Cara Terbaik Menghabiskan BP PUBG Mobile, Nggak Rugi Bro!

BP PUBG Mobile

Pernah bertanya-tanya apa yang harus dilakukan dengan begitu banyak kelebihan BP PUBG Mobile? Temukan cara terbaik untuk membelanjakan BP PUBG Mobile di artikel ini. Dijamin nggak bakal rugi bro!

PUBG Mobile adalah salah satu game survival multiplayer terlaris di pasaran, dengan kesulitan uniknya dan banyak lagi. Setiap player ingin naik peringkat dengan mengumpulkan lebih banyak BP PUBG Mobile di dalam game, yang telah berkembang menjadi poin self-hailing bagi banyak gamer cerdas sejati.

Seiring semakin populernya game ini, banyak player baru bergabung dengan komunitas dan ingin tahu tentang cara membelanjakan BP PUBG Mobile, yang penting untuk diketahui orang. Jika kamu bertanya-tanya hal yang sama, jangan takut, inilah yang perlu sobat Vicigers ketahui.

Pada artikel ini, kita akan membahas beberapa cara menghabiskan BP PUBG Mobile. Jadi, jika kamu telah menghemat banyak BP PUBG Mobile dan tidak tahu bagaimana membelanjakan dan ke mana harus membelanjakan BP PUBG Mobile, maka artikel ini cocok untuk kamu baca hingga akhir.

Daftar Belanjaan BP PUBG Mobile yang Nggak Bikin Rugi 

Beli Peti 

BP PUBG Mobile

Kamu mungkin mendapatkan banyak BP PUBG Mobile saat bermain. Misalkan kamu berpikir untuk menghabiskannya dan tidak tahu harus menghabiskannya di mana. Maka metode terbaik untuk menghabiskannya adalah dengan membeli peti tentara darinya. 

Satu peti prajurit berharga 700 BP PUBG Mobile di awal, dan kemudian biayanya mulai naik dengan setiap pembukaan. Jumlah batas maksimum adalah 7000 BP per peti.

Hal ini adalah salah satu cara termudah untuk menghabiskan BP PUBG Mobile. Nah, kamu pasti sedang memikirkan apa sih keuntungan dari membeli PUBG Mobile Soldier Crates. Nah, kamu bisa mendapatkan rok mitis dan berbagai hal lainnya dengan menggunakan peti.

Beli Kartu RP

BP PUBG Mobile

Cara paling efisien untuk menghabiskannya adalah dengan membeli kartu RP dari store. Dengan membeli kartu poin RP, kita dapat menggunakannya untuk memenuhi misi RP kita dan mendapatkan banyak hadiah. Hanya ada satu batasan bahwa kita hanya dapat membeli 5 kartu RP per minggu seharga 25 ribu BP PUBG Mobile.

Dengan adanya RP, kamu bisa mendapatkan berbagai macam hadiah keren dan skin gratis setelah naik rank. Banyak sekali outfit dan skin permanen yang bisa kamu dapatkan dengan membeli RP tersebut. Daripada disia-siakan lebih baik digunakan untuk membeli RP.

Beli Fragmen Perak

BP PUBG Mobile

Jika kamu memiliki cadangan ekstra, hal terbaik untuk menghabiskannya adalah membeli fragmen perak. Mengapa kamu harus membeli fragmen perak? Nah, pecahannya bisa digunakan untuk menebus berbagai pakaian, skin senjata, dan lain-lain. Mereka juga digunakan untuk menebus kupon peti klasik dan premium.

Sesuaikan Karakter

BP PUBG Mobile

Banyak orang menginginkan karakter yang bagus di PUBG Mobile. Sebagian besar karakter bagus dapat dibeli menggunakan UC, tetapi mereka yang tidak dapat menggunakan UC untuk membeli karakter dapat menggunakan BP PUBG Mobile untuk memodifikasi karakter atau mengubah jenis kelamin. Hal ini adalah salah satu cara paling nyaman untuk menyesuaikan karaktermu.

Tidak selamanya kamu hanya akan menggunakan karakter yang itu saja. Kamu perlu menggantinya sebagai cara untuk menghilangkan rasa bosan pada karakter yang dimiliki sekarang. Tidak membutuhkan banyak BP PUBG Mobile untuk menyesuaikan karakter dalam game ini.

Baca juga: Cara Menambah BP PUBG Untuk Player Pemula

Beli Avatar “The Fool”

BP PUBG Mobile

Membeli avatar The Fool adalah salah satu hal yang sedang tren di PUBG Mobile. Mengapa? Karena The Fool terkenal di antara orang-orang yang menyukai Film Joker. Avatar itu keluar sebagai kolaborasi PUBG Mobile dan film The Joker. Hal ini adalah salah satu avatar yang tampak paling fantastis di PUBG Mobile.

Kamu mungkin akan merasa bosan dengan avatar yang kamu gunakan sepanjang permainan. Bahkan belum terganti selama setahun penuh. Nah, dengan adanya avatar ini, kamu bisa membelinya untuk menghilangkan rasa bosan tersebut.

Baca juga: Harus Tahu! Ini Tips Untuk Bermain di Map Baru Aftermath PUBG

Nah, itulah tadi beberapa cara untuk menghabiskan BP PUBG Mobile tanpa perlu takut rugi. Jadi, kamu mau beli yang mana nih bro?


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!