5 Skin Groza Terbaik di Free Fire, Bikin Ngiler Nih!

Skin Groza Operano Sheng

Simak 5 skin Groza terbaik di Free Fire untuk memaksimalkan potensi senjata ini dalam pertarungan.

Di update terbaru, Free Fire meng-buff Groza dengan damage, rate of fire yang lebih besar, menjadikannya senjata yang benar-benar menakutkan sekarang.

Tingkat spawn dari Groza di airdrop juga meningkat sehingga kemungkinan besar kamu dapat mengambil senjata ini sekarang. Berikut 5 skin Groza terbaik di Free Fire untuk membuat senjata ini semakin kuat.

Daftar Skin Groza Terbaik 2022

Booyah

Skin Groza

Booyah saat ini merupakan skin Groza termurah di Free Fire yang bisa kamu dapatkan dengan membeli Peti Loot Senjata BOOYAH hanya dengan 18 Diamond di shop.

Skin ini meningkatkan akurasi senjata dengan jumlah yang signifikan. Groza sudah memiliki output damage yang cukup besar sehingga buff ini sangat membantu untuk membuat senjata menjadi lebih stabil. Pengurangan kecepatan isi ulang hampir tidak mempengaruhi kekuatan senjata.

Booyah juga merupakan varian senjata yang bagus. Skin ini meningkatkan akurasi secara signifikan dengan mengorbankan kecepatan reload, yang tidak terlalu merugikan.

Senjatanya adalah campuran merah dan kuning dengan kata BOOYAH yang menonjol pada senjata dengan warna kuning.

  • Reload speed – 
  • Accuracy ++

Great Plunder 

Skin Groza

Skin Groza Great Plunder memiliki buff yang sama dengan skin Groza Booyah dengan tambahan buff damage, menjadikannya pilihan yang jelas lebih baik.

Great Plunder  adalah senjata versi terbaik yang bisa kamu dapatkan. Senjata itu memiliki aura ungu di sekitarnya dengan beberapa partikel yang mirip dengan kelopak yang keluar darinya.

Ada juga gambar monyet keren di atasnya yang memancarkan aura tersendiri. Senjatanya sebagian besar berwarna merah muda, ungu dan merah. Skin Groza ini sangat meningkatkan damage dan meningkatkan akurasi dengan mengorbankan kecepatan reload, membuatnya sangat kuat.

Great plunder adalah skin Groza terbaik dengan mekanik besar. Memiliki pola yang sangat ramai dan tidak lupa dengan aura di sekitar senjata.

Great plunder mencakup skin langka yang hanya dapat diperoleh pada saat-saat tertentu, seperti event bullseye Agustus 2020. Berikut ini adalah detail the great plunder!

  • Accuracy++ 
  • Damage+ Reload-

Tagger’s Revolt 

Skin Groza

Skin Groza Tagger’s Revolt sekilas terlihat sangat mirip dengan skin Groza Great Plunder karena kedua skin tersebut menggunakan campuran banyak warna untuk menghiasi senjatanya.

Dengan skin Groza Tagger, kamu bisa membuatnya lebih kuat pada jarak yang lebih jauh dengan rate of fire yang lebih tinggi. Pengurangan magazin tidak masalah sama sekali dengan majalah besar dan DPS tinggi darinya.

  • Range++ 
  • Rate of Fire+ Magazine-

Groza Winterlands 

Skin Groza

Skin Groza Winterlands secara signifikan meningkatkan laju tembakannya, yang membuat senjata ini semakin mematikan.

Pengurangan Akurasi mungkin sedikit memengaruhi senjata dalam pertarungan jarak jauh, tetapi hanya itu. Skin Groza Winterlands tersedia di store  pada Loot Crate Winterland masing-masing seharga 35 diamond.

  • Rate of Fire++ 
  • Accuracy-
Baca juga: Review P90 Free Fire: Statistik, Skin Terbaik, Tips & Lainnya!

FFCS

Skin Groza

Groza FFCS adalah skin Groza yang sudah lama di Free Fire. Dirilis pada saat Free Fire Continental Series 2020. Skin tersebut memberikan buff damage yang sangat besar sekaligus mengecilkan ukuran majalah Groza.

Sekali lagi, pengurangan magazin hampir tidak penting sementara buff damage akan membuatmu mencabik-cabik musuh dalam hitungan detik.

Skin ini memiliki warna dominan oranye. Apakah kamu tahu bahwa FFCS adalah terlangkah? Skin FFCS mencakup salah satu skin langka yang hanya dapat diperoleh pada waktu-waktu tertentu. Skin ini pertama kali datang di event FFC 2020.

  • Damage++
  • Magazine-

Free Fire adalah game battle royale dengan beragam senjata yang bisa digunakan player. Player diberikan berbagai jenis shotgun, SMG, sniper, dan AR. Salah satu AR dalam game adalah Groza. 

Baca juga: Pernah Punya 5 Skin Free Fire Terlangka Ini?

Senjata ini sebenarnya adalah senjata yang cukup bagus yang memberikan jumlah damage yang layak pada tingkat yang baik. Hal ini cukup stabil dan berfungsi dengan baik pada jarak jauh juga. Senjata ini hanya tersedia di airdrops.

Nah, jadi itulah daftar lima skin groza terbaik pada game Free Fire! Semoga informasi yang telah disampaikan bermanfaat!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!