untuk membuat Modul Inti AC baru terlihat kurang berguna dan tidak menguntungkan, PUBG Mobile update mengumumkan bahwa itu meningkatkan kontrol senjata.

Artinya pistol dengan AC Core memiliki recoil yang lebih rendah. Bahkan, tampaknya mengurangi recoil vertikal dan horizontal hanya 5 persen yang sangat kecil dan sulit untuk diperhatikan.

Untungnya, ini mengurangi lompatan peluru dari beberapa peluru pertama secara signifikan. Namun damage yang rendah tetap membuat AC Core benar-benar tidak berguna.

Kamu tidak dapat menjatuhkan target yang bergerak meskipun kamu menembak dengan akurat. Hal ini mungkin mengganggu banyak player, sehingga mereka dapat keluar dari mode ini dengan cepat dan tidak pernah kembali.

Baca juga: Tips Pro Untuk Menguasai Marksman Rifle Mk12 PUBG Mobile

Di beberapa server, map Aftermath masih diabaikan dan AC Core mungkin menjadi salah satu alasan utamanya. Padahal, mode kolaborasi Spiderman baru sangat disukai di PUBG Mobile update saat ini. Banyak player yang tertarik dengan Web-shooter dan gameplay baru dari mode game ini.

Sudah lama sejak terakhir kali PUBG Mobile meluncurkan map baru. Kali ini, akhirnya, PUBG Mobile merilis map baru, setelah kerjasama dengan film Spiderman No Way Home. Dengan tema gunung berapi atau gunung berapi yang dihiasi dengan lava atau api yang membakar panas.

Map ini juga menyediakan cara baru yang sangat berbeda dari map PUBG Mobile sebelumnya. PUBG Mobile update kali ini lebih atraktif dan asyik untuk dimainkan.

Selain  map ini juga memiliki 2 fitur tambahan. Pertama itu zipline di mana kamu dapat mengurangi waktu operasimu. Yang kedua adalah perubahan souvenir kedua menara atau dapat menghidupkan kembali temannya meninggal.

Baca juga: Kombinasi Senjata Terbaik Untuk Mendominasi Permainan di Vikendi PUBG Mobile

Dapat dikatakan bahwa fitur-fitur ini mirip dengan fitur-fitur di game pertempuran lain Royale, APEX Legends. Dan bagi kamu yang penasaran, kamu dapat mencoba mode ini. Sayangnya, kamu harus lebih dulu melakukan PUBG Mobile update di playstore atau appstore.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!