Update PUBG Mobile Versi 1.8 yang Harus Kamu Ketahui

PUBG Mobile Versi 1.8

PUBG Mobile akan melakukan Update patch pada awal tahun ini. PUBG Mobile Versi 1.8. pastinya ada beberapa berubahan yang ingin kita lihat agar pubg semakin berkembang dari sisi gameplay maupun power game. Hal ini menunjukan keseriusan oleh team developer PUBG Mobile.

Krafton telah mengkonfirmasi bahwa PUBG Mobile 1.8 menyertakan banyak konten baru, termasuk map mode klasik baru bernama Aftermath.

PUBG Mobile Versi 1.8

Ini akan menjadi bagian dari daftar mode Unranked baru yang dapat kamu mainkan dengan pubg mobile versi 1.8, map ini akan menampilkan versi Livik yang berbeda dengan livik yang biasa kita gunakan, livik ini telah diubah menjadi dataran yang penuh dengan bom dan letusan gunung berapi.

Dengan kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi, semua senjata juga telah dimodifikasi untuk memiliki lebih tertata kembali, Membuatnya lebih mudah untuk diarahkan dan dikendalikan.

Pada saat yang sama, pubg mobile versi 1.8 lebih mudah untuk membidik dengan crosshair. Kami berharap perubahan ini akan membuat pemotretan menjadi menyenangkan setiap saat dalam game.

“Mengurangi ukuran area perkotaan & kepadatan Playzone di peta baru untuk memudahkan menemukan musuh. Karakter dilengkapi dengan Kacamata Taktis secara default, yang menunjukkan kepada pemain kerusakan yang ditimbulkan oleh senjata api.”

Untuk kutipan lengkapnya kamu bisa melihatnya disini.

PUBG Mobile Versi 1.8

PUBG Mobile Versi 1.8

Tencent Games dan Krafton pastinya berkerja sama PUBG Mobile Versi 1.8 Mendapatakan penambahan atribut baru dan juga lebih baik lagi ketimbang patch yang lama. Lalu apa saja sih perubahan yang dibuat oleh PUBG Mobile sebagai salah satu game mobile terbesar yang ada di dunia. Berikut ini kita ulas update PUBG Mobile Versi 1.8.

Kemampuan Basic

  • Menambahkan fitur yang memungkinkan pemain untuk terus berenang dalam kondisi hampir mati, tetapi kecepatan berenang mereka akan berkurang.
  • Menambahkan fitur Hit Mark Setelah ini diaktifkan, setiap kali pemain atau rekan satu tim mengenai musuh, Hit Mark secara otomatis dibuat di tempat mereka terkena peluru tersebut.
  • Menambahkan fitur map mark yang dapat digunakan selama fase lompat. Saat ini diaktifkan, mengetuk map selama fase lompatan akan menempatkan tanda di sana secara langsung dan membuat pilar cahaya muncul di lokasi.
  • Menambahkan fitur lompat otomatis. Setelah ini diaktifkan, pemain akan secara otomatis melompat ke arah penanda yang telah ditempatkan di peta.

Menyeimbambangka Senjata

  • MG3: Memodifikasi mode pemotretan default menjadi 660 RPM; Recoil: +10%.
  • M16A4: Menambahkan efek pelacak ke peluru; Recoil: -10%.
  • MK47: Menambahkan efek pelacak ke peluru; Recoil: -10%.

Mekanisme Penembakan Senjata

Memperbaiki masalah yang menyebabkan penyimpangan random dalam cross air senjata api dan bagian mid, dan masalah yang menyebabkan sedikit perbedaan dalam nilai hamburan senjata api, saat menembak tanpa perlindungan di bawah resolusi layar yang berbeda.

PUBG Mobile Versi 1.8

Mode Permainan Yang Kembali

  • Metro Royale: Reunion akan kembali untuk waktu yang terbatas mulai 24 Januari 02:00 (UTC +0). Menyesuaikan kriteria masuk ke Lv. 10. Pemain harus menautkan ke akun jejaring sosial untuk masuk ke Metro Royale.
  • Payload 2.0 akan kembali dari 26 Januari 02:00 (UTC +0) dan akan tetap tersedia.
    React Survival untuk dimatikan. Kami akan mematikan mode React Survival pada pukul 23:59 (UTC +0) pada 10 Januari 2022.

Keamanan Sistem Merit

Tencent telah merombak total sistem Merit untuk menciptakan lingkungan permainan yang lebih baik.

  • Tencent telah meningkatkan aturan Merit untuk menjaga lingkungan permainan yang baik, dan untuk memberi penghargaan kepada pemain yang telah mempertahankan Merit tinggi untuk waktu yang lama dengan Hadiah Pemain Berjasa Tinggi.
  • Tencent telah secara komprehensif meningkatkan aturan deteksi pelanggaran untuk membuat hukuman lebih berat untuk tindakan jahat.
  • Menambahkan layar Sistem Merit pada halaman Profil. Ini dapat digunakan untuk melihat aturan Merit, perubahan skor Merit di bulan lalu, dan Merit pemain saat ini dan efek terkait

Pemisahan Keamanan Sistem Merit

Untuk menjaga lingkungan persaingan yang adil, semua pemain yang dicurigai melakukan kecurangan akan ditempatkan di bawah pengawasan keamanan untuk pemeriksaan keamanan yang lebih komprehensif:
(1) Pemain hanya dapat memainkan TPP Mode Klasik Solo.
(2) Pemain tidak akan menerima penghasilan apa pun dari pertandingan, memicu aturan pencapaian, atau dimasukkan dalam peringkat.
(3) Pemain tidak dapat bergabung dengan tim, ruangan, atau turnamen, atau menggunakan fitur permainan lain seperti menonton.

Baca Juga: Kombinasi Senjata Terbaik Untuk Mendominasi Permainan di Vikendi PUBG Mobile
PUBG Mobile versi 1.8

Fitur Report

  • Menambahkan fitur laporan baru yang dapat digunakan dalam pertandingan.
  • Pemain dapat menggunakan jendela pop-up dalam pertandingan untuk dengan cepat dan mudah melaporkan pemain yang melukai atau menghilangkan mereka dalam pertandingan.
  • Menambahkan fitur laporan ke layar Statistik Karir untuk melaporkan pemain yang menyingkirkan Anda.

Lobby Screen

  • Memindahkan lokasi Cheer Park ke Mode Selection.
  • Memindahkan lokasi Brother in Arms ke Lobi Team-up.
  • Memindahkan lokasi berlangganan ke Pembelian.
  • Memperbaiki lokasi acara dan acara aktivitas yang dimonetisasi.
  • Membuat lebih banyak peningkatan tata letak di sudut kanan bawah.

Royale Pass Month 7: Royale Guard – From January 18, 02:00 (UTC +0) to February 17, 23:59 (UTC +0)

  • Datang dan dapatkan Set Desert Warrior! Finishing Sepeda Motor M16A4, DP28, UZI, dan 2-Seat bertema sekarang tersedia.
  • Sistem baru untuk meringankan beban pemain: Pemain akan memiliki batas poin yang meningkat setiap minggu, dan juga akan ada lebih banyak misi yang harus diselesaikan pemain.
  • Waktu permainan RP yang dihapus: Menghapus persyaratan waktu permainan RP yang terpisah dan menggabungkan poin yang diberikan sebagai hadiah untuk misi tantangan baru

Nah itu dia update PUBG Mobile versi 1.8 yang bisa kamu jadikan refernsi. Semoga artikel ini dapat membantu kamu dalam gameplay di In game nantinya. Pastinya PUBG Mobile Versi 1.8 Lebih praktis dan taktis ditambah banyak sejumlah perbaikan yang pastinya dapat membuat PUBG lebih baik lagi.

PUBG Mobile Versi 1.8 Sangat ditunggu – tunggu oleh beberapa player di Dunia maupun di Indonesia. Pastinya kamu bakal lebih semanga lagi. Untuk Info lebih lanjut mengenai PUBG dapat kamu akses disini.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!