Tips Pro PUBG Mobile 2022: Molotov, Menembak Dari Mobil, Dan Banyak Lagi!

Tips Pro PUBG

Player PUBG Mobile bermain lebih baik dari hari ke hari. Mereka memiliki lebih banyak tips dan skill untuk membuat highlight dan mendapatkan Chicken Dinner di game ini. SImak tips pro PUBG Mobile 2022 di laman ini untuk meningkatkan skillmu.

Semua player PUBG Mobile bermain lebih baik dari hari ke hari. Mereka memiliki lebih banyak tips pro PUBG dan cara bermain untuk membuat highlight dan mendapatkan Chicken Dinner di game ini. Simak tips terbaru PUBG Mobile 2021 di sini.

Trik Pro PUBG Mobile 2022

Tips Molotov

Tips Pro PUBG

Molotov adalah salah satu senjata lempar paling berguna di PUBG Mobile. Item itu bisa membuat api dan membakar musuh dalam waktu sekitar 9 detik sampai mati.

Kamu juga dapat melemparkan Molotov ke pintu untuk memblokir pintu masuk. Kemudian, kamu bisa duduk di dalam ruangan dan menggunakan kotak P3K untuk menyembuhkan 75 persen dari bar kesehatan.

Target yang terkena api akan mendapatkan damage jika dia tidak meninggalkan area api. Oleh karena itu, kamu bisa menggunakan throwable ini untuk memaksa lawan meninggalkan corner of ambush-nya. Namun, jika kamu tidak ingin dibunuh oleh Molotov, kamu harus menjaga bar kesehatan kamu penuh atau hampir penuh.

Jika kamu ingin membunuh musuh di rumah, kamu dapat melakukan sebanyak mungkin dari Spam Molotov, sehingga tidak ada kesenjangan sehingga musuh tidak selamat dari molotov yang terbakar.

Tips pro PUBG ini sangat valid untuk keluar dari rumah, kamu dapat menggunakan spam molotov untuk musuh yang melanggar, di belakang batu, atau di belakang pohon.

Tips pro PUBG ini sangat efektif ketika kamu bermain solo, duo atau squad. Berada di dalam mobil, keberadaan kamu akan sulit diketahui oleh musuh.

Dengan begitu, kamu akan sangat mudah untuk membunuh musuh ketika  kamu melempar Molotov ke musuh dan membuatnya meninggalkan lokasi Molotov.

Tips pro PUBG untuk menggunakannya berikut sangat jarang oleh para player gunakan, yaitu, membunuh atau melakukan musuh yang sekarat di luar playzone, tips pro PUBG ini berguna dalam zona terakhir.

Jika kamu melihat musuh keluar dari pantai yang baik di dalam rumah atau di luar rumah, itu benar jika kamu menggunakan Molotov untuk musuh mati.

Tips Pro PUBG Menggunakan Peluru

Tips Pro PUBG

Pada kebanyakan AR, lompatan peluru pertama seringkali membuat bidikan tidak akurat yang sering kita sebut sebagai “vertical recoil”. Hal itu membuat jarak antara peluru pertama dan kedua cukup besar.

Oleh karena itu, jika kamu membidik dengan akurat ke kepala target, peluru jaring akan terbang di atas kepalanya dan mendarat di tanah.

Untuk membuat semua peluru akurat, letakkan crosshair di kaki musuh. Kemudian, peluru nantinya akan jatuh ke catur dan kepala musuh untuk menjatuhkannya dengan cepat.

Trik Meningkatkan Aim

Tips Pro PUBG

Setelah banyak percobaan dan pertandingan nyata, banyak player PUBG Mobile termasuk saya menyadari bahwa assist assist bekerja lebih baik ketika target berdiri.

Jika musuh berbohong atau bersembunyi, itu tidak seakurat yang diharapkan. Oleh karena itu, sebaiknya kamu jongkok atau berbaring saat melakukan healing atau spray agar fitur aim assist musuh tidak bekerja dengan baik.

Trik Menggunakan Garis Pada Map

Tips Pro PUBG

Pembaruan terbaru dari PUBG Mobile memperkenalkan garis tanda di map mini. Kamu harus menggunakan fitur ini untuk mengingat rute dan rencana yang telah kamu gambar di pulau spawn. Untuk menggunakan alat baru ini, kamu membuka map mini di pulau spawn, klik tombol tanda untuk beralih ke fitur rute.

Kemudian, kamu harus menggambar garis bidang untuk mengingatnya dan menentukan lokasi potensial hot-drop.

Baca juga: PUBG PC 2022 Akan Gratis untuk Dimainkan, Cek Infonya Disini!

Tips Untuk Menembak Dari Mobil yang Bergerak

Tips Pro PUBG

Cara ini adalah salah satu tips pro untuk player PUBG Mobile. Pro player dapat mengebor untuk menembak dari kendaraan. Kamu dapat menembak dari sebagian besar kendaraan kecuali sepeda motor 2 kursi.

Untuk mengebor untuk menembak dari kendaraan yang bergerak, kamu harus memilih senjata yang stabil, seperti M416, Vector, dan UZI.

Baca juga: Daftar Senjata PUBG Lite Terbaik di Tahun 2022, Menggunakan Ini Auto Chicken Dinner!

Berlatihlah dengan target acak, seperti batu dan pohon untuk menguasai recoil senjata. Kemudian, kamu dapat mengebor untuk menembak jatuh musuh dari mobil yang bergerak.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!