Review Hero, Ini Build Xavier Ala Jess No Limit

hero counter Xavier

YouTuber Gaming Jess No Limit meriview Xavier, hero baru yang akan disebut hadir di server original game Mobile Legends: Bang Bang. Dia mereview hero tersebut melalui kanal YouTube miliknya, Jess No Limit.

Dia menunjukkan sejumlah skill yang dimiliki hero tersebut, Termasuk, build Xavier tersakit ala Jess No Limit yang membawanya ke dalam kemenangan.

Lantas, apa saja build Xavier tersakit yang digunakan Jess No Limit?. Berikut ulasannya.

Build Xavier Tersakit

Build Xavier Tersakit ala Jess No Limit

Xavier merupakan hero dengan role Mage yang disebut-sebut akan segera muncul di dalam game Mobile Legends: Bang Bang.

Terdapat sejumlah build Xavier tersakit yang digunakan Jess No Limit. Dia pun menang ketika menggunakan item tersebut.

Berikut ini build Xavier tersakit:

Clock of Destiny

Clock of Destiny

Item pertama yang dibeli Jess No Limit ketika menggunakan Xavier yakni Clock of Destiny. Item ini akan memberikan tambahan +60 Magic Power, +615 HP dan +600 Mana.

Pasif dari item itu yakni dapat menambahkan 25 HP dan 4 MAgic Attack selama 25 detik.

Baca juga: Item Build Yin Tersakit di Mobile Legends, Bantai Musuh Dengan Kungfu!

Arcane Boots

Arcane-Boots

Item selanjutnya yang digunakan Jess No Limit yaitu Arcane Boots. Terdapat banyak item sepatu yang bisa kamu gunakan.

Item sepatu ini berguna untuk menambah Movement Speed kamu saat menggunakannya.

Arcane boots akan memberikan tambahan +40 Movement SPD dan +10 Magic PEN.

Baca juga:

Lightning Truncheon

Lightning Truncheon

Item selanjutnya Lightning Truncheon. Item ini bakal memberikan +75 magic power, +300 mana, dan +10 persen cooldown reduction.

Lightning Truncheon akan menambah +75 Magic Power, +300 Mana dan 10% Cooldown Reduction. Selain itu, Pasif Unik – Resonate, skill berikutnya bakal memantul setiap enam detik.

Blood Wings

Genius Wand

Item selanjutnya yang dibeli Jess No Limit yakni Genius Wand. Dia membeli item ini pada late game.

Sebelumnya, dia membeli item Enchanted Talisman. Kemudian, pada late game dia menjualnya dan langsung membeli item Genius Wand.

Item ini akan memberikan sebanyak +75 Magic Power dan tambahan 5 persen Movement Speed.

Holy Crystal

holy crystal 2

Item selanjutnya yakni Holy Crystal. Item ini akan memberikan tambahan +100 Magic Power dari yang sebelumnya +90 bagi hero yang menggunakannya.

Item ini dapat memberikan tambahan magic attack hingga mencapai 21 sampai 35 persen. Hal itu disesuaikan dengan level dari hero yang kamu gunakan.

Divine Glaive

Divine Glaive

Item selanjutnya yang menjadi build Xavier tersakit yakni Divine Glaive. Item ini bisa memberikan tambahan Magic Power hingga sebesar 65.

Kemudain, memiliki pasif berupa +40% Magical PEN. Pasif Unik-Spellbreakter yang nantinya akan menambah efek unik hingga 30 persen saat HP kamu lebih dari 70 persen.

Skill Xavier

Setelah mengetahui build Xavier tersakit ala Jess No Limit, berikut mari kita simak tentang skill dari hero Xavier yang perlu diketahui.

Pasif

Xavier punya dua efek skill pasif. Yakni, Transendence dan Domain.

Skill pasif Transendence, Xavier akan mendapatkan Energy Surge ketika skill-nya itu mengenai hero lawan. Energy Surge yang diperoleh mencapai hingga 3 stack serta dapat membuat skill berikutnya meningkat.

Xavier bisa memakai satu skill yang akan ditingkatkan ketika dia berada di dalam kedaan Trancedence. Nantinya, skill yang telah ditingkatkan bakal memberi damage yang lebih banyak. Selain itu, jangkauan dari damage tersebut juga bakal meningkat.

Pasif lainnya yakni domain. Hero ini bakal dikelilingi domain mistik serta menerapkan Paradox hingga mecapai tiga tumpuk ke hero lawan.

Masing-masing tumpukkan bisa membuat kecepatan gerakan musuh mengalami pengurangan hingga 33 persen. Sehingga, jika digunakan seluruhnya maka bisa saja melumpuhkan hero lawan.

Baca juga: 4 Cara Mudah Mengatasi Mobile Legends Tidak Bisa Dibuka, Aman Bro!

Skill 1

Skill 1 Xavier adalah Infinite Extension. Saat menggunakan skill ini, Xavier bakal menembak Mystic Bullet yang akan memberi hero lawan Magic Damage.

Peluru yang diluncurkan akan semakin jauh atau meningkat setiap kali mengenai hero lawan.

Skill 2

Selanjutnya, skill 2 dari Xavier yakni Mystic Field (Magic Skill). Saat menggunakannya, hero ini bakal menghadirkan Mystic Barrier yang bisa membuat hero lawan yang terkena menjadi lebih lambat.

Sebaliknya, jika hero tim kamu melewati barier ini maka dapat membuat gerakan mereka menjadi lebih cepat.

Ultimate

Selanjutnya, skill ultimate dari Xavier yakni Dawning Light. Saat menggunakan skill ultimate, Xavier akan menembakan baut mistik global dan memberikan kerusakan pada musuh yang ada di jalurnya.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!