Jangan Sampai Ketinggalan ‘Kejar Flash Sale’ 20.1.22 VCGamers!

flash sale 20 januari 2022 vcgamers

Yuk ikut Kejar Flash Sale VCGamers! Di awal tahun 2022 ini, VCGamers kembali mengadakan Flash Sale dengan diskon produk sampai dengan 70% loh!

Ga sampai disitu, ada juga promo cashback dan diskon tambahan dari ShopeePay up to 100%! Iya, kamu ga salah baca, UP TO 100%!

Dijamin kamu ga akan nyesel buat ikutan flash sale ini, karena apa? Karena akan ada banyak produk-produk murah yang bakal bikin tangan kamu gatel untuk segera klik checkout.

Kejar Flash Sale VCGamers

kejar flash sale 20 januari 2022

Flash Sale VCGamers bulan Januari ini hanya akan diadakan 1x di hari Kamis, 20 Januari 2022, catat baik-baik dan jangan sampai terlewat.

Mau beli Garena Shell? Koin Higgs Domino? Atau lagi cari diamond MLBB, Steam Wallet, akun Netflix, dan produk game/digital lainnya dengan harga murah? Pas banget, karena brand-brand populer tersebut bakal ikut ngelengkapin flash sale VCGamers kali ini.

Menariknya lagi nih, kamu bisa menggabungkan promo cashback dan diskon ShopeePay dengan produk-produk yang ada di Kejar Flash Sale VCGamers nanti. Ga kebayang kan, harganya pasti bakal murah banget!

kejar flash sale vcgamers

Eits, ternyata Vicigers diluar sana udah ada yang nyadar nih desas-desus flash sale bulan Januari, pokoknya kita ingetin sekali lagi, buat kamu para gamer dan pemburu diskon produk digital di seluruh Indonesia, wajib banget ikutan Kejar Flash Sale bulan Januari ini dan pastikan jangan sampai ketinggalan ya!

Baca juga: Cashback & Diskon ShopeePay Hingga 100% Hanya di VCGamers!

Syarat & Ketentuan Kejar Flash Sale VCGamers

  • Flash sale hanya berlaku di jam dan hari yang telah di tentukan, yaitu di hari Kamis, 20 Januari 2022, jam 08.00 s.d. 20.00 WIB;
  • Untuk mendapatkan diskon harga flash sale, kamu wajib sudah terdaftar menjadi member VCGamers;
  • Flash sale berlaku untuk semua metode pembayaran;
  • Apabila pesanan kamu tidak diproses oleh penjual, 30 menit setelah berhasil dibayarkan, maka kamu berhak mengajukan pembatalan pesanan dengan langsung menghubungi CS di +62 815.9021.021;
  • VCGamers berhak membatalkan transaksi jika ditemukan pengguna yang melakukan kecurangan terhadap S&K yang berlaku;
  • VCGamers juga berhak mengubah S&K yang berlaku, tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Tambah alarm atau pengingat di kalender smartphone kamu, tanggal 20 Januari, jam 8.00 WIB buat langsung buka VCGamers Marketplace dan dapetin diskon flash sale serta tambahan cashback/diskon dari ShopeePay!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

VCGamers

Saya merupakan salah satu dari pencari berita mengenai permainan games online yang ada di Indonesia.