Catat! Beberapa Tips Agar Kamu Bisa Bertahan Hidup di Map Miramar

Hot Drop PUBG

Map Miramar adalah map kedua PUBG Mobile. Ukurannya yang besar membuat gameplay menjadi lebih lambat dan lebih diperhitungkan, dan berikut adalah beberapa tips untuk bertahan hidup di gurun ini.

Sebelumnya kami telah memberikan beberapa tips untuk player baru tentang cara bertahan di Erangel. Kali ini, mari kita lihat map Miramar untuk melihat bagaimana kamu bisa hidup lebih lama di lingkungan gurun yang keras ini.

Map Miramar adalah map kedua yang dirilis di PUBG Mobile setelah Erangel. Map Miramar sangat besar, sehingga player cenderung tidak bertemu satu sama lain.

Hal ini mengarah ke gameplay yang lambat dan karena ini map Miramar tidak terlalu populer di kalangan player. Lagi pula, semua orang menyukai lebih banyak aksi.

Namun, map ini memberikan cita rasa gameplay yang berbeda dibandingkan dengan yang lain, dan ini adalah tempat yang baik untuk meningkatkan pemikiran strategis kamu sendiri.

Trik Bertahan Hidup di Map Miramar

Gunakan Kendaraan

Map Miramar

Seperti yang kita ketahui bersama, map Miramar adalah lokasi besar yang memiliki berbagai macam kendaraan di dalamnya. Kendaraan ini cepat dan sangat sulit dikendalikan. Jadi, daripada menggunakan kendaraan, selalu pilih buggy karena sangat stabil dan dapat berjalan di tanjakan dengan lancar.

Di lokasi yang besar ini menggunakan kendaraan adalah hal penting yang wajib kamu perhatikan. Tanpa adanya kendaraan, kamu hanya akan menjadi sasaran empuk bagi para player lainnya yang menjelajah menggunakan kendaraan.

Kendaraan digunakan untuk melarikan diri dari musuh atau mencari perlindungan. Nah, itu tidak terjadi di map Miramar. Di sini, kendaraan memiliki kesehatan yang sangat rendah, sehingga sangat sulit bagimu untuk melarikan diri.

Jika musuh memiliki tujuan yang baik, kemungkinan besar kamu akan berakhir mati. Untuk menyingkirkan keadaan seperti itu, keluar dari kendaraan segera setelah kamu tertembak.

Penggunaan Ridge

Map Miramar

Tempat ini yang paling dikenal penuh dengan pasir dan pegunungan. Banyak player profesional memanfaatkan punggung bukit untuk keuntungan mereka. Sekarang, kamu pasti bertanya-tanya bagaimana cara memanfaatkan ridge di Miramar.

Nah, bubungan bisa digunakan untuk berlindung, menembak dan berlindung, atau mengintai sekelilingmu. Ridges dapat membantumu mendapatkan perlindungan yang diperlukan dari tembakan musuh.

Gunakan Pakaian Kuning

Map Miramar

Seperti yang sudah kami sebutkan sebelumnya, map Miramar yang penuh dengan pasir. Jadi, ke mana pun kamu melihat, kamu hanya akan menemukan tempat kuning.

Untuk memanfaatkan ini sebaik mungkin untuk keuntunganmu, yang dapat kamu lakukan adalah mengenakan pakaian kuning atau kecoklatan yang akan membantumu menjadi tak terkalahkan dan membuat musuh kesulitan menemukanmu.

Pakaian camo telah populer di PUBG Mobile untuk waktu yang lama sekarang. Mengapa? Ini karena pakaian ini adalah yang terbaik jika kamu ingin bertahan sepanjang permainan tanpa terlihat atau terlibat dalam perkelahian.

Mengapa seorang player ingin lebih bertahan dalam sebuah game? Jika kamu seorang suh rank dan ingin mendapatkan rank tinggi kamu harus bertahan lebih lama, jika tidak, kamu akan kehilangan banyak poin.

Baca juga: Tips Untuk Memiliki Combo Senjata Terbaik di PUBG Mobile 2022

Gunakan Sniper

Map Miramar

Memainkan peran sebagai sniping di map Miramar PUBG Mobile adalah salah satu hal paling cerdas yang dapat kamu lakukan untuk menang atas musuh.

Peran Sniper di PUBG Mobile diremehkan dan dianggap sebagai peran yang lemah. Nah, itu salah jika kamu berpikir menjadi sniping tidak membantu. Di map Miramar, pertarungan jarak jauh sangat sering terjadi, dan secara kebetulan, jika kamu memiliki sniper di tanganmu, itu adalah hari kiamat bagi musuhmu.

Fakta yang terkenal bahwa seseorang yang menggunakan senjata khusus adalah player paling kuat di PUBG Mobile, bahkan jika dia seorang pemula. Mengapa? Senjata legendaris ini hanya membutuhkan 2-3 tembakan untuk kill musuh.

Selalu ingat untuk menggunakan senjata ini untuk memberikan waktu yang sulit bagi musuhmu di map Miramar.

Sekali lagi karena ukurannya yang besar, medan yang tidak teratur, dan jumlah bangunan yang tinggi, bermain agresif bukanlah pendekatan yang sangat efisien di map Miramar.

Baca juga: SLR Vs Mini-14 PUBG: Marksman Rifle Mana yang Lebih Baik?

Sebaliknya, bersembunyi akan menjadi alternatif yang lebih baik. Jadi, sangat penting bagimu untuk mendapatkan Sniper Rifle. Untuk senjata sekunder, kamu harus menggunakan Designated Marksman Rifle daripada Assault Rifle, karena kamu jarang terlibat dalam pertarungan jarak dekat.

Jika kamu menyukai gameplay dan sniping yang lebih diperhitungkan, map Miramar adalah cara yang tepat.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!