Ingin Mythic Lebih Cepat? Pilih Item Build Terbaik Dengan Cara Ini

Battle Spell Lolita, lolita counter harley

Banyak player Mobile Legends yang belum mengetahui kelebihan dari item build terbaik. Kamu hanya tinggal memilih item build terbaik untuk hero tertentu dalam game.

Namun hanya sedikit yang tahu bahwa ada perbedaan besar ketika mereka memiliki teknik sendiri dalam mengatur item build terbaik saat bermain game. Dalam mengambil bagian dari pertandingan, kamu harus memiliki set item build terbaik yang cukup untuk menjadi lebih kuat dan memenangkan lebih banyak pertandingan.

Jadi jika kamu bertanya-tanya apa teknik ini, artikel ini hanya untuk sobat Vicigers! Untuk pemula, game ini merekomendasikan item build terbaik di mana kamu dapat memilih dari serangkaian luas item build terbaik, yang diberi peringkat dalam berbagai kategori seperti playertop. 

Tetapi kategori tidak langsung berarti bahwa itu adalah kemenangan yang pasti. Hal terpenting dalam item build terbaik adalah setiap player harus mengetahui, membiasakan dan mempraktekkan item build terbaik yang dipilih selama permainan.

Kamu dapat memilih VS A.I atau mode klasik untuk berlatih. Dengan begitu, kamu akan bisa menguasai item build terbaik yang cocok untuk setiap hero. Di Mobile Legends, kamu harus tahu role apa yang dia kuasai, agar bisa menguasai hero-hero utamamu di dalam game.

Mari kita mulai dengan cara mendapatkan item build terbaik di Mobile Legends menurut role-nya masing-masing.

Cara Mendapatkan Item Build Terbaik

Hero Support

Item Build Terbaik

Item support pertama adalah Item Roam. Di Mobile Legends, mereka menyebutnya sebagai topeng. Item yang satu ini adalah item yang paling penting untuk role support, karena ini membuat mereka lebih kuat dari hero lain tanpa topeng. Item ini menunda experience hero support di dalam game, sehingga level experience rekan setimnya akan lebih cepat. 

Selanjutnya adalah boots, untuk kecepatan gerak para hero. Kamu harus bergantung pada build musuh dalam memilih sepatu bot yang ingin kamu gunakan. Jangan lupa cek item build musuh dalam memilih boots terbaik. Cek apakah item tersebut cocok dengan hero yang kamu gunakan untuk mengalahkan musuh. 

Jika musuh kamu menggunakan damage sihir. Kamu perlu menggunakan item magic resistance, untuk meningkatkan level pertahanan hero kamu. Setelah membeli boots shoes, kamu perlu meningkatkan topeng.

Ada tiga jenis topeng. Untuk kecepatan, tembus pandang dan setrum. Setelah itu, pemilihan item armor merupakan pick terbaik, agar hero tersebut tidak mudah terbunuh. Terakhir, item serangan juga disarankan untuk menambahkan efek damage bahkan sebagai player support.

Tank

Item Build Terbaik

Ada kemiripan antara item hero tank dengan item hero support. Item roam juga penting untuk hero tank. Setelah memilih item roaming, fokuslah hanya pada pertahanannya agar tetap bertahan di setiap clash di medan perang.

Dalam mengatur item, tergantung pada set item musuh. Item terpenting dalam hero tank adalah item keabadian, ini memberi hero tank kesempatan lain untuk bertahan hidup karena item ini menghidupkan kembali seorang hero setelah terbunuh dalam permainan.

Semi Carry

Item Build Terbaik

Disebut sebagai fighter, hero ini bisa bermain solo di lane. Untuk item, fighter bisa membeli boots agar movement speednya meningkat.

Untuk farming, hero harus mendapatkan item jungle sambil menunggu gelombang clearing lane berikutnya, hal ini meningkatkan damage pada neutral creep yang ada di spot-spot jungle di Mobile Legends, selain itu farming memberikan lebih banyak pengalaman untuk mempercepat level hero. 

Periksa deskripsi setiap item untuk membuat teknik kamu sendiri. Penting untuk membangun item damage sebelum item pertahanan untuk peran semi-carry untuk mempertahankan hero di setiap pertarungan.

Baca juga: 5 Hero Jungle Marksman yang Masih Bertahan di Meta MLBB Saat Ini, Adakah Jagoanmu?

Carry

Item Build Terbaik

Hero-hero ini adalah mage, marksman, dan assassin yang paling diharapkan oleh tim dari mereka di Mobile Legends. Item pertama yang harus digunakan adalah item jungle, item ini langsung digunakan agar experience dan level dalam game akan meningkat lebih cepat. 

Selalu padukan dengan boots untuk movement speed, jika hero yang digunakan. Perlengkapan juga harus memiliki item immortality untuk dihidupkan kembali saat terbunuh dan menopang hero di setiap pertandingan. Kamu juga bisa fokus pada item damage sehingga damage critical kamu ke hero musuh akan meningkat.

Baca juga: 4 Cara Mudah Mengatasi Mobile Legends Tidak Bisa Dibuka, Aman Bro!

Selalu perhatikan bahwa dalam bermain, kamu harus menguasai hero yang digunakan terlepas dari peranmu. Setelahnya, gunakan item build terbaik untuk hero yang kamu gunakan tersebut.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!