Tips Terbaik Untuk Mengurangi Recoil Senjata Di PUBG Mobile

Recoil Senjata Di PUBG Mobile

Salah satu skill utama yang membedakan noobs dan pro adalah membidik. Setiap senjata memiliki tingkat recoil yang berbeda. Berikut beberapa tips untuk mengurangi recoil senjata di PUBG Mobile dan membidik dengan baik.

Salah satu skill utama yang membedakan noobs dan pro adalah skill membidik. Setiap senjata memiliki tingkat recoil senjata di PUBG yang berbeda. Berikut adalah beberapa tips untuk mengurangi recoil senjata di PUBG Mobile dan membidik dengan baik yang harus kamu ketahui untuk bermain seperti pro player.

Trik Mengurangi Recoil Senjata di PUBG Mobile

Salah satu aspek yang lebih menarik dari PUBG Mobile dibandingkan dengan game lain dari genre ini adalah realismenya. Sebagian besar mekanik seperti mengemudi, bergerak, menembak, dll. berfungsi seperti aslinya.

Namun, satu area di mana banyak player mengalami kesulitan adalah recoilnya senjata saat menembak, jadi berikut adalah beberapa tips untuk melawannya.

Berlatih Aim

Recoil Senjata Di PUBG Mobile

Di PUBG Mobile, kamu tidak bisa menggunakan mouse untuk mengontrol recoil dan aim senjata. Berdasarkan jarak dan mode tembak, kamu bisa menyesuaikan untuk mengontrol recoil senjata di PUBG.

Jarak ideal untuk membidik dan menembak adalah di bawah 50 meter. Kamu harus memilih mode tembakan tunggal untuk mengetuk 3 hingga 4 tembakan pada jarak ini. Jika kamu menembak dalam jarak pendek (di bawah 10 meter), pilih mode Burst untuk menembakan peluru ke musuh.

Pertama-tama, kamu perlu berlatih dalam mode pelatihan. Gunakan semua senjata yang memiliki Recoil terlalu banyak. Kami menyarankan untuk berlatih tanpa Keterikatan untuk Tujuan yang Baik.

Luangkan waktu untuk melatih Mood setiap hari. Ambil pengalaman dari setiap senjata. Kamu bisa merasakan terlalu banyak perbedaan antara dulu dan sekarang. Jadi berlatihlah dalam Training mood dan Kurangi recoil senjata di PUBG Mobile.

Lampirkan Red Dot Atau Scope 2x Ke Senjata 

Recoil Senjata Di PUBG Mobile

Scope besar seperti 4x atau 6x cocok untuk sniper atau DMR dalam mode tembakan tunggal. Kamu tidak boleh mengaktifkan mode Burst atau Autofire dengan cakupan ini karena peluru tidak akan berjalan dengan benar.

Jadi, sebaiknya pasangkan Red Dot atau 2x scope untuk AR atau SMG agar bisa mengontrol recoil senjata di PUBG dengan baik.

Kamu harus selalu menggunakan Giroskop untuk mengontrol recoil senjata di PUBG Mobile. Gyroscope mengontrol banyak recoil senjata di PUBG dan mempercepat gameplay. Di minggu pertama gunakan Gyroscope, kamu menghadapi kesulitan untuk mengontrol recoil.

Tetapi setelah Latihan Giroskop memberi kamu gameplay responsif yang baik dan recoil yang baik. Jadi periksa gameplay kamu setelah satu minggu menggunakan Gyroscope. Kamu bisa merasakan banyak perbedaan.

Gunakan Attachment yang Cukup Untuk Senjata

Recoil Senjata Di PUBG Mobile

Selain Red Dot dan 2x, kamu juga harus meloot dan melampirkan attachment lain ke senjatamu. Hal ini juga membantu kamu mengurangi recoil senjata di PUBG.

Pemula harus menemukan attachment yang cukup, seperti pegangan, kompensator, bantalan pipi, dan stok. Selain itu, kamu memerlukan mag diperpanjang atau mag quickraw diperpanjang untuk senjata kamu untuk meningkatkan jumlah peluru di setiap beban.

Pilih Senjata yang Cocok Dan Sesuai Dengan Gayamu

Recoil Senjata Di PUBG Mobile

Beberapa player sering meloot senjata apapun yang mereka lihat setelah mendarat dan segera terlibat dalam pertempuran. Tapi itu bisa menjadi kesalahan yang mematikan.

Jika kamu tidak bisa mengontrol recoil senjata di PUBG dengan baik saat menggunakan senjata aneh, kamu akan terbunuh. Jadi, kamu harus memilih senjata yang cocok yang sesuai dengan gaya dan levelmu.

Setiap senjata di PUBG Mobile memiliki fungsi yang berbeda dan alhasil memiliki pola recoil tersendiri. Beberapa akan bergerak lebih tinggi atau lebih rendah, sementara beberapa bergerak ke kiri atau kanan saat menembak.

Mengetahui pola senjata adalah kunci untuk meningkatkan akurasi. Jika kamu baru mengenal permainan dan tidak terbiasa dengan senjata, kamu dapat pergi ke mode latihan, memilih senjata yang kamu suka, dan mulai menembaki dinding untuk mengetahui ke arah mana ia cenderung bergerak. Kemudian, kamu dapat berlatih lebih lanjut untuk beradaptasi dengan itu.

Baca juga: Cara Mengatur Recoil Senjata di PUBG Dengan Mudah, Lakukan Ini!

Pilih Mode Tembak Otomatis

Recoil Senjata Di PUBG Mobile

Mode Auto Fire adalah mode tembak paling fleksibel untuk player PUBG Mobile. Hal ini memungkinkan mereka menembakkan peluru tunggal dengan mengetuk atau menembakan peluru dengan menahan tombol tembak.

Buka scope untuk peluru jarak jauh dan tahan scope untuk membidik dengan benar. Namun dalam pertarungan jarak pendek, kamu perlu menggunakan hip-fire dan mengarahkan titik sasaran ke tubuh atau kepala musuh.

Baca juga: G36C PUBG Mobile Vs M416: AR Mana yang Lebih Baik di Vikendi?

Itulah tadi beberapa trik untuk mengurangi recoil senjata di PUBG Mobile dengan mudah. Jadi, tetaplah berlatih setiap hari jika ingin menjadi pro player.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!