Wow! Revamp Skin Valentine 4 Hero Mobile Legends Ini Bisa Bikin Kamu Kelepek-Kelepek!

revamp skin valentine cover

Ada revamp skin Valentine yang telah dilakukan oleh Moonton terhadap empat hero terpilih dalam game Mobile Legends.

Adalah Clint, si penembak jitu dari Barat yang saat ini tengah menjadi “hantu” gold lane, disusul oleh Layla yang sedang bersinar karena skin anime-nya di event The Aspirants.

Sisanya, Alucard si assassin serba bisa dan Miya, duo hero non-meta yang selalu jadi andalan pemain pemula juga mendapat revamp skin Valentine.

Hal ini boleh jadi karena dalam beberapa waktu ke depan, keempat hero ini akan kembali populer lagi melalui hari Valentine yang sebentar lagi akan datang, tepatnya di bulan Februari.

Baca juga: Event The Aspirants Mobile Legends Sudah Ada Bocoran Resminya Lho!

Apa saja yang baru dalam versi revamp tersebut? Simak pembahasannya dalam artikel ini.

4 Revamp Skin Valentine Hero ML, Semakin Gagah Dan Elegan!

Revamp Skin Hero Layla

revamp skin valentine layla tampilan portrait baru

Pertama-tama, revamp skin Valentine hero Layla tampak pada hero portrait-nya. Di portrait sebelum revamp, Layla ditampilkan mengenakan gaun pengantin berwarna putih, menutupi rambut twintail-nya dengan ekspresi wajah yang kekanak-kanakan.

Versi revamp skin Layla kemudian melepaskan penutup kepala tersebut sehingga memperlihatkan twintail Layla yang diwarnai ombre pink. Gaun pengantinnya pun lebih banyak ditambahkan pernak-pernik dan hiasan pita daripada versi sebelumnya.

Versi revamp tersebut juga menunjukkan ekspresi wajah Layla yang lebih elegan, senyum simpul yang lucu namun tetap bersahaja, dengan matanya yang berwarna biru.

Yang kedua, ada perbedaan animasi tampilan skin Valentine Layla sebelum dan sesudah revamp.

revamp skin valentine layla animasi baru

Versi sebelum revamp, Layla tampak langsung berfokus pada menembak daripada melempar bouquet bunga, sementara versi revamp-nya lebih mendapat detail dari saat Layla melempar bouquet bunga hingga menembakkan malefic cannon-nya dalam animasi yang lebih halus.

Untuk yang ketiga, ada perbedaan dari efek visual basic attack, skill 1, 2 dan ulti Layla dari versi sebelum dan sesudah revamp.

revamp skin valentine layla skill 2 efek baru

Efek visual skin valentine Layla sebelum revamp tampak lebih kasar daripada versi revamp-nya. Hal tersebut tampak dari warna efek visual skill 1, 2 dan ulti Layla.

Jika versi sebelum revamp-nya skill 1 Layla menampilkan lambang hati saat menembakkan cannon-nya, di versi revamp diperlihatkan efek yang lebih halus dan memindahkan lambang hati ke arah tembakkan cannon tersebut. Ini juga terlihat saat Layla menggunakan skill ulti-nya.

Dengan versi revamp ini, Layla tampak jadi lebih rapi dan lebih cantik dan elegan layaknya pengantin baru, namun tetap keren dan sangar melalui serangan-serangannya.

Revamp Skin Hero Miya

revamp skin valentine miya tampilan portrait baru

Revamp skin valentine hero Miya Sweet Fantasy terlihat jelas dari portrait hero-nya. Moonton mengubah tampilan ekspresi wajah Miya menjadi lebih dewasa, sama seperti portrait Layla.

Dalam versi sebelum revamp-nya, Miya tampak lebih banyak mengenakan aksesori rambut dan pakaian layaknya magical girl.

Versi revamp dari skin ini memperlihatkan Miya yang tampak lebih kalem dengan riasan yang sederhana, aksesori rambut dan pakaian yang lebih simpel, diikuti oleh senyum simpulnya. Ada tambahan aksesori sayap di punggungnya dalam versi revamp skin valentine Miya tersebut.

Bila dalam versi sebelum revamp skin Miya menggunakan rok, maka dalam versi revamp kali ini Miya tampil menggunakan celana panjang berwarna putih dengan corak pink.

Sebagaimana halnya animasi Layla revamp, skin valentine Miya juga punya animasi yang lebih fresh dan lebih rapi.

revamp skin valentine miya animasi baru

Jika dalam animasi sebelumnya Miya tampak fokus pada panahnya, versi revamp skin Miya lebih menampilkan Miya secara close up diikuti oleh lambang hati berwarna pink dengan tampilan yang lebih memikat. Kamu bisa melihat jelas perbedaan ekspresi wajah Miya di pembaruan animasi ini.

Ada pembaruan yang dilakukan saat Miya menggunakan basic attack, skill 1, 2 dan skill ulti-nya.

revamp skin valentine miya efek skill ulti baru

Kamu dapat mengamati stack serangan Miya yang diubah menjadi lambang hati. Selain itu, ketika menggunakan skill 1 maupun 2, anak panah yang ditembakkan Miya versi revamp skin-nya tampak lebih diselimuti oleh aura berwarna pink.

Bila kamu menggunakan ulti-nya Miya versi revamp skin, detail simbol hati di atas kepala Miya lebih jelas daripada versi sebelum revamp-nya. Pergerakan Miya juga dibuat lebih halus dari sebelumnya.

Revamp skin valentine Sweet Memories-nya Miya ini lebih menampilkan Miya sebagai pemburu wanita yang handal, cantik dan lincah yang akan memikat para mangsa dan lawannya.

Baca juga: Ikutan Diamond Vault ML (Mobile Legends) Bisa Dapet Skin Langka Lho!

Revamp Skin Hero Clint

Tidak hanya dua hero wanita yang cantik saja, Moonton juga me-revamp skin hero Clint edisi Valentine. Bedanya dengan dua hero sebelumnya, Clint mengalami perubahan yang lebih simpel.

revamp skin valentine clint tampilan portrait baru

Dalam portrait hero skin Valentine versi revamp, ekspresi wajah Clint tampak lebih sederhana dengan senyum simpulnya. Hal ini berbeda dari versi sebelum revamp-nya yang terlihat lebih angkuh dan menggoda.

Versi revamp skin Valentine Clint juga mempertahankan kumis dan janggut tipisnya. Ini kemudian didukung oleh pakaian Clint yang lebih sederhana dengan gradasi warna putih, vest hitam dan kemeja pink dengan hiasan bunga mawar di jas sebelah kanannya.

Versi sebelum revamp, Clint benar-benar memberi kesan playboy dari caranya memperlihatkan kemeja dengan kancing terbuka, bunga mawar di jas sebelah kanannya yang dihias oleh pernak-pernik berkilauan.

Perubahan animasi juga dilakukan oleh pihak developer terhadap animasi skin Valentine Clint.

revamp skin valentine clint animasi baru

Dalam versi sebelum revamp, Clint tampak seperti playboy yang memikat para wanita secara urakan dan dengan skill sulapnya yang menghilangkan bouquet bunga ke dalam topi cowboy-nya.

Berlawanan dengan versi tersebut, revamp skin Clint lebih menampilkan dirinya sebagai playboy yang lebih kalem dan cool, cukup dengan satu tangkai bunga mawar saja untuk membuat wanita kelepek-kelepek.

Nuansa warna pink, putih dan vest hitam serta celana abu-abunya melengkapi image Clint sebagai playboy bersahaja.

Efek visual skillset Clint mulai dari basic attack, skill 1, 2 dan ulti-nya juga lebih diperhalus dan disesuaikan dengan versi revamp-nya.

revamp skin valentine clint efek skill 1 baru

Dalam versi revamp skin Clint, tembakan maupun skill yang dilepaskan oleh Clint tampak lebih halus dibandingkan dengan skin sebelum revamp-nya. Bisa dilihat dari aura berwarna pink yang mengikuti peluru ataupun arah tembakan Clint yang dilapisi oleh warna pink.

Versi revamp skin Valentine Clint ini lebih mirip dengan versi revamp Miya, yang mendapat efek visual lebih halus daripada versi skin valentine sebelum revamp.

Baca juga: Freya Saber Skin Siap Lepas Landas! Ada Efek Skill Kerennya Lho!

Revamp Skin Hero Alucard

Versi revamp skin hero Alucard untuk Valentine juga hampir sama dengan pembaruan yang dilakukan oleh developer terhadap skin Clint.

revamp skin valentine alucard tampilan portrait baru

Kamu bisa melihat perbedaan portrait skin Alucard Romantic Fantasy versi sebelum dan sesudah revamp-nya melalui ekspresi wajah, pakaian dan warna dominan skin tersebut.

Bila dalam versi sebelumnya Alucard tampil dengan potongan rambut yang lebih ke arah cool, versi revamp skin Alucard menampilkan gaya rambut yang tetap cool namun lebih rapi. Seperti halnya Clint, Alucard juga ditampilkan dengan senyum simpulnya.

Pakaian versi revamp skin Alucard menampilkannya sebagai petualang yang memikat para wanita dengan setelan jas putih abu-abu, vest seperti Clint dengan warna abu-abu juga, lengkap dengan kemeja berwarna pink-nya.

Perbedaan mencolok juga tampak dari cara Alucard mengenakan kemejanya yang sebelumnya menampakkan kancing yang terbuka, menjadi lebih tertutup. Tatanan sederhana namun tetap cool juga ditampilkan oleh jubah Alucard dan celana panjang hitamnya.

revamp skin valentine alucard animasi baru

Sama seperti revamp skin Miya, Clint dan Layla, banyak animasi close up yang ditambahkan saat menampilkan animasi Alucard.

Ada juga tampilan detail pedang yang berbeda dari skin sebelum dan sesudah revamp. Tampak desain pedang yang lebih sederhana daripada desain pedang yang sebelumnya.

Tidak banyak pembaruan yang tampak dari skillset Alucard, namun ada beberapa hal yang dibuat lebih simpel daripada skin Valentine sebelumnya.

revamp skin valentine alucard efek skill 1 baru

Skill 1 Alucard yang menghantamkan pedangnya ke tanah diperbarui sehingga tampak lambang hati berwarna pink daripada skin versi sebelumnya. Begitu juga efek visual skill ulti-nya, ada lambang hati dan warna pink yang lebih halus daripada efek visual skin sebelum revamp-nya.

Dengan versi revamp ini, Alucard tampak lebih seperti cool man yang tidak flamboyan seperti tampilan skin Valentine sebelumnya.

Baca juga: 5 Hero Tank Mobile Legends Yang Bisa Dijadikan Sideline

Dari keempat revamp skin Valentine tersebut, sepertinya kita dapat melihat kalau Moonton lebih menyukai desain rapi, simpel dan elegan tapi tetap cool dan kalem. Pastinya, keempat skin ini akan memanjakan matamu di Februari 2022 nanti, baik bagi yang belum ataupun sudah punya.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!