4 Hal Penting yang Perlu Diwaspadai Oleh Krafton di PUBG, Apa Saja?

BFF Di PUBG Mobile,

Game yang terus berkembang seperti PUBG selalu membutuhkan penyesuaian, penambalan, dan peningkatan, tidak hanya untuk membuat basis playernya senang, tetapi juga untuk membuat kita tetap waspada. 

Berikut empat hal penting yang perlu diwaspadai oleh Krafton sebagai pengembang game PUBG Mobile. 

Krafton Wajib Memperhatikan Ini

Anti-Cheat Yang Tidak Merusak Game

Krafton

Krafton telah berperang melawan peretas dan penipu sejak awal, dan meskipun mereka benar-benar telah mengambil langkah-langkah untuk mempersulit player  agar tidak menggunakan perangkat lunak pihak ketiga untuk memberikan keuntungan yang tidak adil bagi diri mereka sendiri, sulit untuk melupakan apa yang mereka langkah besar terakhir menuju penerapan metode anti-cheat lakukan untuk permainan.

Sejak saat itu, Krafton telah membatalkan implementasi pembaruan yang membawa bencana itu, yang berarti bahwa meskipun bagus untuk menjalankan game pada frame rate yang layak lagi, player masih rentan terhadap cheater seperti yang telah kami lakukan selama beberapa waktu sekarang.

Sementara sisi yang lebih tidak jujur ​​dari basis player PUBG belum merusak permainan untuk kita semua, tidak ada salahnya untuk memiliki lebih banyak tindakan sebelum mereka mendekati.

Lebih Banyak Senjata

Krafton

Saat ini, proses mempersenjatai diri cukup mudah. Kamu bisa bertahan dengan senjata apapun yang kamu loot atau temukan di area terdekat, dan kamu perlahan-lahan mengganti senjata yang lebih lemah dengan SCAR, atau SKS, atau senjata peti jika kamu beruntung.

Meskipun ini pasti cukup untuk membuat kita sibuk di masa mendatang, itu benar-benar akan mencampuradukkan fase permainan akhir dari setiap pertandingan PUBG sedikit lebih banyak jika ada lebih banyak persenjataan yang tersedia untuk diambil.

Pembaruan Miramar melihat rilis senjata seperti senjata Winchester dan R45, keduanya secara tematis sempurna untuk peta gurun, tetapi lebih sering daripada tidak, senjata itu tidak dibawa ke fase akhir setiap permainan karena mereka hanya tidak sebanding dengan AR yang telah ada sejak awal. 

Pengoptimalan yang Lebih Baik

Krafton

Hal ini telah menjadi upaya berkelanjutan untuk Krafton bahkan sebelum rilis resmi game, tetapi penting untuk menekankan seberapa banyak faktor pengoptimalan yang tepat dalam popularitas game.

Ada banyak panduan kinerja dan pengoptimalan tentang cara mengubah pengaturan individual untuk menjalankan PUBG dengan lancar, tetapi beberapa pengaturan PC kelas bawah dilarang menikmati permainan ini sepenuhnya karena masalah kecepatan bingkai dan pemuatan.

Dan dalam beberapa kasus, player tidak ingin mengeluarkan uang untuk peningkatan perangkat keras untuk memainkan game yang telah mereka habiskan uangnya.

Player mungkin tidak memiliki masalah menjalankan game saya pada 60+ frame pada pengaturan rendah, tetapi masih mengalami sedikit gangguan ketika player berada di area yang padat, atau ketika player memasuki rumah.

Sementara ini adalah sesuatu yang biasanya bisa diabaikan orang, ada juga saat di mana itu bisa berarti perbedaan antara hidup sedikit lebih lama dan dibawa keluar untuk putaran.

Masuknya fitur game baru secara konstan sangat bagus dan sangat dihargai oleh basis player secara keseluruhan. Tetapi konten baru cenderung lebih menyenangkan ketika lebih banyak player dapat menghargainya, terlepas dari pengaturan mereka.

Baca juga: Update PUBG Mobile Versi 1.8 yang Harus Kamu Ketahui

Kembalikan Mode Cuaca

Krafton

Kamu yang bermain PUBG selama periode Early Access mungkin ingat bahwa meskipun Erangel menjadi satu-satunya map, masih ada banyak perbedaan dalam tampilan map ketika kamu turun dari pesawat itu.

Hal-hal bisa saja tidak penting seperti matahari terbenam, atau sebagai penghalang seperti kabut tebal di atas pulau, memaksa player untuk bertarung dalam jarak yang lebih dekat daripada yang biasanya mereka inginkan.

Kadang-kadang kamu bahkan akan turun dalam hujan deras, dengan suara hujan dan guntur yang membuat lebih sulit untuk membedakan suara langkah kaki yang mendekati lokasimu.

Fitur-fitur ini dihapus Krafton sekitar waktu Miramar dirilis (mungkin karena masalah pengoptimalan) tetapi itu adalah cara yang bagus untuk menggabungkan gameplay tanpa melepaskan mode permainan yang sama sekali berbeda.

Mengembalikan versi cuaca yang dioptimalkan dapat memberikan angin segar yang dibutuhkan map setelah player mengunjunginya untuk keseratus kalinya.

Baca juga: Cara Terbaik Untuk Menghabiskan UC PUBG Mobile, Beli Ini Aja Bro!

Itulah beberapa hal penting yang mungkin Krafton perlu untuk meningkatkan di game PUBG untuk kenyamanan para player. Hal tersebut juga wajib kamu tahu untuk meningkatkan skill bermainmu.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!