Hero Terbaik Untuk Counter Esmeralda di Offlane MLBB, Gunakan Ini Aja Bro!

Item Build Esmeralda

Emeralda mungkin sudah menjadi lebih lemah ketika di nerf baru-baru ini. Untuk menghadapinya, kami akan membagikan hero terbaik untuk counter Esmeralda di offlane MLBB. Gunakan ini aja bro!

Esmeralda baru-baru ini menjadi salah satu hero paling populer di Mobile Legends: Bang Bang, karena ia dimainkan sebagai offlaner di game kompetitif dan rank.

Dengan formasi 1-3-1, Esmeralda bermain solo sideline bisa sangat efektif. Dia sering digunakan melawan Uranus, salah satu offlaner dengan performa terbaik di meta saat ini.

Skill Esmeralda untuk menyerap shield lawan sangat efektif melawan offlaner lainnya. Tidak heran jika Esmeralda dan Uranus adalah dua hero yang paling banyak di banned di Mythical Glory.

Meski begitu, bukan berarti tidak ada yang bisa counter Esmeralda, dan hero di bawah ini menunjukkan alasannya.

Daftar Hero Counter Emeralda di Offlane

Esmeralda merupakan hero Mobile Legends yang sering membuat tim lawan frustasi dengan kit-nya. Namun, ada beberapa cara untuk counter Esmeralda di Land of Dawn, salah satunya dengan menggunakan hero tertentu yang akan kita bahas di artikel kali ini.

Nah, kira-kira hero apa saja yang cocok untuk counter Esmeralda di Mobile Legends? Tanpa basa-basi lagi, mari kita masuk ke dalamnya.

Thamuz

Counter Esmeralda

Seorang offlaner fighter yang masih kuat dan mahir, Thamuz adalah counter Esmeralda yang sempurna karena hero ini adalah pure physical damage.

Kemampuannya untuk terus menekannya dengan roda api dan burst damage berarti dia mampu mengekang kemampuan Esmeralda untuk regenerasi dan menambahkan perisai.

Hero dengan burst damage yang gila dan CC yang kuat. Thamuz dapat membekukan Esmeralda, menghentikan gerakannya selama beberapa detik, dan menjatuhkannya dengan combo mematikan.

Begitu dia memiliki item tertentu, Thamuz dapat menghabisinya dengan cepat dengan damage yang besar.

Valir

Counter Esmeralda

Memainkan Valir di sideline bukanlah perkara mudah. Namun, ini adalah strategi yang layak jika kamu ingin counter Esmeralda. Burst Fireball akan mencegah Esmeralda bergerak bebas, dan mencegahnya berjalan mendekati Valir.

Esmeralda tidak akan bisa farming, dan tidak bisa lane dengan baik dalam pertarungan ini.

Selain Thamuz, kami memiliki Valir yang bisa kamu gunakan untuk melawan Esmeralda. Valir adalah hero dengan DPS yang gila, membuatnya bisa menguras HP dan Shield Esmeralda hanya dalam hitungan detik.

Selama fase late game, Esmeralda tidak akan memiliki kesempatan untuk menahan rentetan serangannya. Selain damage-nya yang luar biasa, Valir juga cukup gesit, yang memungkinkan kamu untuk menerbangkan targetmu.

Gusion

Counter Esmeralda

Meski tanpa buff, Gusion akan berguna saat counter Esmeralda. Hero yang memberikan damage tertinggi kedua setelah hyper carries, dan bisa menghabisi musuh dengan regenerasi tinggi.

Uranus dan Esmeralda adalah dua hero yang bisa di kill oleh Gusion. Alasannya sederhana, Gusion memiliki burst damage yang sangat besar, dan Uranus serta Esmeralda tidak akan punya waktu untuk regen.

Karrie

Counter Esmeralda

Karrie adalah Marksman terbaik di Mobile Legends untuk bermain melawan Tank, termasuk Esmeralda. Karena ia memiliki Light-Wheel Mark (Pasif), yang memberikan tambahan true damage.

Setelah late game tiba, dan Karrie memiliki semua item intinya (Endless Battle atau Golden Staff), Karrie dapat membuat kekacauan pada tim lawan karena true damage-nya juga akan memberikan damage tambahan sebesar 12 persen dari max health target.

Baca juga: Selain Esmeralda, Inilah Hero Terbaik Untuk Counter Uranus

Baxia

Counter Esmeralda

Baxia juga merupakan salah satu hero terbaik untuk counter Esmeralda di Mobile Legends karena ia dapat menahan duel berkepanjangan dengannya.

Selain itu, Baxia juga memiliki Pasif yang mirip dengan Sea of ​​Halberd atau Necklace of Durance, yaitu mengurangi efek regen musuh selama beberapa detik. Pasif ini memungkinkan Baxia untuk mengurangi perisai yang diperoleh Esmeralda dari Skill 1-nya menghancurkan perisainya seiring waktu.

Nah itulah lima hero terbaik yang harus kamu pertimbangkan untuk dipilih sebagai counter Esmeralda di Mobile Legends. Nantikan info game lainnya, dan pastikan untuk mengikuti VCGamers di Instagram untuk mendapatkan update terbaru.

Baca juga: Ini Hero Counter Meta Marksman di Mobile Legends

Kamu juga bisa membeli voucher berbagai game seperti Mobile Legends, Free Fire, Call of Duty Mobile dengan harga lebih murah dengan melakukan top-up di VCGamers!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!