Ngeri! Senjata yang Dapat Menjatuhkan Musuh Dalam One Shot di PUBG

One Shot di PUBG

Senjata di PUBG Mobile beragam, dibagi ke dalam kategori dengan tujuan yang berbeda. Mari kita periksa senjata yang dapat membunuh musuh one shot di PUBG. Senjata ini ngeri bro!

PUBG Mobile memiliki kelas senjata khusus, yang dirancang untuk menyelesaikan berbagai tugas. Mereka semua memiliki statistik berbeda yang sesuai dengan situasi dan tujuan tertentu.

Beberapa memberikan damage besar pada helm dan rompi pelindung, beberapa tidak menimbulkan banyak ancaman jarak jauh seperti yang mereka lakukan dalam pertempuran jarak dekat. Hari ini, kita akan melihat senjata yang dibuat untuk menjatuhkan musuh dengan one shot di PUBG Mobile.

Senjata One Shot di PUBG Mobile

Setiap senjata di PUBG Mobile memiliki kemampuan damage dan armor-piercing yang ditentukan. Sementara beberapa senjata menimbulkan banyak damage melalui helm dan rompi tingkat rendah, mereka mungkin tidak memberikan jumlah damage yang sama pada musuh dengan helm atau rompi Level 3. 

Demikian pula, beberapa senjata menghasilkan lebih banyak damage pada jarak yang lebih dekat sementara yang lain dapat membunuh lebih efisien dalam pertempuran jarak jauh.

AWM

One Shot di PUBG

AWM bukanlah nama asing bagi para gamers shooting di seluruh dunia. Senjata ampuh ini juga membuat jalan ke medan pertempuran PUBG Mobile.

Hal itu datang sebagai item eksklusif yang hanya dapat ditemukan di peti airdrop yang dijatuhkan secara acak di dalam map. Peran paling populer dari AWM sebagai sniper jarak jauh, berkat damage yang mematikan dan penetrasi armornya.

AWM memiliki stat kekuatan 105, tertinggi dari semua senjata yang tersedia di PUBG Mobile. Hal itu bisa menjatuhkan musuh yang memakai helm level 3 dengan one shot di PUBG. Hal itu sebabnya pistol adalah item eksklusif dari paket perawatan dan menggunakan amunisi eksklusif juga.

Accuracy International Arctic Warfare Magnum, yang lebih dikenal sebagai AWM, adalah senjata paling kuat di PUBG Mobile. Player umumnya menggunakannya sebagai sniper jarak jauh karena damage hit dan daya penetrasinya yang mematikan.

  • Power: 105/100
  • Recoil: 35/100
  • Range: 100/100
  • Firing Speed:4/100
  • Magazine Size: 5
  • Ammo Type: 300 Magnum

S1897

One Shot di PUBG

Berikutnya dalam daftar kami sebagai senjata one shot di PUBG adalah shotgun S1897. Senjata ini unggul dalam pertempuran jarak dekat dan pada tahap awal pertempuran.

Meskipun hanya memiliki damage sebesar 26, peluru pengukur akan menumpuk seperti shotgun apa pun. S1897 menembakkan 9 pelet kecil per tembakan.

Hal itu adalah 234 total damage. Shotgun ini mampu menjatuhkan musuh dalam one shot di PUBG jika semua peluru mendarat dengan tepat.

Jadi, dengan mengalikan damage hit dengan jumlah peluru, kamu mendapatkan 234 yang cukup untuk menjatuhkan player manapun dengan headshot dari jarak dekat.

  • Power: 26/100
  • Recoil: 77/100
  • Range: 13/100 
  • Firing Speed: 7/100
  • Magazine Size:5
  • Ammo Type: 12 Gauge
Baca juga: 5 Attachment PUBG yang Wajib Kamu Ketahui!!

Crossbow

One Shot di PUBG

Ya, crossbow adalah salah satu senjata yang ada di PUBG Mobile yang langsung membunuh lawan dengan one headshot di PUBG. Sayangnya jarang diigunakan dan kurang menarik perhatian bagi banyak player di PUBG Mobile sampai sekarang.

Senjata primitif ini sering diabaikan oleh para player karena kurangnya mobilitas dan hanya bisa menembakkan satu baut sebelum diisi ulang. Namun, jika kamu mendapatkan headshot dengan panah otomatis, itu akan langsung melumpuhkan musuh, terlepas dari level helm mereka.

Meskipun Crossbow menawarkan angka damage yang memusingkan, ia mengalami penurunan peluru yang tinggi dan mengharuskan player untuk membidik tinggi di atas target mereka. Hal ini adalah alasan utama mengapa panah tidak pernah dalam meta.

  • Power: 96/100
  • Recoil: 20/100
  • Range: 16/100
  • Firing Speed: 2/100
Baca juga: G36C PUBG Mobile Vs M416: AR Mana yang Lebih Baik di Vikendi?

Itulah 3 senjata one shot di PUBG dengan performa paling berbahaya. Mendapatkan salah satu senjata di atas tentu membuat kamu menjadi player yang beruntung dan membuat kamu semakin waspada karena player lain akan berusaha membunuhmu untuk mendapatkan senjata tersebut. Terima kasih sudah menyimak hingga akhir, ya bro!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!